Prediksi Manchester City Vs Birmingham City, Minggu 10 Januari 2021 Pukul 20.30 WIB

 Prediksi Manchester City Vs Birmingham City

Prediksi Manchester City Vs Birmingham City

Jurnal Dunia ~  Manchester City akan berusaha meraih enam kemenangan beruntun di semua kompetisi ketika mereka menjamu Birmingham City di putaran ketiga Piala FA pada Minggu sore.

Pasukan Pep Guardiola membukukan tempat mereka di final Piala EFL dengan kemenangan 2-0 atas Manchester United pada Rabu malam, sementara Birmingham akan mengikuti kontes setelah kalah 2-0 dari Blackburn Rovers di Championship.

Man City memiliki masalah yang adil musim ini, tetapi tim Guardiola tampaknya menemukan bentuknya pada waktu yang tepat dan akan memasuki pertandingan ini dengan latar belakang lima kemenangan beruntun di semua kompetisi.


Di Liga Premier, The Citizens telah memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka melawan Southampton, Newcastle United dan Chelsea untuk naik ke posisi kelima dalam klasemen, hanya berjarak empat poin dari puncak dengan dua pertandingan tersisa di tangan pemuncak klasemen Liverpool.

Man City juga secara mengesankan melaju ke final Piala EFL, mencatat kemenangan 4-1 di Arsenal di perempat final sebelum menang 2-0 melawan Man United di Old Trafford pada Rabu malam.

Tim asuhan Guardiola mencapai semifinal Piala FA musim lalu tetapi menderita kekalahan mengejutkan 2-0 dari juara bertahan Arsenal, dengan Pierre-Emerick Aubameyang mencetak dua gol di Wembley.

The Citizens telah memenangkan kompetisi ini pada enam kesempatan sebelumnya, yang terakhir di tahun 2019, sementara mereka menang dalam 10 dari 11 pertandingan Piala FA terakhir mereka.

Birmingham, sementara itu, belum pernah memenangkan Piala FA tetapi telah mencapai final dalam dua kesempatan, kalah dari West Bromwich Albion pada tahun 1931 dan Man City pada tahun 1956.

jadwal pertandingan sepak bola


The Blues belum pernah menghadapi The Citizens sejak September 2011, kalah 2-0 di Piala Liga, sementara mereka belum pernah mengalahkan klub Manchester tersebut sejak sukses kandang 3-1 pada Maret 2008.

Pasukan Aitor Karanka tidak akan mengikuti pertandingan hari Minggu dalam performa terbaiknya, kalah dalam lima dari enam pertandingan Kejuaraan terakhir mereka untuk turun ke posisi ke-18 dalam klasemen.

Birmingham sebenarnya tidak mencetak satu gol pun dalam tiga pertandingan terakhir mereka, kalah dalam dua pertandingan terakhir mereka 4-0 dari Derby County dan 2-0 dari Blackburn Rovers, yang berarti bahwa Piala FA dapat memberikan gangguan yang disambut baik.

The Blues mengatasi Blackburn dan Coventry City di babak awal kompetisi musim lalu tetapi kalah dari lawan Liga Premier seperti Leicester City di babak kelima.

Daftar absen Man City cukup besar saat ini, dengan Ederson, Eric Garcia, Ferran Torres, Tommy Doyle, Scott Carson dan Cole Palmer semuanya absen karena virus corona.

Aymeric Laporte dan Nathan Ake sedang berjuang dengan cedera, sementara itu, mungkin ada peluang bagi beberapa pemain muda pada Minggu sore.

Sergio Aguero diperkirakan akan memimpin serangan, dan mungkin juga ada tempat di posisi bek sayap untuk Kyle Walker, yang telah diizinkan untuk kembali setelah virus corona, dan Benjamin Mendy.


Adapun di Birmingham, Karanka juga diharapkan untuk melakukan perubahan dari biasanya, dengan sejumlah pemain kemungkinan akan keluar dari bentrokan dengan Blackburn akhir pekan lalu.

Scott Hogan, Adam Clayton dan Jon Toral kemungkinan besar akan bergabung, sementara Andres Prieto, Harlee Dean, dan Jeremie Bela juga bisa diberi peran awal untuk pakaian Championship.

Kemungkinan lineup awal Manchester City:
Steffen; Walker, Harwood-Bellis, Stones, Mendy; Rodri, Gundogan, Foden; Mahrez, Aguero, Zinchenko

Kemungkinan lineup awal Birmingham City:
Prieto; Dean, Colin, Clarke-Salter, Teman; Clayton, Kieftenbeld, Toral; Bela, Hogan, Leko

Penampilan baru-baru ini Birmingham benar-benar mengecewakan, dan sulit untuk membayangkan tim Championship melakukan hasil yang mengejutkan pada Minggu sore. Guardiola akan melakukan perubahan, tetapi tim tuan rumah harusnya masih terlalu kuat untuk klub lapis kedua.

Prediksi Skor MAXBET268Manchester City 2-1 Birmingham City

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga ๐Ÿ˜๐Ÿ˜


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡


Untuk Lebih Lengkap Prediksi Terpercaya Silahkan di Klik foto yang Di atas ☝☝☝

Share on Google Plus

About maxbet268