Tutorial

Prediksi Napoli vs Spezia ,Kamis 07 Januari 2021 Pukul 00.00 WIB @beIN Sports 2 @RCTI

 Prediksi Napoli vs Spezia

Prediksi Napoli vs Spezia

Jurnal Dunia Pesaing empat besar Napoli menyambut Spezia rendahan pada Rabu malam, segar dari awal yang baik hingga 2021 akhir pekan lalu.

Sementara tim Gennaro Gattuso menyisihkan sepuluh orang Cagliari pada hari Minggu, Spezia yang tenggelam dengan cepat merosot ke zona degradasi Serie A setelah kekalahan ketiga berturut-turut.

jadwal pertandingan sepak bola


Dua gol yang diambil dari pemain internasional Polandia Piotr Zielinski membantu Napoli meraih kemenangan 4-1 di Sardinia terakhir kali, karena Partenopei tetap berada di depan rival kunci untuk kualifikasi Liga Champions, seperti Lazio, Atalanta dan juara bertahan Juventus.

Saat mereka menghadapi Juve dua kali dalam beberapa pekan mendatang - baik di liga dan Supercoppa Italiana - pelatih Gattuso akan menyambut awal yang tidak terlalu menantang di tahun kalender. Setelah pertandingan melawan Cagliari yang sedang berjuang dan sekarang Spezia, Udinese, Empoli (di piala) dan Fiorentina berikutnya datang.

Manajer memiliki dasar yang kuat untuk dibangun, karena timnya sekarang berada di urutan keempat dalam klasemen dan memiliki satu pertandingan di tangan mereka di atas mereka.

Pakaiannya yang terlatih dengan baik juga dapat membanggakan rekor pertahanan terbaik di liga sejauh ini, dengan hanya kebobolan 13 gol dan lima clean sheet yang dicatat dalam prosesnya.

Setelah mengumpulkan 34 percobaan ke gawang lawan Cagliari, Napoli juga mampu membawa ancaman signifikan di ujung lain.

Dengan 63% penguasaan bola di Sardegna Arena dan 93% akurasi operan, jelas mereka juga sangat nyaman menguasai bola dan berharap bisa mendominasi melawan Spezia.

Selain itu, Napoli juga bisa membanggakan rekor sempurna melawan tim Liguria di divisi teratas dan telah memenangkan ketiga pertandingan yang dimainkan antara kedua klub hingga saat ini.


Kampanye Serie A pertama Spezia dimulai dengan catatan positif, dengan beberapa penampilan yang mengesankan dan hasil yang mengejutkan. Namun, penurunan keberuntungan yang sedang berlangsung telah membuat mereka tergelincir ke zona degradasi, poin yang sama dengan Torino dan Genoa.

Faktanya, Torino adalah satu-satunya klub yang kebobolan lebih banyak gol daripada Spezia sejauh ini, karena Aquilotti telah kebobolan dua atau lebih gol dalam 11 dari 15 pertandingan liga mereka.

Pasukan Vincenzo Italiano sekarang tidak pernah menang dalam delapan pertandingan terakhir mereka di Serie A dan kalah dari Verona terakhir kali, setelah bek Julian Chabot dikartu merah di babak kedua. Dalam beberapa menit setelah pemecatannya, Gialloblu mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut melalui Mattia Zaccagni.

Salah satu dari sedikit cahaya untuk Spezia adalah bentuk striker M'Bala Nzola, karena pekerja harian Prancis yang sebelumnya tidak diketahui itu telah mencetak tujuh gol dalam 11 penampilan pertamanya di liga.

Tingkat seperti itu menempatkan Nzola di perusahaan yang diagungkan, karena tiga debutan Serie A terbaru yang telah mencetak tujuh atau lebih gol dengan sangat cepat adalah Krzysztof Piatek (sembilan untuk Genoa pada 2018-19), Cristiano Ronaldo (tujuh, juga pada 2018-19) dan Romelu Lukaku (tujuh, musim lalu).

Italiano harus berharap penyerang kuatnya sedang bermain di Naples pada hari Rabu, karena peluangnya mungkin sedikit dan jauh antara melawan lini belakang oposisi yang berpengalaman.

Gattuso akan kembali tanpa pemain batu pertahanan Kalidou Koulibaly serta Dries Mertens dan Diego Demme, sementara striker yang cedera Victor Osimhen dinyatakan positif COVID-19 setelah perjalanan Natal ke Nigeria dan harus dikarantina.

Mengingat perputaran cepat antara pertandingan - dengan tiga pertandingan dalam seminggu untuk memulai tahun ini - Gattuso dapat memilih Alex Meret di gawang dan mungkin menawarkan kesempatan langka untuk merekrut Amir Rrahmani musim panas di depan Nikola Maksimovic di pertahanan.


Sementara itu, Andrea Petagna terus menjadi penyerang tengah, dengan absennya Mertens dan Osimhen.

Setelah kartu merahnya pada akhir pekan, Spezia tanpa Chabot yang terkena skorsing, jadi Claudio Terzi harus kembali ke pusat pertahanan bersama Martin Erlic. Baik Matteo Ricci dan Simone Bastoni tetap absen karena infeksi COVID-19.

Pelatih Italiano juga membuat gelandang Nahuel Estevez diskors, dengan Alessandro Deiola kemungkinan besar akan menggantikannya. Dalam serangan, Diego Farias bisa kembali ke starting XI menggantikan Kevin Agudelo yang pemalu, untuk mendukung pemain bintang Nzola.

Kemungkinan lineup awal Napoli:
Meret; Di Lorenzo, Manolas, Rrahmani, Hysaj; Ruiz, Bakayoko; Lozano, Zielinski, Insigne; Petagna

Kemungkinan lineup awal Spezia:
Provedel; Vignali, Erlic, Terzi, Marchizza; Deiola, Agoume, Maggiore; Gyasi, Nzola, Farias

Harapkan Napoli untuk memenuhi tag 'favorit luar biasa' mereka di Stadio Diego Maradona, karena Spezia rendah kepercayaan diri ditambah berkurangnya penyakit dan cedera.

Tiga poin lagi akan mempertahankan pasukan Gattuso sebagai tembakan luar untuk Scudetto, jadi mereka tidak boleh membiarkan fokus mereka tergelincir melawan lawan yang sederhana.

Prediksi Skor Sepak Bola Napoli 4 vs 1 Spezia

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini👇👇



Untuk Lebih Lengkap Prediksi Terpercaya Silahkan di Klik foto yang Di atas ☝☝☝


Share on Google Plus

About maxbet268