Prediksi Alaves vs Atletico Madrid , Minggu 03 Januari 2021 Pukul 22.15 WIB @beIN Sports 1

 Prediksi Alaves vs Atletico Madrid

Prediksi Alaves vs Atletico Madrid

Jurnal Dunia Atletico Madrid akan berusaha meraih empat kemenangan La Liga berturut-turut ketika mereka melanjutkan kampanye 2020-21 mereka ke Alaves pada Minggu sore.

Pasukan Diego Simeone saat ini berada di puncak klasemen dengan dua pertandingan tersisa, sementara Alaves telah membuat awal musim yang solid, mengumpulkan 18 poin dari 16 pertandingan untuk menempati posisi ke-13.


Alaves sebenarnya beroperasi di musim kelima berturut-turut di level sepak bola ini, tetapi mereka hanya bertahan musim lalu, finis ke-16, unggul tiga poin dari zona degradasi.

El Glorioso akan relatif senang dengan awal mereka untuk kampanye 2020-21, menang empat kali, seri enam kali dan kalah enam kali dari 16 pertandingan mereka untuk mengumpulkan 18 poin, yang cukup untuk posisi ke-13 di klasemen.

Sisi Basque hanya unggul tiga poin dari tiga terbawah tetapi hanya satu poin dari Cadiz yang berada di urutan kesembilan, yang merupakan indikasi bagaimana divisi ini berdiri menuju set perlengkapan berikutnya.

Pasukan Pablo Machin hanya kehilangan dua dari delapan pertandingan liga kandang mereka musim ini dan mengambil satu poin melawan Atletico pada pertandingan yang sesuai selama kampanye 2019-20, yang berarti bahwa mereka akan memasuki kontes dengan suasana yang relatif percaya diri.

Atletico, sementara itu, akan memasuki pertandingan akhir pekan ini setelah menang 1-0 atas Getafe pada Rabu malam, dengan Luis Suarez mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut di menit ke-20.

Tim asuhan Simeone telah mengalahkan Elche, Real Sociedad dan sekarang Getafe di liga sejak kalah 2-0 di Real Madrid pada 12 Desember, dan Merah dan Putih berada dalam posisi yang sangat kuat di klasemen.

Real Madrid berada di urutan kedua dan benar-benar akan unggul satu poin di atas Atletico dengan kemenangan atas Celta Vigo pada Sabtu malam, tetapi yang terakhir kemudian akan memiliki tiga pertandingan di tangan atas rival sengit mereka.


Memang, rekor 11 kemenangan, dua imbang dan satu kekalahan dari 14 pertandingan telah membuat tim Simeone berada di puncak, dua poin dari Real Madrid yang berada di urutan kedua dengan dua pertandingan di tangan.

Barcelona berada 10 poin dari puncak dan telah memainkan satu permainan lebih banyak, sementara itu, yang berarti bahwa akan membutuhkan beberapa keruntuhan dari pemimpin saat ini untuk memungkinkan tim Ronald Koeman untuk bergabung dalam perlombaan pada tahap ini.

Alaves tidak akan diperkuat oleh gelandang berpengalaman Tomas Pina pada hari Minggu karena skorsing karena kartu kuning yang ia ambil saat bermain imbang 1-1 dengan Osasuna pada hari Kamis.

Rodrigo Battaglia akan kembali dari larangannya sendiri, bagaimanapun, dan harus mengambil tempat Pina di samping.

Rodrigo Ely dan Pere Pons tetap berada di sela-sela karena cedera, tetapi tim Machin tidak mengalami masalah kebugaran baru selama pertandingan pada 31 Desember.

Diperkirakan akan ada perubahan di sepertiga akhir lapangan, dengan Lucas Perez kemungkinan akan menggantikan Deyverson, yang ditarik pada interval terakhir kali.

Adapun Atletico, Hector Herrera dan Ivo Grbic tetap tidak tersedia untuk seleksi masing-masing karena cedera dan virus corona, sementara Kieran Trippier akan kembali absen karena dia menjalani skorsing FA.

jadwal pertandingan sepak bola


Absennya Trippier akan membuat Sime Vrsaljko mendapatkan start lagi sebagai bek sayap kanan, sementara Suarez kemungkinan akan kembali bergabung di sepertiga akhir lapangan oleh Joao Felix.

Harus ada perubahan di lini belakang karena Stefan Savic diskors karena kartu kuning yang dia dapatkan saat melawan Getafe, dengan Jose Gimenez dalam antrean untuk masuk ke tim.

Saul Niguez mendorong untuk mendapatkan tempat di tengah taman, sementara itu, dan pembalap Spanyol itu bisa mendapatkan persetujuan atas Thomas Lemar untuk memulai bersama Koke dan Marcos Llorente.

Alave kemungkinan lineup awal:
Pacheco; Navarro, Laguardia, Lejeune, Duarte; Mendez, Battaglia, M Garcia, Rioja; Joselu, Perez

Kemungkinan lineup awal Atletico Madrid:
Oblak; Gimenez, Felipe, Hermoso; Vrsaljko, Llorente, Koke, Saul, Carrasco; Felix, L Suarez

Alaves tentu mampu membuat 90 menit yang sulit bagi tim Simeone, tetapi kami merasa sangat sulit untuk kembali melawan para pemimpin, yang sangat banyak memegang kendali gelar. Atletico keluar sebagai pemenang 2-0 dalam pertandingan tandang terakhir mereka melawan Sociedad, dan kami memperkirakan skor yang sama dalam kontes ini.

Prediksi Skor Sepak Bola Alaves 0 vs 1 Atletico Madrid

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga ๐Ÿ˜๐Ÿ˜


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡



Untuk Lebih Lengkap Prediksi Terpercaya Silahkan di Klik foto yang Di atas ☝☝☝

Share on Google Plus

About maxbet268