Tutorial

Prediksi Manchester United vs Manchester City ,Kamis 07 Januari 2021, Pukul 02.45 WIB @Mola TV

 Prediksi Manchester United vs Manchester City

Prediksi Manchester United vs Manchester City

Jurnal Dunia ~  Dua tim paling bugar di Liga Premier mengalihkan perhatian mereka ke Piala EFL pada Rabu malam saat Manchester United menjamu Manchester City dalam derby yang menggiurkan di Old Trafford.

Saingan lokal bertemu di semifinal kompetisi untuk tahun kedua berturut-turut, dan keduanya datang ke kontes di belakang kemenangan akhir pekan yang terkenal.

Derby Manchester selalu menjadi urusan yang sangat dinantikan, tetapi pertarungan hari Rabu sangat menjanjikan dengan tempat di Wembley untuk diperebutkan dan kedua tim datang ke pertandingan dalam kondisi yang baik.

jadwal pertandingan sepak bola


Kemenangan atas Aston Villa dan Chelsea masing-masing pada akhir pekan meningkatkan pembicaraan tentang potensi tantangan gelar bagi kedua klub, meskipun keduanya membuat awal musim yang mengecewakan.

Namun, mereka sejak itu mengganti waktu yang hilang; Man United telah mengambil 26 poin dari 30 poin terakhir yang ditawarkan di kompetisi teratas, dengan kemenangan Jumat malam atas Aston Villa membuat mereka menyamakan poin dengan juara Liverpool di puncak, sementara Man City telah memenangkan lima dan tidak kalah dari tujuh liga terakhir mereka. permainan.

Itu adalah sifat dari kemenangan Man City atas Chelsea pada hari Minggu yang mengangkat pembicaraan tentang potensi tantangan gelar ketika tim Pep Guardiola menempatkan The Blues ke pedang selama tampilan klinis di Stamford Bridge.

Fakta bahwa dibutuhkan waktu hingga Tahun Baru untuk pembicaraan seperti itu benar-benar muncul menunjukkan betapa jauh di bawah standar Man City selama sebagian besar musim, meskipun dalam hal kekalahan mereka hanya menderita dua kali dalam 24 pertandingan mereka di semua kompetisi musim ini. - tiga kali lebih sedikit dari lawan hari Rabu.

Meski begitu, Man United-lah yang duduk di urutan kedua klasemen, tiga peringkat dan empat poin di atas tetangga mereka, meski telah bermain lebih banyak.

Setan Merah juga memiliki silsilah yang bagus di kompetisi ini, dengan pertandingan ini menjadi penampilan ke-16 mereka di semifinal Piala Liga - kedua setelah Liverpool.

Man United telah melaju dari sembilan dari 15 semifinal sebelumnya, tetapi tersingkir dalam dua dari tiga pertandingan terakhir mereka dan, seperti halnya dengan Liga Premier, Man Citylah yang memiliki hak membual yang lebih besar dalam kompetisi ini dalam beberapa tahun terakhir.

Memang, pasukan Guardiola sedang berusaha untuk mengangkat trofi untuk keenam kalinya dalam delapan musim terakhir musim ini, dan untuk keempat kalinya berturut-turut - sebuah prestasi yang sebelumnya diraih oleh Liverpool dari tahun 1981 hingga 1984.

Jika Man City melangkah lebih jauh, mereka juga akan menyamai Liverpool sebagai klub paling sukses dalam sejarah kompetisi, setelah memenangkan trofi tujuh kali dibandingkan dengan lima untuk Man United.

Pemegang tidak bisa membiarkan fokus mereka melayang melampaui pertandingan hari Rabu; luar biasa mereka hanya kalah dalam dua dari 23 pertandingan Piala Liga di bawah Guardiola, dan mereka berdua berada di tangan Manchester United.

Yang terbaru terjadi di leg kedua semifinal musim lalu ketika Man United menang di Etihad tetapi masih tersingkir saat Man City kembali merebut trofi, setelah memenangkan leg pertama 3-1 di Old Trafford.

Pengulangan hasil itu akan membuat City baik-baik saja di semifinal satu kaki musim ini karena mereka ingin maju dari pertandingan Piala Liga untuk ke-19 kalinya berturut-turut, sebuah perjalanan yang membentang kembali ke Man United pertama itu. kekalahan pada Oktober 2016.

Guardiola telah memenangkan 17 dari 24 pertandingannya sebagai manajer dalam kompetisi ini, sementara Man City sebagai klub telah berkembang dari masing-masing dari lima semifinal Piala Liga terakhir mereka, memenangkan trofi setiap kali.

Ditambah dengan fakta bahwa tim tuan rumah telah menjadi pemenang hanya dalam tiga dari 14 derby Manchester terakhir, dan Man City akan tiba di Old Trafford dengan penuh percaya diri.


Namun, Ole Gunnar Solskjaer telah memenangkan tiga dari enam pertemuan manajerialnya dengan Guardiola - persentase kekalahan terburuk pemain Spanyol itu melawan manajer mana pun yang dia hadapi setidaknya lima kali - dan tuan rumah juga akan yakin akan peluang mereka untuk maju ke final pada Rabu malam. .

Setan Merah telah menemukan formula kemenangan dalam beberapa pekan terakhir sejauh pekerjaan Solskjaer, yang berada di bawah ancaman kurang dari sebulan yang lalu setelah tersingkir dari Liga Champions, sekarang tampaknya sama amannya seperti sebelumnya.

