Prediksi Chelsea Vs Morecambe, Minggu 10 Januari 2021 Pukul 20.30 WIB @ RCTI

Prediksi Chelsea Vs Morecambe FC

Prediksi Chelsea Vs Morecambe

Jurnal Dunia Chelsea akan putus asa untuk meraih kemenangan yang meningkatkan kepercayaan diri akhir pekan ini ketika mereka menyambut tim Liga Dua Morecambe ke Stamford Bridge di putaran ketiga Piala FA.

The Blues kalah 3-1 di kandang dari Manchester City dalam pertandingan terakhir mereka, sedangkan Morecambe memenangkan pertandingan keempat mereka secara beruntun dengan kemenangan Boxing Day atas Grimsby Town dengan skor yang sama.


Dengan hanya satu kemenangan yang bisa dibanggakan dari tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, tidak mengherankan bahwa masa depan Chelsea Frank Lampard dipertanyakan.

The Blues kehilangan lebih banyak tempat dalam perburuan gelar Liga Premier saat Man City menundukkan mereka di ibu kota Minggu lalu, dengan Ilkay Gundogan, Phil Foden dan mantan pemain Chelsea Kevin De Bruyne semuanya mencetak gol di babak pertama sebelum Callum Hudson-Odoi mengantongi penghiburan di bara yang sekarat.

Lampard sekarang telah menyaksikan timnya kehilangan empat dari enam pertandingan Liga Premier terakhir mereka, tetapi kunjungan Morecambe memberi Chelsea peluang utama untuk mengklaim kemenangan dominan dan memberi pendukung mereka sesuatu untuk disemangati, dengan tuan rumah ingin melangkah lebih jauh. di Piala FA musim ini.

The Blues melaju ke final turnamen tahun lalu - di mana mereka kalah 2-1 dari Arsenal - dan Chelsea tidak pernah gagal mencapai babak keempat sejak kalah dari Manchester United pada tahap ini pada edisi 1997-98.

Namun, pendukung setia Stamford Bridge tidak akan memiliki kenangan indah tentang pertandingan 2014-15 mereka dengan tim liga yang lebih rendah di Bradford, yang mencetak empat kali di lapangan Chelsea untuk menyingkirkan mereka dari kompetisi, yang merupakan kali terakhir Chelsea kalah. klub non-Liga Premier di turnamen.

Sebaliknya, Morecambe menjalani pertandingan ini dalam performa yang sangat baik setelah memenangkan empat pertandingan secara beruntun di liga, tetapi persiapan tim tamu terhambat oleh wabah virus corona di dalam skuad, meskipun pertandingan akan berjalan sesuai rencana.

jadwal pertandingan sepak bola


Pasukan Derek Adams mengalahkan tim lapis kedelapan Maldon & Tiptree di babak pertama berkat penalti Adam Phillips dan membutuhkan waktu ekstra untuk mengatasi Solihull Moors, tetapi tim League Two akhirnya menyelesaikan pekerjaan melalui Cole Stockton (2), John O Sullivan dan gol bunuh diri dari Mitch Hancox.

Dengan melaju ke putaran ketiga Piala FA musim ini, Morecambe telah menyamai rekor terbaik mereka di kompetisi ini, dengan Ipswich Town menjadi tim terakhir yang mengalahkan mereka pada tahap turnamen ini di musim 2002-03.

Udang telah dikirim berkemas pada rintangan pertama dalam enam dari tujuh upaya mereka sebelumnya sebelum kampanye 2020-21, dan sementara Piala FA telah menjadi terkenal karena pembunuhan raksasanya, mereka harus menghasilkan kejutan proporsi yang monumental untuk maju putaran keempat untuk pertama kalinya.

Chelsea sudah tanpa dua bek di Reece James dan Andreas Christensen, dan Lampard mengungkapkan dalam konferensi pers sebelum pertandingan bahwa N'Golo Kante juga akan absen karena masalah hamstring.

Beberapa perubahan akan diharapkan dari tim tuan rumah, dimulai dengan Kepa Arrizabalaga - yang akan tampil ke-100 untuk klub - menggusur Edouard Mendy di sela-sela mistar.

Orang-orang seperti Emerson, Antonio Rudiger, Olivier Giroud dan Hudson-Odoi semuanya akan berharap untuk dipilih untuk yang satu ini, seperti halnya Billy Gilmour yang akan menjadi awal musim keduanya.


Sementara itu, Morecambe tampaknya telah pulih sepenuhnya dari kelompok COVID-19 mereka dan akan memiliki skuad yang bugar siap untuk melakukan perjalanan ke ibu kota.

Mantan anak didik Atletico Madrid Carlos Mendes Gomes mencetak dua gol melawan Grimsby dan akan bertekad untuk mendobrak pertahanan Chelsea yang bocor di sini, dan Phillips akan berupaya untuk membangun kontribusi 13 gol yang sudah ia banggakan musim ini.

Kemungkinan lineup awal Chelsea:
Kepa; Azpilicueta, Rudiger, Tomori, Emerson; Jorginho, Gunung, Gilmour; Havertz, Giroud, Hudson-Odoi

Kemungkinan lineup awal Morecambe:
Halstead; Mellor, Davis, Lavelle, Hendrie; Songo'o; Slew, Phillips, Wildig, Gomes; Stockton

Sementara buku formulir menunjukkan bahwa Morecambe pasti bisa mendapat peluang di Stamford Bridge, Chelsea tahu bahwa kemenangan telak akan menjadi tonik yang sempurna setelah beberapa minggu yang menyedihkan. The Blues diharapkan untuk membuat perubahan besar pada starting XI mereka tetapi akan memiliki terlalu banyak kualitas untuk lawan lapis keempat mereka, jadi kemenangan kandang yang gemilang adalah satu-satunya hasil yang bisa kita lihat.

Prediksi Skor MAXBET268Chelsea 6 vs 1 Morecambe

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga ๐Ÿ˜๐Ÿ˜


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡


Untuk Lebih Lengkap Prediksi Terpercaya Silahkan di Klik foto yang Di atas ☝☝☝

Share on Google Plus

About maxbet268