Prediksi Marine AFC Vs Tottenham Hotspur, Senin 11 Januari 2021 Pukul 00.00 WIB

 Prediksi Marine AFC Vs Tottenham Hotspur 

Prediksi Marine AFC Vs Tottenham Hotspur

Jurnal Dunia ~  David bertemu Goliath pada pertandingan putaran ketiga Piala FA akhir pekan ini saat tim divisi delapan AFC Marinir menyambut pemain besar Liga Premier Tottenham Hotspur di Merseyside pada Minggu malam.

Tuan rumah non-liga mengalahkan Havant & Waterlooville untuk menyiapkan pertarungan yang sangat dinanti-nantikan dengan Spurs, yang memasuki pertandingan ini setelah baru saja membukukan tempat mereka di final Piala EFL.


Tidak peduli hasil pertandingan hari Minggu di Marine Travel Arena, tuan rumah bisa sangat bangga dengan apa yang telah mereka capai selama kampanye Piala FA yang spektakuler.

Pasukan Neil Young melewati Colchester United melalui adu penalti sebelum mengalahkan Havant di & Waterlooville di perpanjangan waktu untuk mengamankan tempat mereka di babak ketiga, dengan Niall Cummins - seorang guru sekolah dengan perdagangan - mencetak gol penentu tepat di kematian pada bulan November.

Memang ada elemen keberuntungan tentang pemenang pemain berusia 27 tahun itu saat bola dibelokkan dari punggungnya, tetapi tim Liga Premier Utara tidak akan peduli tentang bagaimana gol itu terjadi saat mereka bersiap untuk salah satu pertandingan terbesar di sejarah 127 tahun mereka.

Mariners menghadapi pertarungan menakutkan mereka dengan Spurs dalam performa yang fantastis setelah memenangkan 13 dari 14 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, dengan outlier dalam urutan itu adalah kekalahan 1-0 dari Southport di FA Trophy, dan pasukan Young memiliki tidak membagikan rampasan dalam game sejak Januari 2020.

Marine hanya pernah mencapai putaran ketiga Piala FA satu kali sebelumnya pada musim 1992-93, di mana mereka dikalahkan 3-1 oleh Crewe Alexandra, dan meski kunjungan Spurs adalah momen penting bagi klub, itu nyata. memalukan bahwa tidak ada penggemar yang akan hadir di stadion untuk menyaksikan pasukan Jose Mourinho beraksi.

Sementara itu, Spurs tampaknya menemukan kaki mereka lagi di waktu terburuk bagi Marine, yang dijanjikan Mourinho akan menghadapi kontingen kuat Lilywhites akhir pekan ini.

Finalis Piala EFL berjalan melewati Brentford di semifinal hari Selasa untuk memesan tempat mereka di Wembley pada bulan April, dengan Moussa Sissoko dan Son Heung-min mencetak gol di London Utara saat Spurs semakin dekat untuk mengakhiri paceklik trofi selama 12 tahun mereka.

jadwal pertandingan sepak bola


Pasukan Mourinho mulai goyah di liga baru-baru ini, tetapi pemenang Piala FA delapan kali dapat memberikan suntikan kepercayaan diri saat mereka bertandang ke Crosby pada hari Minggu, itu jika mereka tidak berada di ujung yang salah dari salah satu kompetisi lainnya. pembunuhan raksasa.

Spurs tidak pernah gagal untuk melaju melewati babak ketiga sejak kalah 2-0 dari rival berat Arsenal pada musim 2013-14, meskipun musim 2019-20 mereka berakhir dengan pahit dengan kekalahan adu penalti dari Norwich City, di mana Eric Dier pasca pertandingan. konfrontasi dengan penggemar mencuri semua berita utama.

Sementara pertandingan hari Minggu merupakan pertandingan perdana Marine melawan tim papan atas, Spurs akan menghadapi tim non-liga untuk pertama kalinya sejak musim 1994-95, di mana mereka melewati Altrincham 3-0 pada tahap turnamen ini.

Perpaduan pemain profesional dan semi-profesional harus berbaris dalam formasi 4-3-3, dengan Cummins didukung dalam serangan oleh Momodou Touray dan Neil Kengni.

Barisan belakang akan diawaki oleh veteran David Raven - sebelumnya dari Liverpool - dan pemain internasional Saint Lucia Josh Solomon-Davies, yang terpilih dalam Tim FA Babak Kedua.

Sementara itu, Mourinho yakin akan mengistirahatkan beberapa pemain kunci tetapi tetap akan mengeluarkan tim yang kuat, meskipun keraguan tetap ada atas keterlibatan Pierre-Emile Hojbjerg setelah pemain Denmark itu menerima tantangan buruk dari pemain Brentford Josh Dasilva.

Giovani Lo Celso juga tidak akan melakukan perjalanan ke Merseyside, tetapi Matt Doherty sudah kembali dari skorsing dan bisa langsung masuk ke tim menggantikan Serge Aurier, sementara Gareth Bale diduga tertarik untuk bermain jika dia bisa mengatasi masalah betis tepat waktu.


Manajer angkatan laut Young telah mengakui bahwa dia ingin Harry Kane diistirahatkan untuk pertandingan ini, tetapi kapten Inggris itu bisa memulai dengan sangat baik bersama rekan senegaranya Dele Alli, yang masa depannya di klub tetap diselimuti ketidakpastian.

Joe Hart, Japhet Tanganga dan Joe Rodon semuanya akan di antara mereka yang diharapkan tampil sejak awal, sementara anak didik lini tengah Harvey White akan berharap mendapatkan beberapa menit berharga juga.

Kemungkinan lineup awal AFC Marinir:
Passant; Davies, Miley, Raven, Joyce; Doyle, Hmami, Barrigan; Kengni, Cummins, Touray

Daftar pemain awal Tottenham Hotspur:
Hart; Doherty, Rodon, Tanganga, Davies; Mengedipkan mata, Putih; Lucas Moura, Alli, Bergwijn; Kane

Tidak hanya kunjungan sekali seumur hidup Spurs memberi Marine kesempatan luar biasa untuk menguji diri mereka sendiri melawan beberapa pemain terbaik Liga Premier, itu juga akan memberi klub jumlah dukungan keuangan yang belum pernah terjadi sebelumnya pada saat non-liga. tim benar-benar membutuhkannya. Sementara hampir setiap penggemar netral akan berharap untuk melihat kekesalan dari semua gangguan terjadi di Marine Travel Arena, Spurs ditetapkan untuk nama tim yang penuh dengan bintang internasional dan perjalanan Piala FA ajaib tuan rumah diharapkan berakhir di sini.

Prediksi Skor MAXBET268Marine AFC 0 vs 3 Tottenham Hotspur

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga ๐Ÿ˜๐Ÿ˜


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡


Untuk Lebih Lengkap Prediksi Terpercaya Silahkan di Klik foto yang Di atas ☝☝☝

Share on Google Plus

About maxbet268