Prediksi Napoli vs Empoli, Rabu 13 Januari 2021 Pukul 23.45 WIB

 Prediksi Napoli vs Empoli

Prediksi Napoli vs Empoli

Jurnal Dunia Pemegang piala Napoli menyambut Empoli yang memimpin Serie B ke Stadio Diego Maradona pada hari Selasa, mengambil langkah pertama dalam mempertahankan Coppa Italia.

Setelah mengalahkan musuh lamanya Juventus di final tahun lalu, Partenopei menghadapi tim Alessio Dionisi yang sedang dalam performa terbaiknya di babak 16 besar kompetisi musim ini.

Menjelang memulai pertahanan piala mereka, sundulan Tiemoue Bakayoko pada menit-menit terakhir yang kuat membuat Napoli mendapatkan tiga poin dalam aksi Serie A pada akhir pekan, saat tim Gennaro Gattuso akhirnya mengalahkan tim Udinese yang tegas di Dacia Arena.

Saat ini dalam status pinjaman dari Chelsea - setelah periode yang sama dengan Milan dan mantan klub Monaco - gelandang Prancis telah membuktikan dirinya sebagai bagian integral dari XI Gattuso musim ini - tampil di semua kecuali satu pertandingan liga sejauh ini.

Pemenangnya memastikan Napoli, yang telah melalui masa sulit di kedua sisi Natal, menjaga kecepatan dalam perebutan kualifikasi Liga Champions. Di klasemen Serie A, Partenopei sekarang duduk di posisi kelima - bersama rival utamanya Atalanta dengan 31 poin.


Sumber media Italia melaporkan jeritan dan pukulan ke dinding Stadio Diego Maradona setelah kekalahan kandang Napoli yang tidak dapat dijelaskan dari Spezia minggu lalu, ketika pelatih mereka yang marah melepaskan sifat berapi-api yang khas pada pasukannya, yang karakter kolektifnya kemudian dipertanyakan.

Ledakan itu mungkin merupakan risiko bagi Gattuso, yang belum menyetujui kontrak baru dengan presiden klub yang sama kuatnya, Aurelio de Laurentiis menjelang kontraknya saat ini berakhir di musim panas.

Setelah pulih dari tiga kekalahan liga dalam lima pertandingan, mantan manajer Milan itu dapat mengalihkan fokus penuhnya ke kunjungan favorit promosi Serie B Empoli, karena Napoli ingin merebut Coppa ketujuh di musim semi.

Klub Tuscan yang sederhana - yang belum pernah memenangkan trofi yang didambakan dalam sejarah 100 tahun mereka - tiba di Napoli setelah hanya kalah satu pertandingan liga sepanjang musim, membuat mereka unggul tiga poin dari posisi kedua Salernitana.

Tidak seperti tim Azzurri lainnya, Napoli - yang memasuki piala pada tahap ini karena keterlibatan dalam kompetisi Eropa - Empoli telah melewati tiga putaran sebelumnya untuk mencapai 16 besar.

Mengalahkan Renate, melampaui pendatang baru Serie A Benevento dan Brescia, mantan bos Venezia Alessio Dionisi - ditunjuk Agustus lalu - telah membimbing klub barunya menuju pertandingan glamor di Maradona.

jadwal pertandingan sepak bola


Empoli melakukan pemanasan untuk ujian terberat mereka musim ini dengan kemenangan 2-0 atas Cosenza yang berjuang terakhir kali - dengan duo pinjaman Ryder Matos (dari Udinese) dan Marco Olivieri (Juventus) memulai di depan - meskipun akan memiliki sembilan -hari istirahat antar pertandingan.

Pemenang pertandingan ini akan bertemu dengan Roma atau Spezia di perempat final, meskipun akan sangat mengejutkan pada hari Rabu bagi tim Serie B itu untuk mencapai sejauh itu.

Namun, kekesalan seperti itu memang terjadi terakhir kali kedua klub ini bertemu, dengan Empoli meraih kemenangan kandang 2-1 pada April 2019. XI mereka hari itu menampilkan pemain tetap Serie A saat ini termasuk pasangan Milan Ismael Bennacer dan Rade Krunic, yang sekarang menjadi penjaga gawang Fiorentina Bartlomiej Dragowski dan Sassuolo dibintangi Hamed Traore dan Francesco Caputo.

Skuad yang lebih moderat akan melakukan perjalanan ke selatan untuk bertemu raksasa Neapolitan kali ini - lebih banyak harapan daripada harapan.

Mengingat intensitas jadwal awal tahun - dan beberapa cedera pada pemain bintang - Gennaro Gattuso mungkin menggunakan kesempatan ini untuk merotasi skuad Napoli yang berbakat.

Menyusul debutnya yang buruk melawan Udinese, yang terjadi setahun setelah penandatanganan pertama dari Verona, bek Kosovar Amir Rrahmani dapat ditawari kesempatan lain karena kurangnya tubuh yang tersedia di bek tengah. Giovanni Di Lorenzo - yang menghadapi skorsing mendatang di Serie A - juga kemungkinan akan tampil di belakang, bersama Faouzi Ghoulam dan Nikola Maksimovic, karena pilihan pertama Kalidou Koulibaly dan Kostas Manolas sama-sama absen.

Di lini tengah, Stanislav Lobotka bisa tampil, dengan veteran Fernando Llorente bersaing untuk memulai dengan Andrea Petagna di depan. Dries Mertens dan Victor Osimhen tetap tidak tersedia dan sebagai gantinya bertujuan untuk fit untuk Supercoppa Italiana melawan Juventus minggu depan.


Pelatih Empoli Alessio Dionisi harus bermain tanpa Filippo Bandinelli dan Davide Zappella yang cedera, tetapi sebagian besar skuadnya tersedia untuk dipertimbangkan untuk dipilih.

Diharapkan untuk mengikuti pengaturan 4-3-1-2 seperti biasanya, pertahanan Dionisi harus terdiri dari Simone Romagnoli dan Nicolo Casale di tengah, dengan Riccardo Fiamozzi yang sedang dipinjamkan dan mantan full-back Avellino Fabiano Parisi di sayap.

Playmaker Nedim Bajrami akan mendukung Matos dan Olivieri di lini depan, meskipun Andrea La Mantia atau Leonardo Mancuso - pencetak gol terbanyak klub di Coppa Italia sejauh ini - bisa memulai dengan pasangan depan.

Kemungkinan lineup awal Napoli:
Meret; Di Lorenzo, Maksimovic, Rrahmani, Ghoulam; Demme, Lobotka; Politano, Zielinski, Insigne; Llorente

Kemungkinan lineup awal Empoli:
Furlan; Fiamozzi, Casale, Romagnoli, Parisi; Ricci, Stulac, Haas; Bajrami; Matos, Olivieri

Tidak diragukan lagi, Napoli adalah favorit kuat yang dapat dibenarkan - mengingat status mereka sebagai pemegang piala saat ini dan pesaing empat besar serial di Serie A.

Empoli tetap bisa memberikan Partenopei XI yang sudah berubah keuntungan nyata dalam pertempuran Azzurri ini, setelah membuktikan tim yang kompak dan kreatif di lapis kedua musim ini.

Prediksi Skor MAXBET268 : Napoli  2 vs 0 Empoli

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga ๐Ÿ˜๐Ÿ˜


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡


Untuk Lebih Lengkap Prediksi Terpercaya Silahkan di Klik foto yang Di atas ☝☝☝

Share on Google Plus

About maxbet268