Prediksi Real Sociedad Vs Barcelona, Kamis 14 Januari 2021 Pukul 03.00 WIB

 Prediksi Real Sociedad Vs Barcelona

Prediksi Real Sociedad Vs Barcelona

Jurnal Dunia Supercopa de Espana ke-37 akan dimulai pada Rabu malam saat Real Sociedad berhadapan dengan Barcelona di semifinal pertama di Nuevo Arcangel.

Pasukan Imanol Alguacil memasuki pertandingan setelah kalah 3-2 dari Sevilla di La Liga, sedangkan Barcelona melanjutkan kebangkitan mereka dengan kemenangan 4-0 atas Granada.

Real Sociedad baru saja menyerah dalam beberapa pekan terakhir dan perlahan-lahan menjauh dari paket pengejaran gelar di tengah performa yang buruk.

Los blancos dan blues hanya bisa membanggakan satu kemenangan dari 12 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi - kemenangan 1-0 atas Athletic Bilbao pada Malam Tahun Baru - dan Sevilla berhutang budi kepada Youssef En-Nesyri saat hat-tricknya mengutuk Sociedad. kekalahan liga kelima kampanye pada akhir pekan.

Pasukan Alguacil adalah satu-satunya tim di enam besar yang kalah pada akhir pekan dan sekarang mendapati diri mereka delapan poin di belakang pemimpin klasemen Atletico Madrid setelah memainkan empat pertandingan lebih banyak, tetapi mereka sekarang memiliki istirahat dua minggu dari aksi liga karena kompetisi piala menjadi pusat perhatian.


Ini adalah kali kedua Supercopa de Espana melibatkan empat tim, dan Sociedad memenangkan edisi perdana turnamen tersebut pada tahun 1982 - mengalahkan Real Madrid dengan agregat 4-1 melalui final dua leg.

Sociedad dan Barca akan berjuang untuk mendapatkan kesempatan bertemu dengan Real Madrid atau Athletic di final hari Minggu, dan sementara tim asuhan Alguacil mungkin tidak merasa percaya diri untuk mengklaim kemenangan langka di sini, mereka dapat menantikan pertandingan Copa del Rey dengan ketiga- tingkat Cordoba minggu depan.

Dengan jimat pengkhianat Lionel Messi sekarang menembak di semua silinder, Barcelona terbang tinggi dan tidak perlu undangan kedua untuk melewati Granada yang tidak konsisten pada akhir pekan.

Messi mencetak dua gol sementara Antoine Griezmann mencetak dua gol sendiri untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan La Blaugrana menjadi delapan pertandingan, dengan enam dari pertandingan itu berakhir dengan kemenangan untuk Barcelona - empat di antaranya terjadi saat tandang.

Pasukan Ronald Koeman telah melakukan perjalanan ke wilayah yang tidak dikenal dan menjadi yang teratas tiga kali berturut-turut pada tahun 2021, dan Barca sekarang menemukan diri mereka di urutan ketiga dalam tabel La Liga - empat poin di belakang Atletico, yang telah memainkan tiga pertandingan lebih sedikit.

Upaya La Blaugrana Supercopa de Espana 2019-20 berakhir pada rintangan pertama saat Atletico menyingkirkan mereka di semifinal di Arab Saudi, tetapi mereka telah memenangkan kompetisi ini dengan rekor 13 kali selama bertahun-tahun serta mengumpulkan 10 medali runner-up. .

jadwal pertandingan sepak bola


Gol dari Jordi Alba dan Frenkie de Jong membuat Barca mengalahkan Sociedad 2-1 dalam pertemuan terakhir mereka bulan lalu, dan La Blaugrana belum pernah kalah dari lawan semifinal mereka sejak April 2016.

David Silva dari Sociedad sedang berjuang untuk mengatasi masalah otot dan mungkin tidak terlibat di sini, sementara Aritz Elustondo juga diragukan tampil.

Namun, ada optimisme atas kebugaran bek veteran Nacho Monreal, yang harus memulai sebagai bek kiri menyusul laporan bahwa ia kini telah kembali berlatih penuh.

Alexander Isak menemukan bagian belakang gawang pada akhir pekan tetapi dapat menemukan posisinya di atas di bawah ancaman dari Willian Jose, sementara Asier Illarramendi dan Robin Le Normand keduanya dapat dimasukkan kembali ke starting XI pertama.

Adapun untuk Barcelona, ​​Koeman bisa mengocok pertahanan dengan Clement Lenglet kembali dari skorsing dan Ronald Araujo termasuk meski mengalami masalah hamstring sebelum bentrokan dengan Granada.


Masih terlalu dini bagi Philippe Coutinho, Gerard Pique, Sergi Roberto dan Ansu Fati untuk kembali beraksi, tetapi Koeman diperkirakan akan bertahan dengan mayoritas tim yang mengalahkan Granada dengan mudah pada hari Sabtu.

Messi membanggakan kontribusi 25 gol (16 gol, sembilan assist) di semua kompetisi melawan Sociedad dan akan didukung oleh Griezmann dan Ousmane Dembele di sayap.

Kemungkinan lineup awal Real Sociedad:
Remiro; Gorosabel, Le Normand, Zubeldia, Monreal; Illarramendi, Merino, Guevara; Porto, Jose, Oyarzabal

Kemungkinan lineup awal Barcelona:
Ter Stegen; Dest, Araujo, Lenglet, Alba; Busquets, De Jong, Pedri; Dembele, Messi, Griezmann

Real Sociedad masih membawa banyak ancaman ke depan meskipun bentuk mereka mengecewakan, dan prospek trofi harus bertindak sebagai insentif bagi pasukan Alguacil untuk melakukan hasil yang mengejutkan. Namun, kami tidak dapat melihat melewati Barcelona dalam performa mereka saat ini dan berharap La Blaugrana melaju ke final Supercopa de Espana ke-24 mereka minggu ini.

Prediksi Skor MAXBET268 : Real Sociedad 0 vs 2 Barcelona

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga ๐Ÿ˜๐Ÿ˜


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡


Untuk Lebih Lengkap Prediksi Terpercaya Silahkan di Klik foto yang Di atas ☝☝☝

Share on Google Plus

About maxbet268