Prediksi Nottingham Forest vs Cardiff City ,Sabtu 09 Januari 2021 Pukul 19.00 WIB

 Prediksi Nottingham Forest vs Cardiff City

Prediksi Nottingham Forest vs Cardiff City

Jurnal Dunia Nottingham Forest dan Cardiff City akan menyambut baik kesempatan untuk melupakan kampanye Kejuaraan yang mengecewakan saat mereka berhadapan di putaran ketiga Piala FA akhir pekan ini.

Saingan lapis kedua hanya memenangkan 13 dari 45 pertandingan liga di antara mereka musim ini, tetapi sesuatu harus diberikan di City Ground pada jam makan siang hari Sabtu.

Forest mungkin tujuh poin di belakang Cardiff di Championship, tapi mereka adalah tim dalam performa yang lebih baik menuju urusan semua Championship ini.

jadwal pertandingan sepak bola


The Reds mengalahkan Preston North End 1-0 terakhir kali dan sekarang tidak terkalahkan dalam lima pertandingan, melihat mereka menyeret diri ke posisi 19 di divisi tersebut.

Cardiff sedikit lebih baik di urutan ke-15, tetapi tekanan terus meningkat pada bos Neil Harris setelah tiga kekalahan beruntun.

Yang terbaru dari kekalahan itu terjadi pada anak laki-laki ruang bawah tanah Wycombe Wanderers pada 29 Desember, dengan perjalanan Cardiff ke Rotherham pekan lalu dibatalkan.

Istirahat empat hari ekstra di Forest mungkin membuat perbedaan akhir pekan ini, meskipun kemungkinan kedua manajer akan merotasi sisi mereka untuk pertandingan piala ini.

Harris, harus dikatakan, tidak akan berada di ruang istirahat untuk permainan setelah dikeluarkan dari lapangan dalam kekalahan tersebut dari Wycombe.


Mantan bos Millwall telah menerima bahwa dia sekarang berjuang untuk pekerjaannya di Cardiff, dengan kekalahan pada hari Sabtu berpotensi cukup bagi pemilik Vincent Tan untuk menarik pelatuknya.

Hutan tampaknya akhirnya berada di bawah bimbingan Chris Hughton, sementara itu, dan mereka dapat melakukannya dengan mempertahankan momentum yang telah mereka bangun dengan kemenangan atas Preston.

Cardiff sebenarnya bukan lawan favorit Forest, setelah kalah enam kali berturut-turut melawan Bluebirds di kandang - semuanya di Championship - antara Mei 2015 dan September 2020.

Itu adalah kemenangan terlama City lari ke satu lawan dalam sejarah mereka, yang terbaru dari kemenangan itu datang empat bulan lalu berkat brace Kieffer Moore.

Cardiff mengalami sedikit krisis cedera di bek tengah karena Sean Morrison, Sol Bamba dan Aden Flint yang baru dipanggil kembali mengalami cedera, sementara Filip Benkovic telah dipanggil kembali oleh Leicester City.

Moore, Jordi Osei-Tutu dan Lee Tomlin adalah pemain City lainnya yang dikonfirmasi untuk pertandingan pertama mereka di tahun 2021.


Harris telah mengkonfirmasi bahwa ia bermaksud untuk "mencampuradukkan" dalam hal pemilihan timnya, meskipun istirahat minggu di antara pertandingan berarti bahwa kebugaran seharusnya tidak menjadi masalah bagi mereka yang tidak mengalami cedera.

Adapun Forest, Luke Freeman telah membangun kebugarannya dan mendekati kembali ke aksi tim utama setelah dua bulan di sela-sela.

Hughton kemungkinan akan mengistirahatkan beberapa pemain kunci seperti Cyrus Christie, Yuri Ribeiro, Samba Sow dan Lewis Grabban.

Nottingham Forest kemungkinan lineup awal:
Smith; Jenkinson, Mbe, McKenna, Bong; Lolley, Yates, Cafu, Knockaert, Mighten; Taylor

Daftar pemain awal Cardiff City:
Smithies; Bacuna, Cunningham, Nelson, Bennett; Vaulks, Ralls; Ojo, Wilson, Harris; Glatzel

Cardiff memasuki permainan ini di belakang tiga kekalahan liga berturut-turut, sementara Forest telah lima kali tanpa kekalahan, memenangkan dua di antaranya.

The Bluebirds memiliki bakat untuk menang di City Ground, dan kita dapat melihat mereka meraih kemenangan putaran ketiga pada hari Sabtu.

Prediksi Skor Sepak Bola Nottingham Forest 0 vs 1 Cardiff City

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga ๐Ÿ˜๐Ÿ˜


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡


Untuk Lebih Lengkap Prediksi Terpercaya Silahkan di Klik foto yang Di atas ☝☝☝

Share on Google Plus

About maxbet268