Tutorial

Prediksi Parma vs Torino, Minggu 03 Januari 2021 Pukul 21.00 WIB

 Prediksi Parma vs Torino

Prediksi Parma vs Torino

Jurnal Dunia Tim Serie A yang sedang berjuang, Torino berharap tahun 2021 membawa mereka lebih banyak kegembiraan saat bertandang ke Parma pada hari Minggu.

Il Toro saat ini berada di posisi terbawah klasemen liga, sementara I Crociati duduk dua poin di atas zona degradasi di tempat ke-16.

Torino tidak akan melihat ke belakang pada tahun 2020 karena mereka hanya memenangkan enam pertandingan liga dan menjalani tiga manajer permanen.


Moreno Longo menggantikan Walter Mazzarri pada Februari, sebelum Marco Giampaolo mengambil alih pada musim panas, tetapi pemain berusia 53 tahun itu mengalami awal yang buruk untuk musim ini, dan Il Toro saat ini terpaut tiga poin dari keselamatan.

Mungkin mengejutkan bahwa jarak itu tidak lebih karena Torino gagal memenangkan salah satu dari delapan pertandingan terakhir mereka, dengan satu-satunya kemenangan liga mereka musim ini datang pada awal November melawan Genoa.

Namun, mereka nyaris mengambil ketiga poin dari Napoli di pertandingan terakhir mereka, unggul 1-0 melalui Armando Izzo sebelum Lorenzo Insigne menyamakan kedudukan pada menit ke-92.

Mencetak gol bukanlah masalah khusus bagi tim Giampaolo - penghitungan 22 mereka lebih dari setengah dari sisa Serie A dan mereka telah mencetak gol di semua kecuali dua pertandingan - sebagian besar berkat eksploitasi Andrea Belotti, yang menempati urutan keempat di liga. grafik penilaian.


Namun, mereka kebobolan paling banyak di divisi ini (32) dan hanya menjaga satu clean sheet - melawan sesama pejuang dan pencetak gol terendah Crotone.

Parma duduk bersama Crotone di bagian bawah daftar pencetak gol, hanya mencetak 13 kali musim ini, sementara pencetak gol terbanyak Gervinho dikaitkan dengan kepindahan ke Inter Milan pada Januari.

Mereka benar-benar kalah 2-1 dari Crotone di pertandingan sebelumnya dan belum pernah memenangkan satu pun dari lima pertandingan terakhir mereka.

Tim Fabio Liverani hanya meraih satu kemenangan kandang atas nama mereka musim ini dan itu terjadi pada awal Oktober melawan Hellas Verona; Juventus adalah pengunjung terakhir ke Stadio Ennio Tardini dan muncul sebagai pemenang 4-0.

Untuk memberikan kredit kepada I Crociati, itu adalah kekalahan pertama mereka dalam enam pertandingan kandang, sementara mereka juga bermain imbang di pertandingan tandang melawan dua klub Milan; mereka sebenarnya adalah spesialis undian Serie A, dengan enam dari 14 pertandingan mereka berakhir sejauh ini.

Parma hanya kalah dua kali dari 16 pertemuan terakhir mereka dengan Torino, dengan kedua kekalahan itu terjadi pada musim 2014-15 yang berakhir dengan degradasi untuk tim yang berbasis di Emilia-Romagna itu.

Juan Brunetta menampilkan performa yang kuat dari bangku cadangan melawan Crotone saat ia membantu gol Juraj Kucka, sehingga bisa mendapatkan awal liga pertamanya musim ini.

Liverani harus memilih di depan antara Andreas Cornelius atau Roberto Inglese, tetapi tak satu pun dari penyerang itu yang mencetak gol sejauh ini musim ini. Gervinho, sementara itu, diperkirakan akan melewatkan pertandingan kedua berturut-turut karena cedera.

Pemain pinggiran Vincent Laurini dan Matteo Scozzarella harus tersedia lagi setelah cedera baru-baru ini.

jadwal pertandingan sepak bola


Lyanco akan kembali dari skorsing untuk Torino, yang berarti bek tengah muda Alessandro Buongiorno diperkirakan akan keluar dari tim.

Simone Verdi kemungkinan akan mempertahankan posisinya di depan atas Simone Zaza, tetapi kedua pemain hanya memiliki satu gol di Serie A musim ini sehingga pencarian pasangan yang konsisten untuk Andrea Belotti terus berlanjut.

Federico Bonazzoli mungkin mengambil peran itu ketika dia kembali dari cedera, tetapi dia masih setidaknya seminggu lagi dari kebugaran penuh.

Kemungkinan lineup awal Parma:
Sepe; Busi, Osorio, Alves, Gagliolo; Kucka, Hernani, Kurtic; Karamoh, Brunetta; Cornelius

Kemungkinan lineup awal Torino:
Sirigu; Izzo, Lyanco, Bremer; Singo, Lukic, Rincon, Linetty, Rodriguez; Verdi, Belotti

Ini adalah pertarungan yang menarik karena pencetak gol terendah bersama di Serie A menjadi tuan rumah pertahanan terlemah di liga. Kedua klub sangat membutuhkan kemenangan karena belum pernah menang sejak November, dan kami pikir Torino mungkin akan merebut ketiga poin tersebut, setelah menunjukkan janji melawan Napoli sebelum Natal.

Prediksi Skor Sepak Bola Parma 2 vs 1 Torino

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini👇👇


Untuk Lebih Lengkap Prediksi Terpercaya Silahkan di Klik foto yang Di atas ☝☝☝

Share on Google Plus

About maxbet268