Prediksi Parma vs Lazio , Minggu 10 Januari 2021 Pukul 21.00 WIB

 Prediksi Parma vs Lazio

Prediksi Parma vs Lazio

Jurnal Dunia Parma yang tenggelam dengan cepat menyambut seorang kenalan lamanya kembali ke ruang istirahat Tardini pada hari Minggu, saat Lazio yang berada di posisi kedelapan mengunjungi tim tuan rumah yang terjebak di zona degradasi Serie A.

Roberto D'Aversa mengambil alih untuk kedua kalinya awal pekan ini dan pertama-tama harus mengadu akalnya melawan pelatih kepala Biancocelesti yang berperingkat tinggi, Simone Inzaghi.


Menyusul keributan yang sedang berlangsung terkait dengan potensi kepergian pelatih Fabio Liverani, Parma secara resmi menunjuk kembali D'Aversa sebagai manajer 'baru' mereka pada hari yang sama dengan akhirnya Liverani dipecat.

D'Aversa, yang pertama kali mengambil alih pada 2016 dan membimbing Parma dari Serie C ke tingkat teratas, meninggalkan klub musim panas lalu setelah berselisih dengan dewan. Keputusan Presiden Kyle Krause kemungkinan besar dipengaruhi oleh fakta bahwa eks gelandang Siena dan Sampdoria itu masih dikontrak klub tersebut hingga tahun depan.

Dia kembali dengan Parma turun di urutan ke-18 di klasemen Serie A mendekati titik paruh musim dan segalanya tampak cukup suram bagi Emilian di pertengahan musim dingin ini.

Setelah kekalahan 3-0 tengah pekan di Atalanta - kebalikan tiga gol berturut-turut kedua mereka - Parma yang malu-malu mencatatkan gol paling sedikit di liga musim ini. Apalagi, jelang Lazio bertandang ke Emilia-Romagna, Crociati sama sekali gagal mencetak gol dalam lima laga kandang terakhirnya di Serie A.

Sebanyak empat tembakan tepat sasaran dari dua pertandingan terakhir mereka menunjukkan besarnya tugas yang dihadapi bos mereka yang sebelumnya inspiratif, yang juga menghadapi pertandingan dengan pemain papan atas Sassuolo, Napoli dan Lazio lagi (di piala) selama bulan depan.

jadwal pertandingan sepak bola


Untuk menambah masalah besar mereka, pemain penyerang utama Parma Yann Karamoh dan Juraj Kucka telah bergabung dengan jimat musim lalu Gervinho dalam daftar cedera akhir-akhir ini.

Lazio memiliki sedikit masalah seperti itu di depan gawang, dengan Ciro Immobile kembali dalam performa terbaiknya - striker Azzurri itu mencetak gol lagi meskipun ada kekhawatiran tentang kebugarannya menjelang kemenangan 2-1 atas Fiorentina pada hari Rabu.

Mantan pemain Borussia Dortmund itu kini gagal mencetak gol hanya sekali dalam 12 penampilan terakhirnya dan terutama menikmati bermain Parma, karena ia telah terlibat dalam lima gol (empat gol, satu assist) dalam lima pertandingan terakhirnya di Serie A melawan Gialloblu.

Rekor seimbang dari 25 gol yang dicetak dan yang kebobolan untuk tim Immobile, yang duduk tepat di luar tempat-tempat Eropa saat ini, hampir tidak menceritakan kisah paruh pertama musim yang penuh gejolak.

Setelah serangkaian tes COVID-19 yang positif, kesalahan defensif dan kualifikasi pertama ke 16 besar Liga Champions dalam dua dekade, pelatih Inzaghi akan menargetkan awal yang lebih tenang hingga 2021.

Lazio pasti harus memanfaatkan keunggulan mereka saat ini dan sejarah atas Parma minggu ini - mereka hanya kalah satu kali dari 11 pertandingan Serie A terakhir mereka di Tardini - saat derby Roma mengikuti berikutnya, sebelum pertandingan dengan penantang dekat Sassuolo dan Atalanta untuk mengakhiri pertandingan. bulan.

Pelatih Lazio Inzaghi sekali lagi tanpa Joaquin Correa, yang belum pulih dari cedera betis, bek sayap Mohamed Fares dan absen jangka panjang, kapten Senad Lulic.

Baik Immobile dan Luiz Felipe keluar pada pertandingan terakhir dengan Fiorentina dan sedikit keraguan untuk perjalanan ke Parma, jadi Vedat Muriqi siap untuk menggantikan Capocannoniere 2019-20 jika diperlukan.


Terakhir kali, Thomas Strakosha kembali mencetak gol setelah menjalani pemanasan bangku cadangan dan harus menjaga posisinya di depan kiper veteran Pepe Reina, sementara pemuda Liverpool lainnya, Lucas Leiva, kembali menjadi gelandang tengah untuk menggantikan Gonzalo Escalante.

Daftar pemain cedera yang dihadapi bos tuan rumah D'Aversa sangat menakutkan, dengan bek Simone Iacoponi dan Yordan Osorio keluar dan penyerang kunci Gervinho dan Karamoh juga absen karena cedera.

Selain itu, gelandang Kucka dan Alberto Grassi tidak tersedia, jadi manajer Parma yang kembali harus berimprovisasi - dengan banyak yang mengharapkan dia untuk mengatur XI-nya dalam formasi 4-3-3 atau 4-3-1-2, tergantung pada apakah pasangannya gagal menembak. striker Roberto Inglese dan Andreas Cornelius atau sebagai gantinya memilih untuk menggantikan Karamoh dan Gervinho keluar lapangan.

Kemungkinan lineup awal Parma:
Sepe; Laurini, Busi, Alves, Pezzella; Brugman, Hernani, Cyprien; Mihaila, Inglese, Kurtic

Lazio kemungkinan lineup awal:
Strakosha; Patric, Acerbi, Radu; Lazzari, Milinkovic-Savic, Leiva, Alberto, Marusic; Caicedo, Immobile

Parma tidak bisa membeli gol saat ini dan bahkan perubahan dalam manajemen mungkin tidak bisa mengguncang serangan lawan Lazio.

Bahkan jika Biancocelesti tidak bersemangat penuh pada hari Minggu, kehebatan Immobile dan Caicedo di area penalti dapat mengarahkan mereka ke kemenangan liga kedua berturut-turut - melanjutkan dominasi mereka baru-baru ini atas Gialloblu yang sedang kesulitan.

Prediksi Skor Sepak Bola Parma 0 vs 2 Lazio

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga ๐Ÿ˜๐Ÿ˜


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡


Untuk Lebih Lengkap Prediksi Terpercaya Silahkan di Klik foto yang Di atas ☝☝☝

Share on Google Plus

About maxbet268