Prediksi Alaves vs Sevilla , Rabu 20 Januari 2021 Pukul 03.30 WIB @beIN Sports

 Prediksi Alaves vs Sevilla

Prediksi Alaves vs Sevilla , Rabu 20 Januari 2021 Pukul 03.30 WIB @beIN Sports

Jurnal Dunia Sevilla yang sedang terbang tinggi akan bertandang ke Vitoria-Gasteiz minggu ini untuk pertandingan La Liga mereka dengan Alaves di Estadio Mendizorroza.

Tim Sevilla asuhan Julen Lopetegui, yang saat ini berada di urutan keenam di liga, akan menghadapi pertemuan ini dengan mengetahui bahwa kemenangan dapat mendorong mereka ke tempat keempat, tiket emas untuk Las Palanganas musim ini.


Bos baru Alaves Abelardo melihat kembalinya ke El Glorioso segera terhambat pada akhir pekan setelah timnya dibabat 5-0 dalam pertandingan Copa del Rey mereka melawan tim Divisi Segunda Almeria.

Abelardo, yang dibawa kembali ke keributan minggu lalu setelah pemecatan Pablo Machin, mengelola klub dari 2017 hingga 2019, memenangkan 28 dari 69 pertandingannya.

Kekalahan melawan Sevilla pada Selasa malam bisa menjadi awal yang tidak menguntungkan bagi pria asal Gijon itu. Kemenangan, bagaimanapun, bisa membuat sahamnya meningkat secara signifikan di antara para penggemar.

Pemecatan Machin terjadi setelah El Glorioso hanya memenangkan satu pertandingan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka di liga, mengambil hanya lima poin dari kemungkinan 18.

Kekalahan 3-1 tim dari pemain baru liga Cadiz terakhir kali sudah cukup untuk meyakinkan hierarki klub bahwa perubahan sangat dibutuhkan.

Meskipun striker veteran Joselu mencetak gol penalti awal, itu adalah penampilan buruk dari El Glorioso yang membuat Alberto Rodriguez dikeluarkan dari lapangan tepat setelah istirahat.

jadwal pertandingan sepak bola


Di Sevilla, segalanya sangat berbeda. Musim kedua Lopetegui di pucuk pimpinan klub Andalusia dianggap cukup mengesankan untuk menjamin kontrak baru bagi pemain asal negara Basque itu.

Perpanjangan kontrak Lopetegui akan membuatnya tetap di klub hingga setidaknya 2024.

Sevilla tidak beruntung melawan Atletico Madrid di liga terakhir kali, dengan Los Palanganas kalah 2-0 di Wanda Metropolitano.

Namun, tidak ada kemungkinan Lopetegui akan membiarkan hasil khusus ini secara negatif mempengaruhi performa bagus timnya dalam beberapa bulan terakhir.

Sebelum pertandingan Atletico, pasukan Lopetegui hanya pernah kalah sekali dalam tujuh pertandingan liga berturut-turut, mengumpulkan 14 poin di sepanjang jalan.

Melawan tim Alaves yang diperangi yang tampaknya berada di tengah peralihan manajerial yang kacau, tidak ada keraguan bahwa Lopetegui akan berharap untuk pergi dengan ketiga poin.

Selain Rodriguez yang terkena skorsing, Abelardo juga akan tanpa Rodrigo Ely, yang absen karena cedera ligamen.

Striker bintang Lucas Perez dan Joselu tidak tampil sama sekali melawan Almeria pada akhir pekan dan keduanya kemungkinan akan kembali untuk pertandingan liga pertama Abelardo sejak kembali ke klub.


Adapun Sevilla, Lopetegui tidak memiliki masalah cedera baru yang harus dihadapi tetapi masih tanpa Tomas Vaclik, Sergio Escudero dan Carlos Fernandez, yang semuanya sedang menjalani perawatan karena cedera.

Pemain kunci seperti Joan Jordan dan Diego Carlos tampil dalam kemenangan 1-0 mereka melawan Leganes di Copa del Rey dan kemungkinan akan bermain lagi pada Selasa malam.

Alave kemungkinan lineup awal:
Pacheco; Aguirregabiria, Laguardia, Lejeune, Duarte; Jota, Battaglia, Pina, Rioja; Joselu, Perez

Kemungkinan lineup awal Sevilla:
Bono; Navas, Kounde, Carlos, Acuna; Rakitic, Fernando, Yordania; Suso, En-Nesyri, Ocampos

Alaves sedang dalam masa transisi dan Abelardo membutuhkan waktu untuk menyatukan kembali filosofinya di dalam tim. Sevilla, di sisi lain, berada dalam performa terbaiknya dan terlihat lebih dari mampu untuk mempertaruhkan pedang El Glorioso di pertandingan ini. Siapa tahu, Youssef En-Nesyri bahkan bisa mencetak hat-trick lagi.

Prediksi Skor MAXBET268 Alaves 0 vs 2 Sevilla

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga ๐Ÿ˜๐Ÿ˜


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡


Join Channel Telegram JurnalDunia

Jangan Lupa Follow Channel Telegram JurnalDunia Klik Di Atas ☝☝☝

Share on Google Plus

About maxbet268