Prediksi Napoli Vs Parma, Senin 01 Februari 2021 Pukul 00.00 WIB @ RCTI+

 Prediksi Napoli Vs Parma

Prediksi Napoli Vs Parma

Jurnal Dunia ~  Berjuang di ujung yang berlawanan dari klasemen Serie A, Napoli menjamu Parma yang terancam degradasi pada hari Minggu dengan kedua belah pihak ingin bangkit kembali dari kekecewaan kekalahan akhir pekan lalu.

Kedua klub sekarang bertemu di Stadio Diego Maradona setelah tim tuan rumah mempertahankan pertahanan Coppa Italia mereka pada pertengahan pekan, sementara Crociati tiba untuk mencari kemenangan pertama sejak November.

Melihat performa liga mereka agak berkurang sejak pergantian tahun, Napoli saat ini duduk di urutan keenam di bagian atas klasemen yang padat dan sekarang terpaut sembilan poin dari posisi teratas - meskipun dengan satu pertandingan tersisa di sebagian besar tim di sekitar mereka.

Meskipun memiliki rekor pertahanan terbaik ketiga di papan atas, Napoli kebobolan tiga kali melawan Verona akhir pekan lalu, melepaskan keunggulan pada menit pertama yang diberikan kepada mereka - setelah rekor klub sembilan detik - oleh intervensi yang hidup dari penyerang terbang Hirving Lozano.

Kemenangan Hellas yang pantas membuat pasukan Gennaro Gattuso mengempis jelang potensi kulit pisang mereka dari pertandingan piala dengan Spezia pada Kamis malam, tetapi Partenopei melaju ke keunggulan empat gol pada babak pertama sebelum dengan ceroboh membiarkan pengunjung Ligurian mereka beberapa gol hiburan di periode kedua.

Kemenangan itu membuat pertandingan yang menggiurkan dengan Atalanta di semifinal - leg pertama yang akan dimainkan di Maradona minggu depan - dan mengangkat semangat di kubu Napoli. Namun, Gattuso akan menuntut timnya mulai melakukan pengetatan di lini belakang.

Faktanya, kesuksesan Spezia 2-1 yang mengejutkan di Naples awal bulan ini menandai dimulainya rangkaian tujuh pertandingan di mana Napoli kebobolan total 12 gol - bukan banjir dengan cara apa pun, tetapi jauh dari penampilan mereka sebelumnya. statistik pertahanan terdepan di liga.

Namun, mereka memiliki sedikit masalah di depan. Meskipun absen - karena berbagai alasan - Arkadiusz Milik, Dries Mertens dan Victor Osimhen sepanjang paruh pertama musim mereka, lini depan Gattuso yang tersisa telah melepaskan tembakan terbanyak di Serie A musim ini dari tim mana pun - hampir dua kali lipat dari lawan berat pekan ini, Parma.


Masih tumbuh dalam kepercayaan diri dan perawakannya, menyusul serangan super cepatnya di Verona, pemain sayap Meksiko Lozano telah mencatatkan sembilan gol liga dan sekarang ingin mencapai double figure untuk ketiga kalinya dalam empat musim sejak pindah ke Eropa pada 2017. Mantan pemain PSV itu mungkin telah menemukan lawan yang ideal untuk membantunya mencapai prestasi itu pada hari Minggu.

Menyusul kekalahan lain dalam pertandingan terakhir mereka, kesulitan Parma saat ini sangat memprihatinkan, karena tim Emilia itu telah tenggelam ke posisi kedua dari bawah di liga - dengan hanya menang 13 poin sejauh ini.

Setelah pelatih sebelumnya Fabio Liverani membayar harga untuk hasil yang buruk, mantan bos Roberto D'Aversa direkrut, tetapi kedatangannya gagal meningkatkan hasil. Berhasil mengumpulkan hanya satu poin dalam tiga pertandingan pertamanya di ruang istirahat, timnya sejauh ini gagal membalikkan tren negatif.

Tanpa satu pun striker dalam performa terbaiknya sepanjang musim - karena Andreas Cornelius dan Roberto Inglese bernasib buruk - Gialloblu telah mencetak gol paling sedikit di Serie A sejauh ini dan sekarang gagal mencetak gol sama sekali dalam tujuh pertandingan kandang terakhir mereka di Serie A setelah mereka. kebalikan terakhir - 2-0 di tangan Sampdoria.

