Prediksi Fiorentina Vs Inter Milan, Rabu 13 Januari 2021 Pukul 21.00 WIB @ TVRI

 Prediksi  Fiorentina Vs Inter Milan

Prediksi  Fiorentina Vs Inter Milan

Jurnal Dunia Pemenang enam kali Fiorentina akan menjamu Inter Milan di babak 16 besar Coppa Italia pada hari Selasa, masih memimpikan kemenangan piala pertama dalam 20 tahun.

Nerazzurri yang bertandang, sementara itu, belum mengangkat trofi selama satu dekade dan sekarang bertujuan untuk mengambil langkah lain menuju gelar domestik ganda pertama sejak era Jose Mourinho.

Perjalanan Inter ke Florence telah ditolak ketiga poinnya di akhir pertandingan sengit dengan rival Serie A Roma. Kedua penantang Scudetto berbagi empat gol di Olimpico pada hari Minggu, ketika tim Antonio Conte berhasil mempertahankan tempat kedua di klasemen di depan Giallorossi.

Sekali lagi, mantan bek sayap Real Madrid Achraf Hakimi membintangi ibu kota, memberikan ancaman konstan di sayap kanan dan mencetak gol indah lainnya - menggunakan kaki kirinya yang lebih lemah untuk melepaskan tembakan tak terhentikan melewati Pau Lopez dan memberi Inter keunggulan .

Gagal mempertahankan keunggulan itu sekarang berarti bahwa Nerazzurri hanya meraih satu poin dari dua pertandingan liga terakhir mereka, menyusul delapan kemenangan beruntun.

Kelelahan yang menumpuk karena jadwal musim panas yang diperpanjang telah dikemukakan oleh Conte sebagai alasan penurunan tersebut, dengan pemain penting seperti Romelu Lukaku dan Nicolo Barella jarang diistirahatkan, sementara veteran Arturo Vidal dan Samir Handanovic sudah mulai menunjukkan usia mereka.


Mereka sekarang memasuki Coppa di babak kelima karena komitmen Eropa mereka sebelumnya, yang diakhiri oleh kegagalan Liga Champions sebelum Natal - mungkin memungkinkan fokus yang lebih besar untuk merebut piala di musim semi.

Terlepas dari kemacetan pertandingan yang terus berlanjut yang telah membuat sebagian besar tim Italia bermain tiga kali seminggu di kedua sisi istirahat musim dingin yang singkat, Conte kemungkinan akan menunjuk XI yang relatif kuat di Stadio Artemio Franchi, karena ia berhadapan langsung dengan sesama mantan Azzurri bos Cesare Prandelli.

Sejak gol penentu dari penyerang Portugal Nuno Gomes terakhir kali memungkinkan Fiorentina mengangkat Coppa Italia setelah kemenangan dua leg atas Parma pada 2001, klub besar Tuscan itu menikmati dan mengalami banyak pasang surut.

Keberhasilan Piala telah menghindari mereka dalam beberapa dekade, jadi pada hari Selasa Viola akan bertujuan untuk melanjutkan perjalanan yang sejauh ini membuat mereka mengalahkan Padova dan Udinese di putaran ketiga dan keempat masing-masing.

Mereka bersiap untuk ujian putaran kelima yang menakutkan melawan Inter dengan menyegel kemenangan liga yang berharga di akhir pekan - mengalahkan Cagliari di kandang sendiri, berkat kepahlawanan dari dua pemain terbaik mereka di musim yang sulit sejauh ini.

Serangan striker Serbia Dusan Vlahovic membantu pelatih Prandelli - yang telah mengawasi peningkatan performa Fiorentina sejak kembali ke ruang istirahat pada bulan Desember - memastikan kemenangan, menyusul penyelamatan penalti yang dilakukan kiper Bartlomiej Dragowski sebelumnya.

