Tutorial

Prediksi Huesca vs Barcelona, Senin 04 Januari 2021 Pukul 03.00 WIB @ beIN Sports 1

 Prediksi Huesca vs Barcelona

Prediksi Huesca vs Barcelona

Jurnal Dunia Barcelona akan mencari cara untuk kembali ke jalur kemenangan di papan atas Spanyol ketika mereka melanjutkan kampanye 2020-21 mereka di Huesca yang berjuang pada Minggu malam.

Raksasa Catalan ditahan imbang 1-1 oleh Eibar pada hari Selasa dan saat ini berada di urutan keenam dalam klasemen, sementara Huesca berada di urutan terbawah, hanya mengumpulkan 12 poin dari 16 pertandingan pembukaan mereka.

Huesca sebenarnya hanya kalah enam dari 16 pertandingan La Liga mereka musim ini, yang jauh dari bencana, tetapi mereka hanya berhasil meraih satu kemenangan, imbang sembilan kali tertinggi di liga.

Sisi Michel hanya tiga poin dari posisi aman ke-17, tetapi fakta bahwa mereka hanya meraih satu kemenangan liga musim ini menjadi perhatian pada tahap kampanye ini.


Juara bertahan Divisi Segunda telah mengambil empat poin dari dua pertandingan liga kandang terakhir mereka melawan Alaves dan Levante tetapi akan memasuki pertandingan ini setelah kekalahan 2-1 di Celta Vigo pada hari Rabu.

Huesca benar-benar menahan Barca dengan hasil imbang tanpa gol ketika mereka terakhir kali mengunci kaki pada April 2019, tetapi raksasa Catalan itu kehabisan pemenang 8-2 di pertandingan sebaliknya selama musim tersebut.

Barca, sebagaimana disebutkan, akan memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 dengan Eibar di Camp Nou pada Selasa malam; Kike membawa tim tamu unggul pada menit ke-57 sebelum Ousmane Dembele menyamakan kedudukan 10 menit kemudian, tetapi tim asuhan Ronald Koeman tidak dapat menemukan satu detik pun karena mereka secara mengecewakan kehilangan dua poin.

Hasil tersebut membuat tim Catalan di posisi keenam dalam klasemen, sekitar 10 poin dari pemimpin klasemen Atletico Madrid, yang memiliki satu pertandingan di tangan, yang merupakan indikasi perjuangan mereka musim ini.


Rekor tujuh kemenangan, empat seri, dan empat kekalahan membawa Barca 25 poin dari 15 pertandingan mereka, dan sulit membayangkan mereka bisa mengejar ketertinggalan Atletico dan Real Madrid di puncak klasemen.

Pasukan Koeman telah seri dua dari tiga pertandingan terakhir mereka di liga, sementara mereka telah kalah di Getafe, Atletico dan Cadiz di papan atas Spanyol musim ini, yang seharusnya memberikan kepercayaan kepada Huesca menjelang pertandingan.

Masing-masing dari empat pertandingan liga Barca berikutnya adalah tandang, menghadapi Huesca, Athletic Bilbao, Granada dan Elche dalam perjalanan mereka sebelum menutup bulan Januari dengan pertandingan kandang melawan Athletic.

Huesca kembali tidak dapat memanggil Pablo Maffeo karena cedera, sementara Sandro Ramirez diragukan, yang berarti bahwa Shinji Okazaki harus diberi anggukan di sepertiga akhir lapangan.

Pablo Insua sudah kembali dari skorsing, meski tidak mengejutkan melihat Dimitrios Siovas dan Jorge Pulido mempertahankan posisi mereka di tengah pertahanan.

Javi Ontiveros dan David Ferreiro juga harus tampil di sepertiga akhir lapangan, sementara Mikel Rico dan Pedro Mosquera kemungkinan akan mempertahankan posisi lini tengah mereka untuk sisi basement liga.

jadwal pertandingan sepak bola


Barca akan kembali tanpa jasa Ansu Fati, Sergi Roberto dan Gerard Pique karena cedera, sementara Philippe Coutinho juga menghadapi periode panjang di sela-sela cedera lutut.

Jordi Alba tersedia setelah skorsing, dan harus masuk ke tim awal, sementara Lionel Messi telah kembali berlatih setelah masalah pergelangan kaki dan harus tampil di starting XI pertama.

Gol Dembele dari bangku cadangan melawan Eibar bisa cukup untuk memberinya peran awal dengan mengorbankan Antoine Griezmann, sementara Sergio Busquets juga harus kembali di tengah lapangan.

Kemungkinan lineup awal Huesca:
Fernandez; Lopez, Pulido, Siovas, Galan; Mosquera, Rico; Ferreiro, B Garcia, Ontiveros; Okazaki

Kemungkinan lineup awal Barcelona:
Ter Stegen; Dest, Araujo, Lenglet, Alba; Busquets, De Jong; Braithwaite, Pedri, Dembele; Messi

Huesca, seperti yang disebutkan, hanya kalah enam kali dari 16 pertandingan liga mereka musim ini meski duduk di posisi terbawah klasemen, yang berarti itu bukan pertandingan yang mudah bagi Barca. Namun, tim Catalan seharusnya dapat menyambut kembali Messi, dan kami berharap pemain Argentina itu menginspirasi tim tamu untuk meraih sukses 2-4.

Prediksi Skor Sepak Bola Huesca 2 vs 4 Barcelona

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini👇👇



Untuk Lebih Lengkap Prediksi Terpercaya Silahkan di Klik foto yang Di atas ☝☝☝


Share on Google Plus

About maxbet268