Tutorial

Prediksi AC Milan vs Juventus ,Kamis 07 Januari 2021 Pukul 02.45 WIB @RCTI, @beIN Sports 2

 Prediksi AC Milan vs Juventus

Prediksi AC Milan vs Juventus

Jurnal Dunia Tepatnya, rival lama AC Milan dan pemegang Scudetto Juventus bertemu di Epiphany Rabu ini, secara tradisional merupakan hari penyingkapan dan perayaan yang membawa signifikansi besar di Italia.

Pada salah satu malam terpenting dalam kalender budaya, sang juara bertahan mengunjungi San Siro sangat membutuhkan kemenangan untuk menarik kembali rekan-rekan Milan mereka, yang masih memuncaki klasemen Serie A.

jadwal pertandingan sepak bola


Setelah kemenangan lain pada hari Minggu, pemimpin liga Milan tetap berada di puncak klasemen - tepat di depan rival sekotanya Inter Milan - dengan 37 poin mengesankan yang sudah dikumpulkan. Pada pertengahan pekan, pengunjung bergengsi mereka tiba di posisi kelima yang tidak biasa, sekitar sepuluh poin di belakang - tetapi dengan satu pertandingan di tangan.

Itu adalah kinerja yang berkemauan keras oleh Rossoneri untuk mengambil ketiga poin melawan promosi Benevento pada akhir pekan, karena gelandang Sandro Tonali diusir dari lapangan di babak pertama, dengan Milan sudah mencetak satu gol melalui penalti Franck Kessie.

Kemenangan 2-0, yang disegel oleh Rafael Leao - masih menggantikan Zlatan Ibrahimovic yang cedera - membuktikan tidak hanya keberanian mental tim Stefano Pioli, tetapi juga kemampuan mereka untuk menyerap tekanan.

Mereka kemungkinan tidak akan menghadapi 25 tembakan ke gawang Gianluigi Donnarumma lagi kali ini, bahkan melawan lawan yang jauh lebih unggul, tetapi sama-sama tidak mungkin untuk mengambil pendekatan yang sama sekali gung-ho untuk pertemuan mereka dengan Nyonya Tua Turin.

Meski statistik serangan gemilang mereka paling menarik perhatian, Milan juga memiliki rekor pertahanan terbaik ketiga di Serie A musim ini.

Bahkan sejak absennya 'Raja Zlatan', Rossoneri juga mempertahankan rekor luar biasa mereka dalam mencetak setidaknya dua gol dalam 35 pertandingan liga terakhir mereka, sambil menghindari kekalahan di liga sejak Maret lalu.

Kehilangan rekor berharga melawan Juventus hampir tidak terpikirkan untuk tifosi mereka yang kelaparan, yang tidak akan menyukai apa pun selain menahan Inter dan menyangkal Bianconeri gelar kesepuluh berturut-turut di bulan Mei.


Sekarang jelas berada di depan dalam daftar Capocannoniere dengan 14 gol, jimat Juventus Cristiano Ronaldo mencetak sepasang gol lagi dalam kemenangan nyaman 4-1 hari Minggu atas Udinese - kemenangan yang akan mereka harap dapat digunakan sebagai pemanasan untuk ujian terbesar mereka musim ini. sejauh ini.

Ketergantungan mereka yang berlebihan pada satu orang untuk melakukan serangan - karena Juve hanya memiliki rekor pencetak gol terbaik keenam di Serie A musim ini dan Ronaldo telah mencetak hampir setengah dari mereka - telah merusak upaya berkelanjutan untuk mengejar ketertinggalan.

Oleh karena itu, alasan utama Bianconeri saat ini mengalami defisit poin dua digit dari Milan jelas terlihat. Juventus telah mencatatkan enam hasil imbang di Serie A musim ini setelah 14 pertandingan dimainkan, dengan banyak dari kegagalan tersebut untuk menyegel poin maksimal karena absennya superstar Portugal mereka.

Faktanya, terakhir kali Juve bermain imbang dalam begitu banyak pertandingan pada saat ini adalah pada 2001-02, ketika mereka benar-benar mengangkat gelar di bawah bimbingan legenda klub Marcelo Lippi.

Akan dibutuhkan kebangkitan kembali dengan proporsi yang seismik untuk mencapai prestasi yang sama kali ini, karena kedua klub Milan terlihat semakin kuat.

Jika mimpi yang mustahil akan terjadi di musim pertama Andrea Pirlo bertugas, Juventus tidak hanya harus menahan serangan super efisien Milan pada hari Rabu, tetapi juga mematahkan kegagalan yang terkenal saat ini melawan para pemain liga yang lebih besar seperti Roma, Lazio dan Atalanta. .


Singkatnya, ketiga poin di San Siro sangat penting - bahkan di tahap yang relatif awal musim ini - jadi bintang berkinerja buruk seperti Paulo Dybala dan Aaron Ramsey harus membantu membawa pertarungan ke pakaian Milan yang berwajah segar dan termotivasi.

Kedua klub akan tanpa pemain integral untuk pertandingan hari Rabu, tetapi pelatih Milan Pioli akan terpukul, karena Ibrahimovic, Ismael Bennacer, Matteo Gabbia dan Alexis Saelemaekers berlatih secara terpisah dari skuad utama pada hari Senin dan diperkirakan tidak akan siap.

Setelah pemecatannya melawan Benevento, pengganti Bennacer di Tonali akan menjalani larangan satu pertandingan, jadi Rade Krunic mungkin diminta untuk bergabung dengan Kessie di ruang mesin Rossoneri.

Sementara itu, pencetak gol terbanyak kedua Juventus Alvaro Morata (cedera otot) dan Alex Sandro (COVID-19) absen, jadi Danilo akan menutupi absennya bek sayap Brasil itu dan Dybala terus berada di depan.

Untungnya bagi Pirlo, Juan Cuadrado dan Adrien Rabiot kembali dari skorsing dan keduanya bisa menjadi starter melawan Milan, dengan bek kanan Cuadrado memasukkan ke dalam pertahanan empat orang dan Rabiot bersaing dengan Rodrigo Bentancur untuk slot di lini tengah.

Kemungkinan lineup awal AC Milan:
Donnarumma; Calabria, Kjaer, Romagnoli, Hernandez; Krunic, Kessie; Castillejo, Calhanoglu, Leao; Rebic

Kemungkinan lineup awal Juventus:
Szczesny; Danilo, Bonucci, de Ligt, Cuadrado; McKennie, Bentancur, Ramsey, Chiesa; Dybala, Ronaldo

Prospek menggiurkan dari pertemuan ini telah membuat harapan Juventus tetap hidup selama jeda, karena mereka mengejar kemenangan liga ke-10 yang bersejarah secara bergantian.

Namun, membawa rekor tak terkalahkan Milan yang tampaknya tak ada habisnya pada hari Rabu akan terbukti sangat sulit, karena tim yang terkena cedera Pioli terbuat dari barang-barang yang lebih keras.

Prediksi Skor Sepak Bola AC Milan 2 vs 1 Juventus

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini👇👇



Untuk Lebih Lengkap Prediksi Terpercaya Silahkan di Klik foto yang Di atas ☝☝☝

Share on Google Plus

About maxbet268