Prediksi Juventus Vs Genoa, Kamis 14 Januari 2021 Pukul 02.45 WIB @ TVRI

 Prediksi Juventus Vs Genoa

Prediksi Juventus Vs Genoa

Jurnal Dunia Finalis yang kalah tahun lalu Juventus menunggu kedatangan tim yang sedang berjuang di Serie A Genoa pada hari Rabu, saat mereka menjalani kampanye Coppa Italia mereka di babak 16 besar.

Kedua belah pihak datang ke pertandingan ini di belakang kemenangan liga pada akhir pekan, dengan tuan rumah sangat tertarik untuk mengambil langkah pertama menuju kemenangan piala ke-14 yang memperpanjang rekor di musim semi.



Menjelang kembalinya mereka ke sepak bola sistem gugur, Juventus memastikan kemenangan kedua berturut-turut di Serie A atas rival dekatnya di klasemen. Dalam pertandingan yang berakhir pada Minggu malam, Bianconeri mengalahkan Sassuolo 3-1 berkat gol telat dari Aaron Ramsey dan Cristiano Ronaldo.

Kemenangan itu datang hanya beberapa hari setelah kemenangan krusial atas Milan di San Siro, membuat pasukan Andrea Pirlo kembali ke jalur balap Scudetto menyusul seri seri yang mengecewakan - ditambah kekalahan fatal dari Fiorentina - sebelum Natal.

Bahkan dengan sepak bola Liga Champions sekarang di belakang burner hingga Februari, Juve dibanjiri dengan perlengkapan - karena dalam beberapa hari mendatang mereka juga harus mengikuti pertandingan Derby d'Italia dengan Inter dan final Suppercoppa Italiana melawan tim Napoli yang mengalahkan mereka di musim lalu. piala final.

Semakin hancur oleh cedera dan penyakit, Pirlo akan selalu mengandalkan skuadnya yang sangat dalam melawan Genoa, karena mereka bertujuan untuk meraih kemenangan kelima dalam enam pertandingan dan kemungkinan perempat final dengan Sassuolo atau tim Serie B SPAL.

Kemajuan diharapkan, karena kekalahan terakhir Juve di Coppa Italia melawan oposisi Rabu terjadi pada tahun 1939 dan raksasa Piedmont tetap tak terkalahkan dalam semua pertandingan 10 piala antara kedua tim sejak itu.

Genoa berhasil mencapai babak 16 besar berdasarkan kemenangan atas Catanzaro dan rival sekotanya Sampdoria di putaran ketiga dan keempat, tetapi sekarang harus menghadapi ujian terberat di sepak bola Italia.

Mereka mungkin peringkat luar, tetapi Grifone akan melakukan perjalanan ke Turin didukung oleh 'efek Ballardini' - pelatih mereka yang kembali (sekarang bertugas di nomor empat di klub) Davide Ballardini telah mengawasi peningkatan yang sangat dibutuhkan dalam hasil akhir-akhir ini.

jadwal pertandingan sepak bola


Dengan dua kemenangan, sekali imbang, dan hanya satu kekalahan yang dicatat sejak ahli taktik berpengalaman mengambil alih pada bulan Desember, perubahan dalam skuad yang sebelumnya terlihat terancam degradasi menjadi luar biasa.

Sebelum kepergian mantan bos Rolando Maran yang gagal, Rossoblu kebobolan rata-rata dua gol per pertandingan, tetapi dalam empat pertandingan terakhir mereka hanya kebobolan tiga gol - termasuk clean sheet dalam kemenangan 2-0 hari Sabtu melawan Bologna.

Striker Mattia Destro dan Eldor Shomurodov juga tampil signifikan, menawarkan Genoa ancaman nyata bagi lini belakang Juventus yang absen minggu ini.

Apakah peningkatan seperti itu akan cukup bagi tim Liguria untuk menyebabkan kejutan piala besar di Stadion Allianz masih harus dilihat.

Mereka harus mengatasi bobot preseden, karena Juventus telah mengumpulkan urutan total 20 pertandingan tak terkalahkan di kandang melawan Genoa di semua kompetisi, termasuk kemenangan liga 3-1 hanya beberapa minggu lalu.

Andrea Pirlo diperkirakan akan merotasi skuadnya yang berkurang karena perputaran yang ketat antara pertandingan besar berturut-turut dan daftar pemain yang absen.

Paulo Dybala dan Weston McKennie mengalami cedera pada akhir pekan, sementara trio pertahanan Juan Cuadrado, Alex Sandro dan Matthijs de Ligt sebelumnya dinyatakan positif COVID-19 dan mengisolasi diri. Federico Chiesa yang sedang dalam performa juga mengalami cedera saat melawan Sassuolo dan kemungkinan tidak akan menjadi starter, karena Pirlo yang serba bisa secara taktis dapat berbaris dengan varian 4-4-2 yang umumnya disukai.

Kiper veteran Gianluigi Buffon mungkin memulai kampanye terakhirnya di Coppa di belakang pasangan bek tengah Merih Demiral dan Giorgio Chiellini, dengan Gianluca Frabotta melanjutkan di kiri.


Karena Dybala dan Alvaro Morata tidak tersedia, Ronaldo mungkin diminta untuk memulai dengan Dejan Kulusevski atau Aaron Ramsey sebagai pendukung utamanya.

Mantan cadangan Azzurri Buffon, Federico Marchetti, pada umumnya adalah penjaga gawang Coppa Italia Genoa, jadi Mattia Perin (pinjaman dari Juventus) harus diistirahatkan untuk tim tamu, yang bisa tanpa Luca Pellegrini dan Goran Pandev pada hari Rabu.

Trio lini tengah yang mungkin dalam formasi 3-5-2 Ballardini adalah Stefano Sturaro, Ivan Radovanovic dan Valon Behrami, sementara di depan Miha Zajc diharapkan mendukung Destro atau target transfer Juve Gianluca Scamacca, dengan striker Uzbekistan Eldor Shomurodov menunggu di sayap. .

Kemungkinan lineup awal Juventus:
Buffon; Danilo, Demiral, Chiellini, Frabotta; Bernardeschi, Rabiot, Bentancur, Arthur; Kulusevski; Ronaldo

Kemungkinan lineup awal Genoa:
Marchetti; Masiello, Goldaniga, Bani; Zappacosta, Sturaro, Radovanovic, Behrami, Criscito; Zajc; Hancurkan

Meskipun ada kemungkinan bahwa Juventus bisa mengalihkan perhatian mereka pada hari Rabu - mengingat pertemuan yang akan datang dengan Inter dan Napoli - Bianconeri yang sedang absen masih bisa menurunkan 'string kedua' yang menakutkan, dengan Dejan Kulusevski dan Federico Bernardeschi di antara mereka yang bersemangat untuk mengambilnya. kesempatan mereka.

Perpindahan Genoa baru-baru ini dari kaki klasemen liga mungkin telah mengangkat kepercayaan diri mereka, tetapi kemenangan pertama dari 13 kali juara Coppa dalam lebih dari satu dekade menunjukkan jembatan yang terlalu jauh.

Prediksi Skor MAXBET268 : Juventus 3 vs  0 Genoa

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga ๐Ÿ˜๐Ÿ˜


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡


Untuk Lebih Lengkap Prediksi Terpercaya Silahkan di Klik foto yang Di atas ☝☝☝

Share on Google Plus

About maxbet268