Tutorial

Prediksi Crawley Town vs Leeds United , Minggu 10 Januari 2021 Pukul 20.30 WIB

 Prediksi Crawley Town vs Leeds United

Prediksi Crawley Town vs Leeds United

Jurnal Dunia ~  Klub League Two, Crawley Town, akan berusaha untuk tampil mengecewakan di putaran ketiga Piala FA ketika mereka menghadapi lawan Liga Premier dalam bentuk Leeds United pada Minggu sore.

Crawley telah mengalahkan Torquay United dan AFC Wimbledon dalam dua putaran pertama kompetisi musim ini dan akan menghadapi tim Leeds yang belum pernah memenangkan pertandingan Piala FA sejak Januari 2017.

Tidak diragukan lagi bahwa Crawley akan memasuki pertandingan hari Minggu sebagai tim yang tidak diunggulkan, tetapi mereka telah dalam performa yang kuat dalam beberapa pekan terakhir, memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka.

Kemenangan beruntun atas Forest Green Rovers dan Bolton Wanderers di Liga Dua telah memindahkan tim John Yems ke posisi keenam dalam tabel, hanya lima poin di belakang pemimpin klasemen Carlisle United.

Crawley sudah bermain dua kali di Piala FA musim ini, mengalahkan Torquay 6-5 setelah perpanjangan waktu pada awal November sebelum mencatat kemenangan tandang 2-1 ke AFC Wimbledon di babak kedua.

jadwal pertandingan sepak bola


The Reds benar-benar mengalahkan Norwich City di kandang sendiri di Piala EFL musim lalu, dan penampilan tim baru-baru ini akan membuat mereka dalam suasana percaya diri, dengan pelatih kepala Yems baru-baru ini bersikeras bahwa timnya tidak akan rugi ketika mereka menjamu tim Liga Premier di putaran ketiga kompetisi piala lama Inggris.

Leeds, sementara itu, akan memasuki pertandingan hari Minggu setelah kekalahan 3-0 di Tottenham Hotspur pada 2 Januari, tetapi kampanye yang sukses hingga saat ini telah membuat mereka berada di posisi ke-12 di tabel Liga Premier.

Los blancos telah menjadi penghibur terhebat di papan atas Inggris musim ini, baru-baru ini mengalahkan Newcastle United 5-2 dan West Bromwich Albion 5-0 tetapi juga kalah 6-2 di Manchester United.

Seperti yang disebutkan, Leeds belum pernah memenangkan pertandingan Piala FA sejak mengalahkan Cambridge United 2-1 pada 2017, kalah dalam empat pertandingan terakhir mereka melawan Sutton United, Newport County, Queens Park Rangers dan Arsenal.

Pasukan Marcelo Bielsa, tentu saja, bertujuan untuk melaju ke babak empat, tetapi mungkin adil untuk mengatakan bahwa pertandingan Liga Premier akhir pekan depan dengan Brighton & Hove Albion akan dipandang sebagai pertandingan yang lebih besar, dengan manajer di seluruh Inggris akan beristirahat. individu kunci di Piala FA.

XI Crawley diharapkan memiliki tampilan yang mirip dengan yang dimulai melawan Wimbledon di babak terakhir, yang berarti bahwa kemungkinan akan ada perubahan dari sisi yang tampil melawan Bolton di liga pada 2 Januari.

Ashley Nadesan seharusnya mendapatkan tempat di sepertiga akhir lapangan, sementara Dannie Bulman dan David Sesay, yang keduanya berada di bangku cadangan melawan Bolton, kemungkinan besar mendapatkan tempat di samping.


Adapun Leeds, Gaetano Berardi, Adam Forshaw dan Robin Koch tetap tidak tersedia karena cedera, sementara Liam Cooper dan Diego Llorente juga diperkirakan akan absen akhir pekan ini.

Bielsa akan membuat perubahan besar dari Premier League XI biasanya, dengan Jamie Shackleton, Pablo Hernandez, Kiko Casilla dan Helder Costa semuanya diharapkan masuk ke tim inti.

Sementara itu, kemungkinan akan ada tempat di tim untuk pemain muda Ian Carlo Poveda, Niall Huggins, Oliver Casey dan Leif Davis.

Kemungkinan lineup awal Crawley Town:
Morris; Sesay, Tunnicliffe, Craig, Dallison, Tsaroulla; Hassenthaler, Bulman, Powell; Watters, Nadesan

Kemungkinan lineup awal Leeds United:
Casilla; Casey, Davis, Struijk, Ayling; Shackleton, Klich; Costa, Hernandez, Poveda; Huggins

Crawley tentu mampu membuat sore yang sulit bagi Leeds, yang kalah dari pemain seperti Sutton United dan Newport County dalam beberapa musim terakhir. Los blancos harus memiliki kualitas yang cukup untuk melaju ke babak keempat, tetapi mereka mungkin harus menderita dalam tahapan pertandingan yang panjang.

Prediksi Skor Sepak Bola Crawley Town 1 vs 1 Leeds United

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini👇👇


Untuk Lebih Lengkap Prediksi Terpercaya Silahkan di Klik foto yang Di atas ☝☝☝

Share on Google Plus

About maxbet268