Ketidakcakapan mereka sebenarnya telah tumbuh mendekati proporsi yang memecahkan rekor, karena tetap tanpa kemenangan dalam 10 pertandingan liga terakhir mereka sama dengan rekor terburuk klub di liga.

Mungkin satu-satunya cahaya redup di ujung terowongan dapat ditemukan pada fakta bahwa D'Aversa telah membawa Parma meraih dua kemenangan atas Napoli sejak Gennaro Gattuso mengambil alih kendali pada akhir 2019, dan bahwa mereka akhirnya berhasil meningkatkan kegagalan. garis depan dengan menandatangani Dennis Man berperingkat tinggi dari klub yang sebelumnya dikenal sebagai Steaua Bucharest.

Setelah mencetak 17 gol dan menyumbangkan tujuh assist dalam 19 pertandingannya untuk FCSB musim ini sebelum pindah ke Tardini, meskipun dia mungkin tidak langsung memulai, dia bisa menjadi orang yang mereka butuhkan.

jadwal pertandingan sepak bola


Satu-satunya kemungkinan absen dari Napoli XI pilihan pertama Gennaro Gattuso adalah Fabian Ruiz (COVID-19) dan Dries Mertens, yang diragukan tampil setelah menderita cedera pergelangan kaki versus Verona.

Full-back Giovanni Di Lorenzo dan gelandang Tiemoue Bakayoko diperkirakan akan kembali menggantikan Elseid Hysaj dan Eljif Elmas, setelah dicadangkan pada pertengahan pekan, sementara Alex Meret bisa menggantikan David Ospina di lini depan kiper yang terus berputar.

Setelah cedera dan sakit yang berkepanjangan, Victor Osimhen sekarang siap untuk memimpin lini depan dan harus mendapatkan persetujuan atas Andrea Petagna sebagai penyerang tengah dalam serangan Azzurri.

Berbagai masalah ketersediaan Parma telah mulai mereda - membuat pelatih Roberto D'Aversa lega - dengan Wylan Cyprien sekarang pulih dari penyakit dan bek Botond Balogh dan Yordan Osorio juga fit untuk bergabung kembali dalam pelatihan. Selanjutnya, Vincent Laurini dan bek tengah veteran Bruno Alves - yang mengalami cedera paha - keduanya hampir kembali ke pertarungan.

Namun, penyerang Prancis Yann Karamoh keluar karena masalah adduktor, jadi Gervinho dan Juraj Kucka harus mulai untuk mendukung Andreas Cornelius di lini depan.


Penandatanganan pinjaman Andrea Conti bisa mulai sebagai bek sayap, dengan sesama pemain baru Dennis Man akan bergabung dengan skuad dalam beberapa hari mendatang.

Kemungkinan lineup awal Napoli:
Ospina; Di Lorenzo, Manolas, Koulibaly, Rui; Bakayoko, Demme; Lozano, Zielinski, Insigne; Osimhen

Kemungkinan lineup awal Parma:
Sepe; Conti, Iacoponi, Gagliolo, Pezzella; Kurtic, Grassi, Hernani; Kucka, Cornelius, Gervinho

Untuk klub yang ingin menghindari rekor pertandingan Serie A ke-11 tanpa kemenangan, Parma hampir tidak akan memilih Napoli sebagai tujuan mereka hari Minggu ini.

Potensi serangan Napoli yang tidak diragukan lagi akan terbukti terlalu kuat bagi tim tamu yang terpencil, dengan pembelian uang besar Victor Osimhen terlambat dalam meningkatkan dan menjalankan karirnya di Calcio - dan Hirving Lozano sekarang menunjukkan kepadanya bagaimana melakukannya.

Prediksi Skor MAXBET268 Napoli 3 vs 0 Parma

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga ๐Ÿ˜๐Ÿ˜


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡


Join Channel Telegram JurnalDunia

Jangan Lupa Follow Channel Telegram JurnalDunia Klik Di Atas ☝☝☝

Share on Google Plus

About maxbet268