Tutorial

Prediksi Spezia vs Hellas Verona, Minggu 03 Januari 2021 Pukul 21.00 WIB

 Prediksi Spezia vs Hellas Verona

Prediksi Spezia vs Hellas Verona

Jurnal Dunia Spezia dan Hellas Verona sama-sama bermain di divisi ketiga Italia 10 tahun lalu, tetapi pada hari Minggu kedua tim akan bertemu di Serie A untuk pertama kalinya.

Spezia saat ini sedang berjuang di posisi ke-17, sementara Verona berada di urutan kesembilan dan ingin melaju lebih tinggi.


Spezia berhasil mencapai papan atas untuk pertama kalinya pada tahun 2020 dan sekarang mereka akan berharap bahwa tahun 2021 adalah tahun mereka dapat bertahan di sana.

Mereka berada satu poin dan satu tempat di atas zona degradasi, posisi yang bisa dibilang akan mereka ambil di akhir musim.

Aquilotti belum turun ke tiga terbawah sejauh ini, meski hanya memenangkan dua pertandingan liga - keduanya tandang; ini berarti mereka adalah salah satu dari hanya dua tim Serie A bersama dengan Torino di papan bawah yang belum meraih kemenangan kandang sejauh ini.

Torino juga satu-satunya klub yang kebobolan lebih banyak gol daripada Spezia, yang kebobolan dua gol atau lebih dalam 11 dari 14 pertandingan liga mereka.

Sisi Vincenzo Italiano tidak pernah menang dalam tujuh pertandingan liga terakhir mereka dan kalah 2-1 terakhir kali dari sesama pejuang Genoa meskipun memimpin melalui pencetak gol terbanyak M'Bala Nzola.


Verona dikalahkan oleh skor yang sama oleh Inter Milan di pertandingan terakhir mereka - hanya kekalahan liga keempat mereka musim ini.

Hanya satu dari kekalahan itu terjadi di laga tandang, sementara tim Ivan Juric telah mengambil poin dari Juventus, AC Milan, Atalanta dan Lazio dalam perjalanan mereka, memberi mereka rekor impresif saat tandang dari Stadio Bentegodi.

Ini telah berkontribusi pada musim yang kuat sejauh ini bagi I Gialloblu, yang menargetkan finis kedua berturut-turut di babak atas setelah promosi dari Serie B pada 2019. Saat ini, mereka hanya terpaut empat poin dari tempat di Eropa.

Rekor pertahanan Verona sangat kuat, karena hanya Napoli dan Juventus yang kebobolan lebih sedikit di Serie A musim ini.

Namun, rangkaian tiga pertandingan mereka saat ini tanpa kemenangan adalah rekor tanpa kemenangan terpanjang mereka musim ini, jadi mereka akan berharap bahwa pertandingan hari Minggu, serta pertandingan mendatang melawan dua terbawah saat ini Torino dan Crotone, akan memberi mereka kesempatan untuk melakukannya. membangun momentum lagi.

Kapten Spezia Claudio Terzi menerima kartu kuning kelimanya musim ini melawan Genoa, yang berarti ia diskors untuk pertandingan hari Minggu.

Salva Ferrer telah kembali fit setelah mengalami masalah paha dan bisa menggantikan Luca Vignali di bek kanan.

jadwal pertandingan sepak bola


Tommaso Pobega juga akan ditarik kembali di lini tengah dengan mengorbankan Giulio Maggiore.

Pencetak gol terbanyak bersama Verona, Antonin Barak, tersedia lagi setelah skorsing dua pertandingannya dan akan langsung kembali ke lineup awal.

Pasangan bek tengah Pawel Dawidowicz dan Matteo Lovato dan striker Eddie Salcedo semuanya harus diganti karena cedera saat melawan Inter Milan, tetapi ketiganya harus fit untuk bermain.

Kemungkinan lineup awal Spezia:
Provedel; Ferrer, Erlic, Chabot, Bastoni; Estevez, Ricci, Pobega; Gyasi, Nzola, Farias

Kemungkinan lineup awal Hellas Verona:
Silvestri; Ceccherini, Gunter, Dawidowicz; Faraoni, Tameze, Veloso, Dimarco; Zaccagni, Barak; Salcedo

Kedua klub telah berjuang keras akhir-akhir ini, jadi akan melihat permainan ini sebagai kesempatan untuk kembali ke jalur kemenangan. Verona pasti tim yang lebih kuat meski memiliki sejumlah pemain yang cedera dan tampaknya paling mungkin menjadi yang teratas.

Prediksi Skor Sepak Bola Spezia 0 vs 2 Hellas Verona

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini👇👇


Untuk Lebih Lengkap Prediksi Terpercaya Silahkan di Klik foto yang Di atas ☝☝☝

Share on Google Plus

About maxbet268