Prediksi Cagliari vs Sassuolo , Minggu 31 Januari 2021 Pukul 21.00 WIB @ beIN Sports

 Prediksi Cagliari vs Sassuolo

Prediksi Cagliari vs Sassuolo  , Minggu 31 Januari 2021 Pukul 21.00 WIB @ beIN Sports

Jurnal Dunia ~  Putus asa untuk menghentikan kekhawatiran mereka menuruni klasemen Serie A, Cagliari menjamu papan tengah klasemen Sassuolo pada Minggu sore di Sardegna Arena.

Sisi Sardinia telah kalah enam pertandingan liga berturut-turut sejak Desember untuk merosot ke tiga terbawah, sementara tim tamu Roberto De Zerbi juga mulai mengulur waktu dalam beberapa pekan terakhir.


Tidak seperti kebanyakan klub dalam situasi serupa, Cagliari yang tenggelam dengan cepat menanggapi rekor terburuk bersama dalam sejarah mereka dengan mengonfirmasi manajer Eusebio Di Francesco telah menandatangani perpanjangan kontrak baru hingga Juni 2023.

Pertunjukan kepercayaan seperti itu pada pelatih yang berpikiran menyerang, yang dipecat oleh Sampdoria setelah awal yang buruk musim lalu, bisa terbukti dengan berani berpandangan jauh atau berpotensi bodoh, karena Isolani sekarang telah kalah enam kali berturut-turut di Serie A - tanpa bahkan mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhir - dan juga tersingkir dari Coppa Italia.

Kekalahan pekan lalu dari sesama pejuang Genoa sulit untuk diterima, karena pasukan Di Francesco berusaha dengan sia-sia untuk mengatasi konsesi gol awal Mattia Destro - dengan kiper tuan rumah Mattia Perin dalam performa terbaiknya.

Setelah itu, pelatih mereka berbicara tentang tim yang "melewatkan sesuatu, terutama pada tingkat psikologis" - pernyataan berani dari seorang pria yang masih di bawah tekanan. Sekarang ingin menghindari kekalahan tujuh kali berturut-turut untuk pertama kalinya dalam sejarah Serie A mereka, Cagliari menghadapi tim yang belum pernah mereka kalahkan di kandang di papan atas.

Untuk mendapatkan hasil positif dari pertandingan yang menantang minggu ini, mereka tidak hanya akan membutuhkan pemain seperti pencetak gol terbanyak Joao Pedro (10 gol, dua assist) untuk kembali ke jalurnya, tetapi juga harus menopang unit pertahanan yang telah kebobolan liga- banyak tembakan ke gawang - sekitar 320 dalam 19 pertandingan - musim ini.

jadwal pertandingan sepak bola


Setelah memudar setelah awal yang kuat melawan Lazio terakhir kali, Sassuolo yang berada di urutan kesembilan merosot ke kekalahan kelima dalam delapan pertandingan terakhir mereka di liga dan piala.

Meskipun striker sentral Francesco Caputo kembali menjadi pencetak gol di Roma setelah absen dalam empat pertandingan, tim Roberto De Zerbi tidak mampu mempertahankan keunggulan awal mereka dan akhirnya menyerah pada kekalahan 2-1.

Setelah tersingkir dari Coppa Italia ke Serie B SPAL, beberapa kemilau dari penampilan awal musim Sassuolo yang gemerlap tidak diragukan lagi telah memudar setelah pertandingan baru-baru ini. Tentu, cedera pemain bintang Domenico Berardi - pencetak gol terbanyak bersama dengan Caputo pada tujuh - telah menjadi faktor penyebab.

Meskipun Neroverdi tetap dalam perebutan tempat Eropa, hilangnya momentum mereka baru-baru ini mengancam untuk menarik pakaian Emilian ke papan tengah klasemen. Oleh karena itu, poin maksimum dari penugasan seperti Minggu ini di Sardinia jauh lebih penting.

Dengan rekor buruk baru-baru ini di tandang - Sassuolo telah kehilangan tiga pertandingan tandang terakhir mereka di Serie A dan yang terakhir kalah lebih banyak berturut-turut pada tahun 2015, secara kebetulan di bawah Di Francesco - tekanan terus berlanjut untuk memanfaatkan sepenuhnya kesengsaraan Cagliari.

Eusebio Di Francesco diharapkan untuk melanjutkan dengan 4-3-2-1 pilihannya - juga digunakan dalam dua pertandingan terakhir Cagliari - dengan Radja Nainggolan dan Joao Pedro berbaris di belakang Giovanni Simeone yang gagal, meskipun Leonardo Pavoletti dalam persaingan untuk menggantikan striker Argentina itu. .


Gelandang energik Nahitan Nandez masih diskors untuk tim tuan rumah, sementara Zito Luvumbo cedera. Bek Andrea Carboni dan Ragnar Klavan ingin kembali setelah COVID-19, tetapi Adam Ounas dan Paolo Farago mungkin absen karena mereka dikaitkan dengan kepindahan dari klub.

Sassuolo memiliki masalah yang berkelanjutan di depan; Selain Gregoire Defrel yang berjuang dengan sakit Achilles, pemain utama Domenico Berardi kemungkinan tidak akan kembali dan Nicolas Schiappacasse tetap tidak tersedia. Oleh karena itu, penyerang tengah Francesco Caputo harus ditemani oleh Hamed Traore, Filip Djuricic dan Jeremie Boga dalam serangan.

Gelandang Mehdi Bourabia juga mengalami masalah paha, tetapi bek berpengaruh Vlad Chiriches bisa fit untuk kembali ke skuad.

Kemungkinan lineup awal Cagliari:
Cragno; Zappa, Ceppitelli, Godin, Lykogiannis; Pereiro, Marin, Duncan; Nainggolan, Pedro; Simeone

Kemungkinan lineup awal Sassuolo:
Consigli; Toljan, Chiriches, Ferrari, Rogerio; Lopez, Locatelli; Traore, Djuricic, Boga; Caputo

Rekor kekalahan beruntun Cagliari yang menghebohkan harus berakhir di suatu tempat, dan pertandingan kandang dengan Sassuolo yang tidak dalam performa terbaiknya dapat memberikan kesempatan untuk melakukannya minggu ini.

Dengan Gio Simeone yang masih berjuang sejak kembali dari sakit, pendukung Joao Pedro dan Radja Nainggolan sekarang harus maju ke depan untuk tim yang terancam degradasi EDF.

Prediksi Skor MAXBET268 Cagliari 1 vs 2 Sassuolo

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga ๐Ÿ˜๐Ÿ˜


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡


Join Channel Telegram JurnalDunia

Jangan Lupa Follow Channel Telegram JurnalDunia Klik Di Atas ☝☝☝

Share on Google Plus

About maxbet268