Prediksi Real Valladolid vs Elche , Rabu 20 Januari 2021 Pukul 01.00 WIB @beIN Sports

 Prediksi Real Valladolid vs Elche

Prediksi Real Valladolid vs Elche , Rabu 20 Januari 2021 Pukul 01.00 WIB @beIN Sports

Jurnal Dunia  Real Valladolid akan menjamu Elche pada Selasa malam di Estadio Jose Zorrilla dengan tembakan enam angka dari degradasi yang dapat menentukan musim kedua tim ini.

Elche belum pernah memenangkan pertandingan La Liga sejak akhir Oktober, sementara Valladolid tidak beruntung karena tidak bisa lolos dari pertandingan melawan Valencia tanpa menunjukkan lebih banyak lagi.


Dengan penunjukan manajerial baru di sesama pejuang Huesca dan Alaves, baik Jorge Almiron dan Sergio harus dengan gugup melihat dari balik bahu mereka saat mereka mendekati pertandingan yang sangat signifikan ini.

Itu adalah pendahulu Almiron di Elche, Pacheta, yang dianugerahi pekerjaan Huesca dan akan sangat puitis jika pelatih baru itu melompati tim lamanya di beberapa titik selama beberapa minggu mendatang.

Meski begitu, Almiron baru-baru ini menyatakan bahwa dia tidak peduli dengan tekanan yang dia alami, malah menekankan pentingnya rekrutan baru.

Tentu saja, saat ini berada di urutan ke-18 di liga, faktanya adalah bahwa Elche tidak memiliki kemudi dan ompong saat ini dan tergantung pada Almiron untuk menemukan cara untuk mendorong timnya keluar dari bahaya.

Untungnya bagi bos Argentina itu, timnya hanya kalah satu dari delapan pertandingan terakhir mereka melawan Real Valladolid di semua kompetisi, dengan pertemuan terakhir berakhir 2-1 dari Los Franjiverdes.

Jika Elche ingin pergi dari perjalanan mereka ke barat laut dengan tiga poin, Almiron mungkin mengharapkan hal-hal besar dari Lucas Boye, yang telah muncul dengan sejumlah gol besar untuk timnya musim ini.

jadwal pertandingan sepak bola


Dibandingkan dengan sesama pejuang Elche, Valladolid jauh lebih konsisten dalam beberapa pekan terakhir. Pasukan Sergio mengambil empat poin berharga melawan Cadiz dan Getafe sebelum hampir mencuri satu poin dari Valencia di saat-saat terakhir pertandingan terakhir kali.

Meskipun Valladolid mengalami masa-masa sulit musim ini, tim Sergio tampaknya menunjukkan semua ketahanan yang tidak dimiliki Elche saat ini, dan itulah mengapa dua poin saat ini memisahkan kedua belah pihak.

Tidak seperti Elche, yang tersingkir dari Copa del Rey pada akhir pekan melawan Rayo Vallecano, Valladolid melaju ke tahap akhir kompetisi setelah mengalahkan Pena Deportiva jauh dari rumah.

Dengan skor imbang 1-1 setelah 90 menit, Los Pucelanos meninggalkannya terlambat tetapi, setelah kesibukan, permainan akhirnya berakhir 4-1 untuk Valladolid.

Terlepas dari lawannya, Sergio berharap timnya bisa membawa kehebatan mencetak gol ke dalam pertandingan ini.

Setelah pertandingan yang sulit di piala di akhir pekan, kedua belah pihak mungkin merasa sedikit lebih buruk karena kelelahan menjelang pertandingan ini.

Almiron akan tanpa Ivan Marcone, yang diskors untuk pertandingan ini, sementara Fidel dan Tete Morente juga tidak tersedia karena cedera.

Wabah COVID-19 di kamp Valladolid berarti Jota, Waldo Rubio, dan Jawad El Yamiq semuanya tidak dapat dipilih.


Sergio juga tidak akan diperkuat Raul Garcia, karena cedera lutut, dan Marcos de Sousa, Saidy Janko, dan Kiko Olivas, yang semuanya juga cedera.

Bek tengah pinjaman Bruno Gonzalez juga diskors untuk pertandingan ini.

Kemungkinan lineup awal Real Valladolid:
Masip; L Perez, Fernandez, Sanchez, Nacho; K Perez, Fede, Mesa; Filipe, Weissman, Villa

Elche kemungkinan lineup awal:
Badia; Barragan, Gonzalo, Gonzalez, Josema; Josan Fernandez, Mfulu, Guti; Nino, Boye, Rigoni

Kedua belah pihak tidak benar-benar menyalakan liga, jadi jangan mengharapkan kembang api. Ini akan menjadi pertandingan yang diperebutkan dengan sengit yang kemungkinan akan ditentukan oleh satu gol. Kami pikir Valladolid bisa mengalahkan tim tamu di Estadio Jose Zorrilla.

Prediksi Skor MAXBET268 : Real Valladolid 1 vs 1 Elche

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga ๐Ÿ˜๐Ÿ˜


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡


Join Channel Telegram JurnalDunia

Jangan Lupa Follow Channel Telegram JurnalDunia Klik Di Atas ☝☝☝


Share on Google Plus

About maxbet268