Werner Sedang Asah Finishing, Gol-golnya Akan Datang Lagi

AGEN BOLA, Manajer Chelsea Frank Lampard mengaku tidak cemas dengan performa Timo Werner. Striker Chelsea itu sedang mengasah finishing demi mengakhiri puasa golnya.

Werner dibeli Chelsea dari RB Leipzig seharga 53 juta euro pada musim panas lalu. Akan tetapi, sejauh ini pemain internasional Jerman itu belum mampu memenuhi ekspektasi.

Baru delapan gol yang bisa dibukukan Werner dalam 23 penampilannya untuk the Blues di sepanjang 2020/21. Hal yang lebih buruk adalah Werner sudah puasa gol sejak awal November lalu alias dalam 12 pertandingan (!)

Padahal, terlebih pada saat ini, Chelsea amat membutuhkan ketajaman Werner. Si Biru sedang tersendat di Premier League usai cuma sekali menang dalam lima pertandingan terakhir. Dengan begitu Chelsea terlempar ke peringkat enam dengan selisih tujuh poin dari juara bertahan Liverpool dan Manchester United di dua besar.

Lampard berpendapat, kesulitan yang tengah dialami Timo Werner merupakan hal yang normal. Cepat atau lambat Werner akan mencetak gol lagi.

"Setiap pemain mengalami masa-masa sulit di depan gawang," Lampard mengatakan dilansir the Guardian. "Yang indah adalah selama ini dia terus mendapatkan peluang karena itu pastinya sebuah hal positif."

"Saya rasa satu-satunya cara untuk mengubahnya cuma bekerja di tempat latihan; pekerjaan yang mudah dan terus mengulangi finishing, yang sedang dilakukan Timo."

"Ketika Anda bekerja seperti itu, maka hanya masalah waktu saja karena atribut alami dia akan menempatkan dia di depan gawang dan jauh dari bek. Kalau kepercayaan dirinya menurun karena melewatkan beberapa peluang, itu juga wajar."

"Pekerjaan saya membantu dia dengan kepercayaan dirinya. Saya rasa gol-gol dia akan segera datang," Lampard menegaskan tentang Timo Werner yang sedang seret gol.

Share on Google Plus

About maxbet268