Tutorial

Prediksi Sassuolo vs Genoa ,Rabu 06 Januari 2021 Pukul 21.00 WIB

 Prediksi Sassuolo vs Genoa

Prediksi Sassuolo vs Genoa

Jurnal Dunia ~  Sassuolo menjamu Genoa di Serie A pada Rabu sore, berharap bangkit kembali dari kekalahan berat akhir pekan lalu dari Atalanta dan mendekati tempat Liga Champions.

Sementara itu, tim tamu ingin menjalani tiga pertandingan liga tanpa terkalahkan dan keluar dari zona degradasi, di mana mereka telah berada sejak awal November.

Sassuolo tujuh pertandingan tak terkalahkan dalam pertandingan tandang berakhir dengan kekalahan penting saat mereka dibabat 5-1 di Atalanta akhir pekan lalu.

La Neroverdi melewatkan kesempatan untuk naik ke posisi ketiga di Serie A dengan kekalahan membuat mereka turun ke urutan keenam, empat poin di belakang Roma di tempat keempat.

Penyerang Francesco Caputo, yang mencetak enam gol dalam 10 penampilan liga musim ini, kembali ke samping setelah absen karena cedera tetapi gagal membuat dampak pada hari yang buruk di kantor tim Roberto De Zerbi.

Namun demikian, Sassuolo akan senang dengan awal mereka untuk kampanye 2020-21 dan memiliki keyakinan bahwa mereka dapat meningkatkan posisi kedelapan musim lalu dan lolos ke salah satu kompetisi Eropa.

Sassuolo meraih kemenangan 5-0 melawan Genoa dalam pertemuan mereka sebelumnya musim lalu dan berharap untuk mengulangi performa dan hasil itu pada Rabu sore.

Kemenangan di tengah pekan akan menjadi yang kedelapan di liga musim ini dan bisa membuat pasukan De Zerbi naik ke peringkat kelima jika Napoli gagal mengalahkan Spezia.

Sejak Davide Ballardini kembali ke klub sebagai manajer dua pekan lalu, Genoa telah mengumpulkan empat poin dengan kemenangan tandang di Spezia diikuti dengan hasil imbang 1-1 di kandang melawan Lazio.

Ciro Immobile membuka skor bagi tim tamu di menit ke-15 ketika ia melepaskan tendangan penalti, tetapi tendangan babak kedua Mattia Destro terbukti cukup untuk mengamankan satu poin bagi Genoa.

Il Grifone telah mengalami rekor 12 pertandingan tanpa kemenangan di bawah mantan bos Rolando Maran, yang akibatnya dipecat dan digantikan oleh Ballardini, yang telah kembali untuk masa keempat sebagai pelatih tim yang berbasis di Liguria itu.

Pemain berusia 56 tahun itu memiliki tugas membimbing Genoa keluar dari zona degradasi untuk kedua kalinya dalam karirnya, setelah berhasil menghindari degradasi pada kampanye 2012-13.

Genoa bisa keluar dari zona degradasi dan naik ke posisi 15 jika mereka ingin mengamankan kemenangan tandang kedua berturut-turut pada hari Rabu.

Bek Sassuolo Filippo Romagna tetap absen karena cedera lutut yang dideritanya pada Maret 2020, sementara pemain sayap Federico Ricci diragukan tampil untuk pertandingan Rabu.

Gelandang kreatif Filip Djuricic juga diragukan, tapi jika fit bisa jadi start jelang Hamed Junior Traore, yang sudah memulai empat pertandingan terakhir.

Bek kanan Jerman Jeremy Toljan bisa kembali ke lineup awal dan menggantikan Mert Muldur.

Goran Pandev Genoa (cedera paha), Luca Pellegrini (kaki), Stefano Sturaro (hamstring) dan Davide Biraschi (bahu) semuanya absen karena cedera.

Bek Davide Zappacosta dan Christian Zapata kembali dari cedera untuk bermain imbang dengan Lazio dan akan mempertahankan tempat mereka di starting XI.

Kemungkinan lineup awal Sassuolo:
Consigli; Toljan, Chiriches, Ferrari, Kyriakopoulos; Locatelli, Lopez; Berardi, Traore, Boga; Caputo

Kemungkinan lineup awal Genoa:
Perin; Masiello, Zapata, Criscito; Zappacosta, Behrami, Badelj, Rovella, Czyborra; Pjaca, Destro

Terlepas dari kebangkitan Genoa dalam beberapa pekan terakhir, Sassuolo - yang telah mencetak 10 gol dalam dua pertandingan kandang terakhir melawan mereka - terlihat lebih kuat sepanjang musim ini dan seharusnya memiliki cukup untuk mengamankan tiga poin.

Prediksi Skor Sepak Bola Sassuolo 3 vs 2 Genoa

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini👇👇



Untuk Lebih Lengkap Prediksi Terpercaya Silahkan di Klik foto yang Di atas ☝☝☝

Share on Google Plus

About maxbet268