Tutorial

Prediksi Boreham Wood vs Millwall ,Sabtu 09 Januari 2021 Pukul 19.00 WIB

 Prediksi  Boreham Wood vs Millwall

Prediksi  Boreham Wood vs Millwall

Jurnal Dunia ~  Tim Liga Nasional Boreham Wood akan menjamu Millwall pada putaran ketiga Piala FA pada hari Sabtu, dengan kedua belah pihak saling berhadapan untuk pertama kalinya.

Wood membuat penampilan pertama mereka pada tahap kompetisi ini dan menyambut Lions yang telah maju ke babak keempat di masing-masing empat musim terakhir.

Boreham Wood akan berharap untuk melakukan kejutan Piala FA di Meadow Park dan menuju pertandingan akhir pekan ini dengan performa dan kepercayaan diri di bawah ikat pinggang mereka.

Kemenangan 3-0 atas sesama tim non-liga Canvey Island telah menghadiahkan mereka dengan pertandingan putaran ketiga melawan tim tiga divisi di atas mereka.

Sejak kemenangan putaran kedua mereka pada November, The Wood telah memenangkan empat pertandingan liga berturut-turut, yang terakhir mengalahkan Barnet 3-0 tandang akhir pekan lalu.

jadwal pertandingan sepak bola


Sisi Luke Garrard tampaknya menemukan beberapa bentuk setelah awal yang sulit untuk kampanye dan perjalanan terakhir mereka telah melihat mereka naik ke posisi 11 di tabel Liga Nasional, hanya dua poin dari playoff.

Setelah kalah dalam sembilan pertandingan Piala FA pertama mereka melawan tim-tim Liga Sepakbola, Boreham Wood sejak itu memenangkan dua dari tiga pertandingan terakhir mereka - melawan Blackpool pada kampanye 2017-18 dan kemenangan 4-3 melalui adu penalti atas Southend United musim ini.

Kemenangan kejutan akhir pekan ini akan membuat Boreham Wood maju ke putaran keempat kompetisi untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka.

Setelah jeda dua minggu karena wabah virus korona di kamp pelatihan Millwall, tim Gary Rowett kembali beraksi akhir pekan lalu tetapi menderita kekalahan 2-1 di kandang sendiri dari Coventry City.

Millwall mengalami periode sulit yang membuat mereka menang hanya dua kali dalam 13 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Alhasil, mereka jatuh ke urutan ke-17 dalam tabel Championship, hanya unggul enam poin dari zona degradasi.

Millwall membuat nama untuk diri mereka sendiri sebagai spesialis undian, setelah mengambil satu poin dalam 10 dari 21 pertandingan Kejuaraan mereka musim ini, dan mereka adalah satu-satunya tim di tiga tingkatan teratas sepak bola Inggris yang telah bermain imbang di begitu banyak pertandingan.


Millwall menuju pertandingan mereka dengan Boreham Wood setelah maju dari 12 dari 13 pertandingan Piala FA terakhir mereka melawan lawan non-liga, dengan pengecualian menjadi kekalahan putaran pertama melawan Woking pada tahun 1996.

Kemenangan untuk Millwall pada hari Sabtu akan memastikan tempat mereka di putaran keempat Piala FA untuk musim kelima berturut-turut.

Pemain sayap Millwall Connor Mahoney diragukan tampil pada pertandingan akhir pekan ini karena ia masih dalam proses pemulihan dari cedera paha, sementara gelandang Billy Mitchell absen karena masalah hamstring.

Striker Kenneth Zohore akan menjadi starter setelah membuat penampilan pertamanya sejak Oktober ketika ia masuk sebagai pemain pengganti melawan Coventry.

Penandatanganan baru Boreham Wood Junior Morias, yang bergabung dengan klub dengan status pinjaman dari St Mirren pada hari Rabu, tidak mungkin tampil akhir pekan ini.

Sorba Thomas kemungkinan akan bermain meskipun ketua klub Danny Hunter mengakui bahwa penyerang itu dapat meninggalkan klub pada jendela transfer Januari.


Striker Kabongo Tshimanga, yang mencetak dua gol melawan Barnet, akan memimpin lini depan sekali lagi bersama target man berpengalaman Matt Rhead.

Kemungkinan lineup awal Boreham Wood:
Ashmore; Smith, Fyfield, Ilesanmi; Whitely, Murtagh, Mafuta, Champion, Mingoia; Tshimanga, Rhead

Kemungkinan lineup awal Millwall:
Bialkowski; Romeo, Hutchinson, Pearce, M. Wallace; Thompson, Williams; J. Wallace, Bradshaw, Parrott; Zohore

Kekuatan masing-masing dari kedua regu akan menunjukkan bahwa Millwall akan menjadi favorit kuat untuk kontes ini. Namun, hasil mengejutkan dalam pertandingan seperti ini adalah alasan mengapa Piala FA memiliki reputasi yang istimewa. Boreham Wood diharapkan untuk bekerja tanpa lelah dan membuat diri mereka sulit untuk dihancurkan oleh Millwall, tetapi Lions pada akhirnya harus memiliki kualitas yang cukup untuk melaju dan maju ke babak berikutnya.

Prediksi Skor Sepak Bola Boreham Wood 1 vs 2 Millwall

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini👇👇



Untuk Lebih Lengkap Prediksi Terpercaya Silahkan di Klik foto yang Di atas ☝☝☝


Share on Google Plus

About maxbet268