Tutorial

Prediksi Norwich City vs Coventry City ,Sabtu 09 Januari 2021 Pukul 19.00 WIB

 Prediksi Norwich City vs Coventry City

Prediksi Norwich City vs Coventry City

Jurnal Dunia ~  Norwich City menjamu Coventry City pada Sabtu makan siang di salah satu dari lima pertemuan semua Kejuaraan di putaran ketiga Piala FA.

Canaries saat ini berada di puncak klasemen kedua, sedangkan Sky Blues berada di peringkat 16, dengan pertemuan liga antara kedua belah pihak di awal musim berakhir 1-1.

Norwich memiliki salah satu rekor kandang terbaik di Championship, hanya kalah satu dari 12 pertandingan mereka di Carrow Road musim ini dan itu terjadi pada awal Oktober melawan Derby County.

jadwal pertandingan sepak bola


Keunggulan tim di puncak klasemen saat ini berada pada empat poin setelah mereka mengalahkan Barnsley 1-0 akhir pekan lalu untuk pulih dari kekalahan dari Watford dan hasil imbang melawan Queens Park Rangers selama periode Natal.

The Canaries tidak pernah memenangkan Piala FA tetapi telah mencapai semifinal pada tiga kesempatan, terakhir pada tahun 1992.

Pasukan Daniel Farke nyaris mendekati empat besar musim lalu, karena mereka kalah 2-1 dari Manchester United setelah perpanjangan waktu di perempat final, setelah mengalahkan Tottenham Hotspur melalui adu penalti di babak sebelumnya.

Piala itu mengakhiri rentetan enam tahun berturut-turut dari Norwich tersingkir di putaran ketiga, kebiasaan yang mereka harap tidak akan kembali musim ini.

Gol penyeimbang Maxime Biamou yang terlambat membatalkan penalti babak pertama Mario Vrancic ketika pasangan itu terakhir kali bentrok pada November - keempat kalinya secara beruntun Coventry gagal mengalahkan Norwich.


Ini akan menjadi pertandingan Piala FA ke-10 antara kedua klub dan yang pertama sejak 1999, ketika Sky Blues Gordon Strachan - saat itu di Liga Premier - menang 3-1 di babak ketiga.

Pakaian West-Midlands adalah pemenang kompetisi pada tahun 1987 tetapi tidak pernah melampaui perempat final sejak saat itu; mereka mencapai putaran keempat musim lalu sebelum menyerah kepada penyewa St Andrew, Birmingham City setelah tayangan ulang.

Tahun ini adalah musim pertama sejak 2011-12 di mana mereka memiliki kemewahan untuk tidak masuk sampai putaran ketiga, setelah kembali ke Championship sebagai juara Liga Satu musim lalu.

Sementara sedikit kesulitan untuk mendapatkan konsistensi, pasukan Mark Robins telah terbukti sulit dikalahkan di tingkat kedua; mereka hanya kalah dua dari 12 pertandingan terakhir mereka dan unggul tujuh poin dari zona degradasi.

Sejauh ini Coventry hanya memenangkan tiga dari 14 pertandingan tandang mereka di semua kompetisi, tetapi itu termasuk kemenangan 2-1 di Millwall akhir pekan lalu.

Farke terus-menerus menyebut minggu ini sebagai "istirahat Piala FA", menunjukkan bahwa dia akan menelepon perubahan untuk kunjungan Coventry ke Carrow Road.


Mungkin ada peluang untuk pemain muda Tyrese Omotoye dan Andrew Omobamidele dan pemain yang kembali dari cedera seperti Kieran Dowell dan Przemyslaw Placheta, serta awal yang langka untuk Jordan Hugill di depan.

Penandatanganan pinjaman baru Coventry Matty James, yang bermain melawan Norwich untuk Barnsley akhir pekan lalu, mengatakan bahwa dia siap untuk langsung dimasukkan ke tim pada hari Sabtu.

Matt Godden dipaksa keluar hanya 15 menit setelah pertandingan melawan Millwall karena cedera kaki yang berulang, dengan Robins mengakui setelah pertandingan bahwa striker tersebut dapat diatur untuk mantra lain di sela-sela.

Kemungkinan lineup awal Norwich City:
Barden; Aarons, Omobamidele, Zimmermann, Quintilla; McLean, Tettey; Omotoye, Dowell, Placheta; Hugill

Daftar pemain utama Coventry City:
Kamp; Ostigard, McFadzean, Hyam; Dabo, Hamer, James, Giles; O'Hare, Shipley; Biamou

Dengan fokusnya untuk mendapatkan promosi dari Championship, Farke tampaknya tidak terlalu khawatir untuk memenangkan pertandingan ini; kemungkinan akan menjadi tim Canary sementara dan yang memungkinkan Coventry kesempatan untuk maju ke babak berikutnya.

Prediksi Skor Sepak Bola Norwich City 2 vs 0 Coventry City

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini👇👇


Untuk Lebih Lengkap Prediksi Terpercaya Silahkan di Klik foto yang Di atas ☝☝☝

Share on Google Plus

About maxbet268