Prediksi Luton Town vs Reading ,Sabtu 09 Januari 2021 Pukul 19.00 WIB

 Prediksi Luton Town vs Reading 

Prediksi Luton Town vs Reading

Jurnal Dunia Luton Town dan Reading akan saling berhadapan untuk ketiga kalinya musim ini saat bertemu di putaran ketiga Piala FA akhir pekan ini.

Kedua pertandingan sebelumnya telah dimainkan di Stadion Madejski - Hatters memenangkan pertandingan Piala Liga pada bulan September 1-0, sementara Royals adalah pemenang 2-1 di Kejuaraan di Boxing Day.

Perhatian sekarang akan beralih ke Kenilworth Road, di mana Luton belum terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir mereka, sementara Norwich City, Bournemouth dan Bristol City semuanya kehilangan poin di Bedfordshire sejak awal bulan lalu.

jadwal pertandingan sepak bola


Gol pertama Kiernan Dewsbury-Hall untuk klub terbukti menjadi pemenang dalam kemenangan 2-1 atas Robins pada akhir Desember, sebelum pertandingan Hatters melawan Queens Park Rangers akhir pekan lalu ditunda setelah sejumlah pemain dan staf kembali. tes Covid-nya positif.

Pertandingan akhir pekan ini akan berjalan sesuai rencana karena Luton bertujuan untuk melewati putaran ketiga Piala FA untuk pertama kalinya sejak 2013, ketika mereka berhasil mencapai putaran kelima sebagai tim Conference Premier, mengalahkan Norwich dari Premier. Liga di sepanjang jalan.

Klub ini tidak pernah memenangkan kompetisi tetapi mencapai final pada tahun 1959, sedangkan musim lalu mereka dihancurkan 4-0 oleh Bournemouth di babak ketiga.

Nathan Jones mengutuk kurangnya kualitas timnya di sepertiga akhir setelah kekalahan di Berkshire dua minggu lalu, jadi akan tertarik untuk melakukannya dengan benar saat dia bersiap untuk menghadapi Reading sekali lagi secepat ini.

Royals saat ini berada di urutan kelima dalam tabel Championship setelah bangkit dari ketinggalan untuk menang 2-1 di Huddersfield Town akhir pekan lalu berkat dua gol dari Lucas Joao.

Itu menyusul hasil imbang 0-0 yang berjuang keras melawan Swansea, yang berarti tim Veljko Paunovic hanya kalah satu dari enam pertandingan terakhir mereka di jalan.


Ini akan menjadi pengalaman pertama Paunovic di Piala FA setelah ditunjuk di awal musim, dengan pemain Serbia itu mengatakan bahwa memenangkan kompetisi ada di daftar keinginan setiap manajer.

Reading tidak pernah mengangkat trofi tetapi telah mencapai semifinal dua kali, terakhir pada tahun 2015 ketika mereka kalah dari Arsenal dalam perpanjangan waktu di Wembley.

Musim lalu, Royals lolos ke putaran kelima, setelah memenangkan pertandingan ulang melawan Blackpool dan Cardiff City, sebelum kalah dari Sheffield United.

Jones mengatakan bahwa dia memiliki skuad yang sepenuhnya fit untuk dipilih kecuali Martin Cranie, yang tetap absen karena cedera yang tidak ditentukan.

Bos Luton telah mengisyaratkan bahwa mantan pemain Reading Gabriel Osho dapat melakukan debut Hatters melawan mantan klubnya setelah kembali dari masa pinjaman di Kota Yeovil.

Paunovic mengatakan bahwa dia ingin memberikan kesempatan kepada pemain pinggiran dan pemain muda di akhir pekan, tetapi masih ingin menunjuk tim yang kompetitif.

Alhasil, Luke Southwood kemungkinan akan menjadi starter di depan gawang, sementara ada juga peluang bagi pemain akademi Ethan Bristow dan Tennai Watson.


Permainan ini juga bisa memberikan kesempatan bagi striker George Puscas untuk memulai pertandingan pertamanya dalam dua bulan setelah cedera pangkal paha.

Kemungkinan lineup awal Luton Town:
Sluga; Osho, Lockyer, Bradley, Norrington-Davies; Rea; Cornick, Berry, Dewsbury-Hall, Clark; Collins

Membaca kemungkinan lineup awal:
Southwood; Esteves, Holmes, McIntyre, Bristow; Watson, Swift; Aluko, Semedo, Baldock; Puscas

Luton kemungkinan akan melakukan rotasi jauh lebih sedikit daripada Reading, dan Jones akan sangat ingin membalas dendam setelah kekalahan di Berkshire pada Boxing Day, yang berarti kami pikir Hatters akan maju dari pertandingan ini. Akan ada beberapa pemain Reading yang ingin tampil mengesankan, dan mereka bisa membawanya ke perpanjangan waktu.

Prediksi Skor Sepak Bola Luton Town 1 vs 1 Reading

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga ๐Ÿ˜๐Ÿ˜


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡


Untuk Lebih Lengkap Prediksi Terpercaya Silahkan di Klik foto yang Di atas ☝☝☝

Share on Google Plus

About maxbet268