Prediksi AS Roma Vs Sampdoria, Minggu 03 Januari 2021 Pukul 21.00 WIB

 Prediksi AS Roma Vs Sampdoria

Prediksi AS Roma Vs Sampdoria

Jurnal Dunia Mantan manajer Roma Claudio Ranieri kembali ke lapangan lamanya bersama Sampdoria di Serie A pada hari Minggu.

Pemain berusia 69 tahun itu memiliki dua periode di ibu kota Italia, dengan yang terbaru hanya berlangsung dua bulan pada 2019, tetapi telah menikmati mantra yang lebih produktif di Liguria dengan timnya berada di urutan ke-11 di klasemen.


Roma, sementara itu, memiliki awal yang sangat baik untuk musim ini, dengan Paulo Fonseca membawa timnya ke posisi ketiga di klasemen setelah 14 pertandingan saat mereka ingin kembali ke Liga Champions musim depan.

The Yellow and Reds mengakhiri tahun 2020 dengan mengesankan, memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka, dengan kemenangan 3-2 yang mendebarkan atas Cagliari melengkapi tahun kalender dengan gaya.


Mantan gelandang Aston Villa Jordan Veretout membuka skor dengan yang ketujuhnya musim ini setelah 11 menit, dengan Joao Pedro merespons tepat sebelum satu jam. Namun, Edin Dzeko mencetak gol keenamnya dalam 11 pertandingan liga musim ini, dengan Gianluca Mancini menggandakan keunggulan Roma enam menit kemudian. Dengan demikian, gol di injury time Joao Pedro terbukti lebih dari sekedar gol hiburan.

Dengan pemain seperti Veretout, Dzeko dan Henrikh Mkhitaryan dalam performa bagus musim ini, tampaknya ada kepercayaan nyata di Roma bahwa mereka bisa finis di empat besar untuk pertama kalinya dalam tiga tahun.

Penyelesaian liga yang tinggi seperti itu menjadi kenangan yang jauh bagi Sampdoria, yang belum pernah finis di empat besar Serie A sejak kampanye 2009-10.

Bertahan hidup adalah tujuan utama akhir-akhir ini bagi klub yang secara rutin finis di paruh atas papan atas Italia pada 1980-an dan 1990-an, dengan Ranieri membimbing Sampdoria ke peringkat 15 musim lalu setelah dipekerjakan pada Oktober 2019 dengan klub dalam kesulitan.

Degradasi tampaknya tidak menjadi perhatian kali ini, dengan 17 poin dari 14 pertandingan pembukaan membuat mereka duduk dengan nyaman terpaut tujuh poin dari bahaya. Hanya delapan tim yang memiliki selisih gol lebih banyak dari Sampdoria sejauh musim ini, yang menggambarkan betapa sulitnya mereka dikalahkan di bawah Ranieri.

Namun, pemain berusia 69 tahun itu tidak akan senang dengan fakta bahwa mereka telah kebobolan 24 gol sejauh musim ini, dengan kekalahan kandang 3-2 dari Sassuolo sebelum jeda musim dingin menyoroti kelemahan pertahanan mereka.

jadwal pertandingan sepak bola


Roma tidak akan diperkuat penjaga gawang Antonio Mirante dan Leonardo Spinazzola karena cedera, tetapi Fonseca tampaknya memiliki daftar kesehatan yang bagus untuk dipilih.

Mantan pemain sayap Chelsea Pedro Rodriguez dan Mkhitaryan kemungkinan akan ditempatkan di belakang Dzeko dalam serangan.

Sampdoria, sementara itu, kehilangan Manolo Gabbiadini, Alex Ferrari dan Bartosz Bereszynski karena cedera.

Keita Balde diskors karena diusir keluar lapangan saat kalah dari Sassuolo.

Kemungkinan lineup awal Roma:
Lopez; Mancini, Smalling, Ibanez; Karsdrop, Pellegrini, Veretout, Peres; Pedro, Mkhitaryan; Dzeko

Kemungkinan lineup awal Sampdoria:
Audero; Yoshida, Tonelli, Colley, Augello; Jankto, Ekdal, Thorsby, Damsgaard; Ramirez, Quagliarella

Dengan kedua tim mencetak gol dan banyak kebobolan musim ini, kita dapat membayangkan pertemuan yang menghibur di Roma, dengan tuan rumah berada di puncak.

Dzeko seharusnya terlalu banyak untuk diatasi lini belakang Sampdoria.

Prediksi Skor Sepak Bola Roma 2 vs 1 Sampdoria

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga ๐Ÿ˜๐Ÿ˜


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡


Untuk Lebih Lengkap Prediksi Terpercaya Silahkan di Klik foto yang Di atas ☝☝☝

Share on Google Plus

About maxbet268