Prediksi Crotone vs Genoa , Minggu 31 Januari 2021 Pukul 21.00 WIB

 Prediksi Crotone vs Genoa

Prediksi Crotone vs Genoa , Minggu 31 Januari 2021 Pukul 21.00 WIB

Jurnal Dunia ~  Genoa akan bertandang ke Crotone pada Minggu sore berharap untuk mengamankan kemenangan ketiga Serie A mereka dalam empat pertandingan.

Sementara itu, Crotone, yang tetap berada di posisi teratas klasemen setelah kalah dalam 13 pertandingan papan atas musim ini, belum pernah memenangkan satu pun dari lima pertandingan liga terakhir mereka melawan tim yang saat ini berada di lima terbawah.


Crotone gagal membangun kemenangan gemilang 4-1 atas Benevento dua pekan lalu saat mereka kalah tipis 2-1 dari Fiorentina akhir pekan lalu.

Tim asuhan Giovanni Stroppa membalaskan satu gol di babak kedua melalui Simy setelah kebobolan dua kali dalam 32 menit pertama, tetapi tim tamu tidak dapat menyelesaikan comeback dan tetap menjadi satu-satunya tim Serie A yang belum menang di laga tandang.

Crotone akan senang bahwa pertemuan liga mereka berikutnya adalah di Stadio Ezio Scida, stadion tempat mereka tampil bagus baru-baru ini. Lo Squalo Calabrese memenangkan tiga dari empat pertandingan kandang terakhir mereka di Serie A - mencetak 11 gol dalam prosesnya - setelah gagal memenangkan salah satu dari lima pertandingan pertama mereka di kandang sendiri musim ini.

Namun, Crotone gagal memenangkan salah satu dari lima pertemuan papan atas mereka dengan Genoa, seri satu kali dan kalah empat lainnya, termasuk kekalahan 4-1 awal musim ini.

jadwal pertandingan sepak bola


Mengamankan kemenangan yang sangat dibutuhkan pada hari Minggu bisa melihat pasukan Stroppa keluar dari klasemen dan keluar dari zona degradasi untuk pertama kalinya sejak hari pembukaan musim pada bulan September.

Performa impresif Genoa di liga berlanjut akhir pekan lalu saat mereka memastikan kemenangan tipis kandang 1-0 atas Cagliari.

Tendangan menit ke-10 Mattia Destro cukup untuk mengamankan kemenangan keempat mereka musim ini dan memindahkan mereka empat poin di atas zona degradasi.

Sejak Davide Ballardini kembali ke Rossoblu sebagai manajer pada 21 Desember, hanya lima tim yang memperoleh poin lebih banyak daripada Genoa di papan atas Italia; Tiga kemenangan dan dua kali imbang dari enam laga terakhirnya membuktikan bahwa Grifone mampu bersaing di level ini.

Namun, satu aspek yang ingin dilihat Ballardini lebih baik adalah performa tandang mereka; Genoa hanya memenangkan satu dari sembilan pertandingan tandang musim ini dan telah mencetak gol tandang paling sedikit di Serie A, mencetak gol hanya lima kali.

Mengamankan kemenangan lain pada hari Minggu bisa melihat Genoa naik ke urutan 12 dalam tabel, tujuh poin dari Torino yang berada di urutan ke-18, yang mereka hadapi dalam dua minggu.


Trio Crotone Luca Cigarini (betis), Salvatore Molina (lengan retak) dan Emmanuel Riviere (kelelahan otot) semuanya absen karena cedera.

Bek tengah Argentina Lisandro Magallan bisa kembali ke lineup awal dengan mengorbankan Koffi Djidji.

Genoa masih tanpa Cristian Zapata (tendon Achilles), Francesco Cassata (kelelahan otot) dan Davide Biraschi (bahu) karena mereka semua menderita cedera.

Ballardini bisa menyebutkan starting XI yang sama yang mengalahkan Cagliari akhir pekan lalu, yang akan melihat Eldor Shomurodov bermain di depan bersama pencetak gol terbanyak Destro.

Crotone kemungkinan lineup awal:
Cordaz; Magallan, Marrone, Luperto; Pereira, Eduardo, Zanellato, Vulic, Reca; Simy, Messias

Kemungkinan lineup awal Genoa:
Perin; Masiello, Radovanovic, Criscito; Zappacosta, Zajc, Badelj, Strootman, Czyborra; Shomurodov, Destro

Genoa telah menjaga clean sheet di masing-masing dari tiga pertandingan terakhir mereka, meskipun mereka mungkin merasa sulit untuk mengamankan posisi keempat secara beruntun melawan tim Crotone yang telah mencetak gol dalam delapan dari sembilan pertandingan terakhir mereka di Serie A. Bentrokan hari Minggu diperkirakan akan menjadi pertemuan yang dekat, dan kedua belah pihak mungkin harus puas dengan satu poin

Prediksi Skor MAXBET268 Crotone 0 vs 3 Genoa

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga ๐Ÿ˜๐Ÿ˜


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡


Join Channel Telegram JurnalDunia

Jangan Lupa Follow Channel Telegram JurnalDunia Klik Di Atas ☝☝☝

Share on Google Plus

About maxbet268