Sekarang ke bagian atas tabel Serie A setelah mengumpulkan tujuh poin dari empat pertandingan, Viola dapat berkonsentrasi pada pertandingan yang menantang di piala dengan favorit gelar banyak pakar.

jadwal pertandingan sepak bola


Selalu pragmatis, Prandelli telah kehilangan pemain pinggiran Patrick Cutrone - yang telah kembali ke klub induk Wolverhampton Wanderers - dan Pol Lirola (menuju ke Marseille) selama jendela transfer dan mengklaim bahwa menipiskan skuadnya dapat dianggap sebagai hal yang positif.

Menyoroti bahwa seringkali menjadi kontraproduktif untuk memiliki terlalu banyak pemain yang menunggu di sayap - tentu saja menjadi masalah dalam skuad Fiorentina yang berat dan tidak seimbang - ahli taktik berpengalaman ingin fokus pada kualitas daripada kuantitas dalam hal perekrutan dalam beberapa minggu mendatang.

Dengan Vlahovic dan bahkan Jose Callejon yang sejauh ini mengecewakan mulai muncul, mungkin solusi untuk masalah mereka sebelumnya memang ada di dalamnya. Tentu saja, pasangan penyerang akan menjadi penting dalam upaya melakukan kejutan piala minggu ini.

Antonio Conte tanpa bek Danilo D'Ambrosio dan Matteo Darmian pada hari Rabu, dengan absen jangka panjang Matias Vecino juga masih absen.

Mantan manajer Juventus itu bisa membuat perputaran yang signifikan di XI-nya menjelang Derby D'Italia melawan mantan klubnya Minggu depan.

Karena itu 3-5-2-nya bisa menampilkan Andrei Radu di gawang, dengan Andrea Ranocchia dan Aleksandr Kolarov masuk ke posisi tiga bek. Di lini tengah, Roberto Gagliardini bisa menggantikan Barella dan Christian Eriksen bahkan mungkin membuat penampilan perpisahan untuk Nerazzurri.

Alexis Sanchez harus kembali di depan, setelah gagal mengeksekusi penalti melawan Sampdoria pekan lalu, bersama Lukaku atau Lautaro Martinez.

Kekhawatiran utama cedera kepala Fiorentina Cesare Prandelli adalah German Pezzella, yang mengalami cedera saat melawan Cagliari, dan penyihir sayap Franck Ribery.


Kemungkinan besar akan menyamai pertandingan melawan Inter dalam 3-5-2, 'kiper piala' Pietro Terracciano akan masuk jika Dragowski diistirahatkan, dengan Borja Valero dan Erick Pulgar bersaing untuk satu tempat di tiga lini tengah bersama meningkatkan Sofyan Amrabat dan awal musim bintang Gaetano Castrovilli.

Christian Kouame diharapkan untuk mendukung Dusan Vlahovic dalam bentuk serangan, dengan Patrick Cutrone telah kembali ke Wolves.

Fiorentina kemungkinan lineup awal:
Terracciano, Milenkovic, Quarta, Caceres; Igor, Amrabat, Pulgar, Castrovilli, Biraghi; Kouame, Vlahovic

Kemungkinan lineup awal Inter Milan:
Radu; Skriniar, Ranocchia, Kolarov; Muda, Gagliardini, Sensi, Eriksen, Perisic; Martinez, Sanchez

Kedalaman skuad mengesankan yang tersedia untuk Inter berarti bahwa meskipun Antonio Conte melakukan rotasi langka pada hari Selasa, pemain XI yang akan menghadapi Fiorentina akan lebih dari mampu untuk memastikan kemajuan ke perempat final.

Viola yang sedang berkembang harus berjuang keras, tetapi tim tamu mereka yang berkumpul dengan mahal tidak memiliki 'gangguan' dari sepak bola kontinental dalam beberapa minggu mendatang dan sebaliknya dapat memfokuskan energi mereka untuk mengklaim Coppa sebagai bagian dari potensi ganda domestik.

Prediksi Skor MAXBET268 : Fiorentina 0 vs 2 Inter Milan

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga ๐Ÿ˜๐Ÿ˜


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡


Untuk Lebih Lengkap Prediksi Terpercaya Silahkan di Klik foto yang Di atas ☝☝☝

Share on Google Plus

About maxbet268