Prediksi Everton vs Rotherham United ,Sabtu 09 Januari 2021 Pukul 19.00 WIB

 Prediksi Everton vs Rotherham United

Prediksi Everton vs Rotherham United

Jurnal Dunia ~  Carlo Ancelotti berharap pertandingan putaran ketiga Piala FA Everton melawan Rotherham United akhir pekan ini adalah awal dari perjalanan ke trofi pertama klub sejak 1995.

Pelatih asal Italia itu mengatakan kepada media di tanah airnya bahwa kompetisi ini adalah "trofi bergengsi" dan bahwa "kami ingin menghormatinya dengan cara terbaik".

jadwal pertandingan sepak bola


Ancelotti, yang memenangkan Piala FA sebagai manajer Chelsea pada 2010, melihat trofi tersebut sebagai salah satu cara paling mudah untuk mengamankan sepak bola Eropa untuk Everton untuk pertama kalinya sejak 2017.

The Toffees telah memenangkan piala pada lima kesempatan sebelumnya tetapi belum berhasil melewati babak keempat sejak penampilan semifinal mereka lima tahun lalu. Musim lalu, mereka dikalahkan 1-0 di babak ketiga oleh rival sekota Liverpool.

Ini sekarang adalah tim Everton yang tampak berbeda yang telah diubah oleh Ancelotti sejak kedatangannya pada Desember 2019; dia telah mengasah bakat klub yang ada seperti Dominic Calvert-Lewin dan Michael Keane, sambil menambahkan kualitas dalam bentuk Allan, James Rodriguez dan Abdoulaye Doucoure.

Mereka saat ini duduk di urutan ketujuh dalam tabel Liga Premier - poin yang sama dengan Tottenham Hotspur di urutan keempat - dengan kekalahan 1-0 dari West Ham United pada Hari Tahun Baru yang mengakhiri empat kemenangan berturut-turut.

Hanya Liverpool dan Chelsea yang mencetak lebih banyak gol kandang daripada Everton di papan atas musim ini, dan kekalahan mereka dari The Hammers hanyalah kedua kalinya mereka bermain imbang di Goodison Park di liga.


Ini akan menjadi perjuangan berat bagi Rotherham, yang tidak pernah menang dalam 10 pertandingan tandang mereka sebelumnya - kemenangan terakhir di laga tandang pada hari pembukaan melawan Wycombe Wanderers.

The Miller telah kalah tujuh dari sembilan pertandingan terakhir mereka di Championship, yang berarti mereka telah jatuh ke zona degradasi dan terpaut tiga poin dari keselamatan; mereka, bagaimanapun, memiliki permainan di tangan di sekitar mereka karena penundaan pertandingan baru-baru ini

Manajer Paul Warne telah mengakui bahwa dia ingin "mengabaikan Carlo Ancelotti" setelah menggambarkan buku Italia 'Quiet Leadership' sebagai "buku terbaik dalam olahraga".

Rotherham hanya memiliki sedikit gelar Piala FA selain kemenangan atas tim papan atas Southampton pada tahun 2002 dan tidak pernah berhasil melewati putaran kelima dalam sejarah mereka. Musim lalu, mereka menghindari kesalahan pada putaran kedua ketika mereka bangkit dari ketertinggalan 3-0 untuk menang 4-3 melawan tim Liga Nasional Solihull Moors - mencetak semua gol mereka dalam 15 menit terakhir.


Pertandingan hari Sabtu akan menjadi pertemuan kedua abad ini antara Everton dan Rotherham dan hanya pertemuan ke-12 secara total. Masing-masing dari lima pertemuan terakhir mereka terjadi di Piala Liga, terakhir ketika The Toffees menang 3-1 pada 2018.

Ancelotti mungkin melihat untuk merotasi timnya untuk permainan ini, jadi bisa mulai pemain seperti Robin Olsen, Jonjoe Kenny, Niels Nkounkou dan Cenk Tosun.

James kembali dari cedera sebagai pemain pengganti melawan West Ham tetapi kemungkinan besar akan diistirahatkan, sementara Allan, Lucas Digne dan Alex Iwobi tetap absen.

Gol Michael Smith sebagai pemain pengganti di pertandingan terakhir Rotherham melawan Barnsley mungkin akan mendorong Warne untuk menggantikan pemain berusia 29 tahun itu di Goodison Park.

Warne berharap bisa menyambut kembali kuartet yang cedera Chiedozie Ogbene, Kieran Sadlier, Clark Robertson dan Shaun MacDonald akhir bulan ini, tetapi pertandingan hari Sabtu datang terlalu cepat bagi mereka.

Kemungkinan lineup awal Everton:
Olsen; Kenny, Mina, Keane, Nkounkou; Davies, Doucoure; Gordon, Sigurdsson, Bernard; Tosun

Rotherham United kemungkinan lineup awal:
Johansson; Olosunde, Harding, Wood, Ihiekwe, Wiles; Penjahat, Lindsay, Barlaser; Smith, Ladapo

Bahkan jika Everton memang menyebutkan tim yang banyak berubah, mereka masih cenderung menganggap permainan ini cukup mudah dan kemungkinan kesal tampaknya rendah. Rotherham sedang berjuang untuk mendapatkan performa terbaiknya dan akan melihat piala hanya sebagai gangguan dari pertempuran degradasi mereka di Championship.

Prediksi Skor Sepak Bola Everton 2 vs 0 Rotherham United

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga ๐Ÿ˜๐Ÿ˜


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡



Untuk Lebih Lengkap Prediksi Terpercaya Silahkan di Klik foto yang Di atas ☝☝☝


Share on Google Plus

About maxbet268