Prediksi AS Roma Vs Inter Milan, Minggu 10 Januari 2021 Pukul 18.30 WIB @ RCTI+

 Prediksi AS Roma Vs Inter Milan

Prediksi AS Roma Vs Inter Milan

Jurnal Dunia ~  Saingan scudetto Roma dan Inter Milan bentrok di Stadio Olimpico pada hari Minggu, dengan hanya tiga poin dan dua tempat yang memisahkan mereka di klasemen.

Anehnya, kedua belah pihak telah melawan Crotone dan Sampdoria sejak jeda musim dingin - dengan Roma mengambil poin maksimum dan Inter hanya mengumpulkan tiga poin setelah kekalahan mengejutkan di Genoa.

Inter dan Roma telah seri dalam lima pertemuan terakhir mereka di Serie A satu sama lain - sebuah tanda betapa cocoknya kedua klub tersebut dalam beberapa musim terakhir - tetapi keduanya akan sangat ingin untuk mengklaim kemenangan kali ini karena mereka mengejar pemimpin liga AC Milan.

Pasukan Antonio Conte sangat disayangkan kalah melawan Sampdoria pada pertengahan pekan, ketika Alexis Sanchez - menggantikan Romelu Lukaku - melihat penalti awal yang diselamatkan sebelum anak laki-laki Nerazzurri Antonio Candreva dan Keita Balde mencetak gol untuk Samp.


Sundulan Stefan de Vrij di babak kedua gagal memancing comeback, dengan Inter mengakhiri rentetan delapan kemenangan beruntun dengan cara yang membuat frustrasi.

Gol 'penghibur' itu datang beberapa menit setelah Lukaku datang dari bangku cadangan - meskipun penyerang Belgia itu mengalami masalah paha - dan kekalahan setelah hanya tujuh dari 24 tembakan mereka yang mengenai target hanya menunjukkan ketergantungan Inter pada striker bintang mereka.

Meskipun ia mencetak sembilan gol untuk musim ini dengan hat-trick baru-baru ini, Lautaro Martinez sering kali boros dan terkadang kesulitan saat dipasangkan dengan Sanchez.

Nerazzurri masih jauh dari kalah, namun rival sekota Milan yang berada di puncak klasemen ini juga kalah membuat mereka hanya tertinggal satu poin dalam pertandingan Scudetto yang semakin ketat.

Hanya Juventus yang dapat menyamai kedalaman skuad Inter karena musim berlanjut melalui jadwal tengah musim dingin yang padat, dengan pemain seperti Achraf Hakimi - dua gol dan satu assist dalam empat pertandingan terakhir - dan regulator lini tengah Marcelo Brozovic (tiga assist dari tiga) sekarang mulai bersinar. .

Mereka kalah dalam dua pertandingan liga berturut-turut hanya sekali di bawah kepemimpinan Conte, versus Lazio dan Juventus awal tahun lalu. Mantan pelatih Chelsea akan melakukan semua yang dia bisa untuk mencegah hal itu terjadi lagi di Roma.

Tim Roma asuhan Paulo Fonseca meniru kemenangan rutin Inter baru-baru ini atas Crotone yang sedang berjuang - yang pertahanannya secara statistik salah satu yang terburuk di Eropa - pada hari Rabu.

Kunjungan terbang mereka ke Calabria yang cerah membuat mereka meninggalkan Stadio Ezio Scida dengan ketiga poin untuk tetap berada di depan Juventus, Atalanta dan Napoli di klasemen.

Striker Spanyol Borja Mayoral - sangat mengesankan di Liga Europa dan menggantikan Edin Dzeko sebagai bintang Bosnia yang menderita COVID-19 - mencetak gol di awal liga yang langka.

Fonseca kemudian berkomentar bahwa Roma tidak mungkin mengubah sistem mereka yang terdefinisi dengan baik untuk membiarkan pasangan bermain bersama melawan Inter, tetapi tidak menutup kemungkinan di masa depan.

jadwal pertandingan sepak bola


Tentu saja, klub ibu kota tidak pernah kekurangan gol, karena Roma mencetak tiga atau lebih gol di babak pertama untuk pertandingan ketiga Serie A musim ini melawan Crotone.

Tidak hanya itu, tetapi berbeda dengan beberapa benturan saat tandang, Giallorossi tidak terkalahkan dalam 12 pertandingan kandang liga terakhir mereka - menang sembilan kali - yang merupakan rekor terpanjang mereka sejak 2017, ketika mereka mencapai 24 tanpa kekalahan.

Dengan Derby della Capitale yang akan diikuti Jumat depan, ini bisa menjadi minggu yang sangat penting bagi tuduhan Fonseca saat mereka berusaha untuk membuktikan diri sebagai kuda hitam sejati dalam perburuan gelar.

Bek Inter Danilo D'Ambrosio mengalami cedera ligamen medial di lutut kirinya terakhir kali dan bisa absen untuk periode yang cukup lama, sementara Matias Vecino dan striker muda Andrea Pinamonti keduanya masih absen karena cedera untuk tim Conte.

Dalam trio lini tengah yang paling banyak diperebutkan, bintang Azzurri Stefano Sensi dan Roberto Gagliardini mungkin harus memainkan peran kedua setelah Arturo Vidal, Brozovic dan Nicolo Barella.

Lukaku bersiap untuk kembali menyerang setelah Sanchez gagal tampil mengesankan melawan Sampdoria, jadi mantan pemain Manchester United itu akan bermitra dengan Martinez di lini depan dalam formasi 3-5-2 yang biasa dilakukan Conte.

Dzeko dan spesialis tendangan penalti Jordan Veretout, yang keduanya telah mencetak tujuh gol hingga saat ini, kembali ke starting XI Roma pada hari Minggu, dengan Mayoral dan Bryan Cristante atau Gonzalo Villar absen.

Fonseca masih berharap kemungkinan pemulihan Leonardo Spinazzola di sayap kiri, tetapi Bruno Peres dapat terus menggantikannya jika diperlukan.


Selain Pedro - yang absennya harus ditanggung oleh Lorenzo Pellegrini - bek Federico Fazio, penjaga gawang Antonio Mirante ditambah absen jangka panjang Javier Pastore dan Nicolo Zaniolo masih tidak tersedia, meskipun bek sayap Davide Santon telah kembali berlatih dan bisa masuk bangku cadangan. .

Kemungkinan lineup awal Roma:
Lopez; Mancini, Smalling, Ibanez; Karsdorp, Villar, Veretout, Spinazzola; Pellegrini, Mkhitaryan; Dzeko

Kemungkinan lineup awal Inter Milan:
Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Hakimi, Barella, Vidal, Brozovic, Muda; Lukaku, Martinez

Pertarungan makan siang box-office ini memiliki semua bakat untuk menjadi pertemuan klasik, dengan banyak yang sudah dipertaruhkan bahkan sebelum Serie A mencapai titik tengahnya.

Pola serangan gemilang Roma dapat mengganggu pertahanan Inter yang telah meningkat tetapi kebobolan dua kali dalam dua pertandingan terakhir mereka - tetapi kembalinya Lukaku ke lineup awal dapat menginspirasi tim tamu untuk melawan api dengan api di Olimpico.

Prediksi Skor MAXBET268Roma 1 vs 1 Inter Milan

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga ๐Ÿ˜๐Ÿ˜


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡


Untuk Lebih Lengkap Prediksi Terpercaya Silahkan di Klik foto yang Di atas ☝☝☝

Share on Google Plus

About maxbet268