Prediksi Chorley vs Derby County ,Sabtu 09 Januari 2021 Pukul 19.15 WIB

 Prediksi Chorley vs Derby County

Prediksi Chorley vs Derby County

Jurnal Dunia Tim National League North Chorley akan menjamu tim Championship Derby County pada putaran ketiga Piala FA pada hari Sabtu, dengan tim tamu diharapkan menurunkan tim yunior karena wabah virus korona di klub.

The Magpies, yang belum pernah menghadapi The Rams dalam pertandingan kompetitif, tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan kandang terakhir mereka, sementara Derby kalah dalam pertandingan liga ke-11 mereka musim ini Jumat lalu di Sheffield Wednesday.

Dalam kampanye 2020-21 yang menantang, Derby County mendapat pukulan lain minggu ini ketika diumumkan bahwa pelatih kepala Wayne Rooney, staf pelatihnya, dan seluruh skuad tim utama akan absen dalam pertandingan Piala FA di Chorley setelah virus corona. wabah, yang juga mengakibatkan klub menutup tempat latihan mereka.

jadwal pertandingan sepak bola


The Rams sekarang akan menurunkan pemain U-18 dan U-23, dengan peraturan Piala FA yang menyatakan bahwa klub diharapkan memenuhi perlengkapan mereka jika mereka memiliki setidaknya 14 pemain yang memenuhi syarat tersedia, termasuk yang dari sistem yunior mereka.

Pelatih Fase Pengembangan Profesional Derby, Pat Lyons dan Gary Bowyer adalah orang-orang yang diharapkan untuk memimpin tim yang bisa semakin terkuras, dengan beberapa anggota skuad U-23 telah berlatih dengan tim utama pada minggu lalu dan begitu juga tidak tersedia.

Meskipun klub menyatakan bahwa mereka sedang berdialog dengan EFL dan FA tentang apakah pertandingan dapat dilanjutkan, The Rams harus merencanakan sebaik mungkin dengan harapan maju ke putaran kompetisi berikutnya.

Derby telah bermain imbang melawan tim Liga Premier untuk pertandingan putaran ketiga mereka di masing-masing dari empat kampanye sebelumnya. Namun, pertandingan hari Sabtu akan menjadi pertandingan pertama mereka pada tahap ini melawan tim dari divisi yang lebih rendah sejak mengalahkan mantan tim League Two Hartlepool United pada 2016.

The Rams diharapkan untuk menghadapi bentrokan mereka dengan Chorley sebagai favorit kuat tetapi setelah wabah COVID-19, sekarang melakukan perjalanan ke Victory Park sebagai underdog, karena mereka melawan tim papan atas yang mereka hadapi dalam beberapa tahun terakhir.

Derby telah memenangkan masing-masing dari lima pertandingan Piala FA terakhir mereka melawan tim-tim dari divisi yang lebih rendah tetapi memperpanjang rekor itu menjadi enam pertandingan mungkin terbukti menjadi tantangan nyata akhir pekan ini.

Chorley mencapai putaran ketiga kompetisi untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka setelah kemenangan tandang mengejutkan 2-1 melawan tim League One Peterborough United pada November.


Jack Taylor memberi Posh keunggulan awal, tetapi serangan pada babak kedua dari Connor Hall dan Mike Calveley memastikan kemenangan mengejutkan melawan tim tiga divisi di atas mereka.

The Magpies juga mengalahkan Gateshead, York City dan Wigan Athletic sebelum kemenangan mereka di London Road dan telah dihadiahi hasil imbang melawan tim Championship.

Derby akan menjadi tim dengan peringkat tertinggi dalam piramida sepak bola Inggris yang dihadapi Chorley sejak mereka kalah 6-0 melawan Notts County di putaran pertama Piala FA tahun 1900.

Meskipun bos Magpies Jamie Vermiglio berharap Rooney dan skuad tim utama akan hadir di Victory Park, peluang Chorley untuk membuat kekecewaan lagi kini meningkat.

Jika Chorley mengamankan hasil mengejutkan lainnya pada hari Sabtu dan mencapai putaran keempat, mereka akan memenangkan banyak pertandingan di Piala FA musim ini seperti yang mereka miliki dalam sejarah mereka sebelum kampanye ini.

Bek tengah Chorley Andy Halls bisa masuk ke pertahanan sebagai bagian dari lima bek bersama kapten Scott Leather dan Harvey Smith.

Ollie Shenton, yang absen dalam kekalahan liga akhir pekan lalu di AFC Fylde, harus kembali tampil sebagai starter di lini tengah.

Striker Connor Hall, yang mencetak gol melawan Peterborough dan Wigan di babak sebelumnya, akan menjadi starter bersama Harry Cardwell.


Dengan absennya seluruh tim utama Derby dan beberapa pemain U-23, susunan pemain muda diharapkan akan diumumkan pada jam makan siang hari Sabtu.

Kemungkinan lineup awal Chorley:
Urwin; Birch, Kulit, Smith, Halls, Baines; Shenton, Calveley, Newby; Cardwell, Hall

Kemungkinan lineup awal Derby County:
Idem; McDonald, J. Brown, Solomon, A. Brown; Ibrahim, Dixon, Watson; Whittaker, Hector-Ingram, Stretton

Chorley mungkin merasa mereka tidak akan pernah memiliki kesempatan yang lebih baik untuk mengklaim kulit kepala yang sangat besar melawan oposisi Championship akhir pekan ini dan satu tempat di babak keempat. Dengan para pengunjung diatur untuk menyebutkan sisi yang tidak berpengalaman dan muda, Magpies mungkin hanya tepi apa yang seharusnya menjadi pertemuan dekat.

Prediksi Skor Sepak Bola Chorley 2 vs 1 Derby County

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga ๐Ÿ˜๐Ÿ˜


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡


Untuk Lebih Lengkap Prediksi Terpercaya Silahkan di Klik foto yang Di atas ☝☝☝

Share on Google Plus

About maxbet268