Kemenangan 2-1 atas Aston Villa pada Hari Tahun Baru berarti bahwa mereka sekarang telah menang empat kali dan seri satu kali dari lima pertandingan liga kandang terakhir mereka, setelah mengambil hanya satu poin dari empat pertandingan sebelumnya sebelumnya.

Penampilan tandang Man City juga bagus - tiga kemenangan berturut-turut dan hanya satu kekalahan dalam 15 di semua kompetisi - tetapi itu termasuk hasil imbang derby yang menjemukan di Old Trafford bulan lalu yang paling sesuai dengan sejarah.

Pasukan Guardiola terlihat semakin kuat dalam bertahan sementara Man United belum kebobolan satu gol pun di Piala Liga musim ini dan pengulangan kebuntuan itu tidak sepenuhnya mustahil, tetapi kontes ini tampaknya menjanjikan lebih banyak kembang api daripada yang diberikan.

Piala EFL biasanya menghasilkan serangkaian perubahan yang dibuat oleh tim-tim teratas Liga Premier, tetapi dengan kedua klub ini memiliki pertandingan Piala FA di kandang lawan Championship berikutnya, mungkin ada dua tim kuat yang disebutkan pada hari Rabu.

Pilihan Man City sangat terbatas, dengan sebanyak delapan pemain dalam bahaya absen, enam di antaranya telah terkena wabah virus corona di klub.

Ederson, Gabriel Jesus, Kyle Walker, Ferran Torres, Eric Garcia dan Tommy Doyle semuanya absen melawan Chelsea karena COVID-19 dan diperkirakan juga akan absen pada hari Rabu.

Jesus dan Walker akan menyelesaikan masa isolasi 10 hari mereka pada saat pertandingan dimainkan dan dengan demikian dapat tersedia secara teori, meskipun mereka pertama-tama harus memberikan tes negatif.

Selain itu, Guardiola juga tanpa duet defensif Aymeric Laporte dan Nathan Ake untuk perjalanan ke Chelsea dan, meski tidak ada masalah yang dianggap serius, mereka bisa absen lagi di sini karena perubahan haluan yang cepat.


Phil Foden mencetak gol di Stamford Bridge dan berharap mendapat penghargaan starter lagi di sini, setelah berkontribusi langsung dalam sembilan gol dari 12 penampilan Piala Liga terakhirnya.

Man United memiliki dua hari istirahat ekstra sebelum pertandingan ini dan itu bisa memberi mereka kemewahan sebisa mungkin sebagai tim berkekuatan penuh.

Victor Lindelof tetap diragukan setelah absen di dua pertandingan terakhir karena cedera punggung, sementara Edinson Cavani melakukan yang kedua dari larangan tiga pertandingannya untuk posting media sosial yang berisi kata-kata yang diduga diskriminatif.

Dean Henderson diharapkan untuk kembali menggantikan David de Gea, sementara Solskjaer juga harus memutuskan apakah akan membawa pemain seperti Alex Telles, Mason Greenwood, Donny van de Beek dan Juan Mata kembali ke samping.

Kemungkinan lineup awal Manchester United:
Henderson; Wan-Bissaka, Bailly, Maguire, Shaw; McTominay, Fred, Pogba; Fernandes; Bela diri, Rashford

Kemungkinan lineup awal Manchester City:
Steffen; Cancelo, Dias, Stones, Mendy; Fernandinho, Gundogan; Mahrez, De Bruyne, Foden; Aguero

Head To Head


Kedua belah pihak telah bertemu sekali musim ini di Old Trafford, meskipun hasil imbang tanpa gol yang sepenuhnya bisa dilupakan itu tidak secara akurat mewakili kegembiraan yang biasanya diberikan oleh pertandingan ini.


Rabu akan menjadi keempat kalinya kedua rival bertemu di semifinal kompetisi ini - rekor bersama bersama derby London Utara - dan melihat mereka melakukannya untuk tahun kedua berturut-turut, dengan Man City menang 3-2 secara agregat musim lalu.

Namun, Man United sekarang tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir mereka melawan Man City di semua kompetisi, menjaga clean sheet di semua kompetisi, dan bisa tampil empat kali tanpa kekalahan melawan rival mereka untuk pertama kalinya sejak Februari 2011.

Ini adalah derby yang sangat sulit dilakukan. Setelah pertemuan liga yang suram baru-baru ini antara keduanya, kami setidaknya mengharapkan gol kali ini, tetapi di luar itu kami berjuang untuk memisahkan kedua belah pihak.

Keduanya telah menikmati kemenangan nyaman atas tim Liga Premier di kompetisi musim ini, keduanya bermain dalam permainan domestik yang bagus dan keduanya memiliki pengalaman bermain di semifinal Piala EFL.

Pada akhirnya, sifat kemenangan Man City atas Chelsea pada hari Minggu dan rekor luar biasa mereka baru-baru ini di kompetisi ini berarti kami berharap tim tamu mencapai final, tetapi itu harus dekat dan bahkan mungkin terus berlanjut.

Prediksi Skor Sepak Bola Manchester United 2 vs 3 Manchester City

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini👇👇



Untuk Lebih Lengkap Prediksi Terpercaya Silahkan di Klik foto yang Di atas ☝☝☝


Share on Google Plus

About maxbet268