Prediksi Coventry City vs Sheffield Wednesday , Kamis 28 Januari 2021 Pukul 02.00 WIB

 Prediksi Coventry City vs Sheffield Wednesday

Prediksi Coventry City vs Sheffield Wednesday , Kamis 28 Januari 2021 Pukul 02.00 WIB

Jurnal Dunia Coventry City dan Sheffield Wednesday saling berhadapan di St Andrew pada Rabu malam untuk meningkatkan peluang mereka menghindari degradasi dari Championship.

Sementara Sky Blues saat ini unggul enam poin dari Rotherham United yang berada di urutan ke-22, Burung hantu memiliki margin yang sama dari keselamatan meskipun hasil mereka baru-baru ini meningkat.


Ada kalanya musim ini ketika Coventry tampak seperti tim yang berpotensi menjadi andalan di papan tengah pada musim pertama mereka di Championship.

Namun, satu kemenangan dari tujuh pertandingan di semua kompetisi menceritakan kisah yang berbeda, dan Mark Robins akan sangat ingin pihaknya memberikan tanggapan secepat mungkin.

Meskipun mereka tidak berada dalam bahaya langsung untuk jatuh ke zona degradasi, Coventry dapat melihat beberapa tim di bawah mereka meningkat secara signifikan, menempatkan mereka di bawah tekanan untuk mendapatkan tiga poin lagi di papan.

Gol adalah masalah terbesar bagi tim ini dengan hanya dua gol yang terjaring selama periode mengecewakan mereka baru-baru ini, keduanya terjadi dalam kemenangan tandang di Millwall.

Pada saat Coventry mengalami masa paling frustasi mereka musim ini, Sheffield Wednesday telah menunjukkan tanda-tanda perbaikan di bawah asuhan pelatih sementara Neil Thompson.

jadwal pertandingan sepak bola


Sebelum kekalahan 3-0 hari Minggu di Everton di putaran keempat Piala FA, Owls telah mengumpulkan tujuh poin dari tiga pertandingan Thompson sejak menggantikan Tony Pulis.

Setelah menyaksikan Derby County mencatatkan kemenangan berturut-turut selama seminggu terakhir, Thompson akan menyadari bahwa satu kekalahan dapat menyebabkan hierarki klub menggantikannya dengan kepala yang lebih berpengalaman.

Namun, mengklaim tiga poin di West Midlands pada Rabu malam hanya akan memperkuat seruan bagi pemain berusia 57 tahun itu untuk diberikan kendali secara permanen.

Coventry akan bermain tanpa Kyle McFadzean setelah bek itu dikeluarkan dari lapangan pada pertandingan sebelumnya di Reading.


Jordan Thompson dapat diberikan kesempatan untuk menggantikannya, sementara Ben Sheaf dan Maxime Biamou akan berharap mendapatkan penarikan kembali ke XI pertama.

Asalkan mendapat izin internasional, Sam Hutchinson bisa tampil untuk Rabu setelah kembali ke klub.

Josh Windass adalah salah satu dari sejumlah pemain yang bisa dipanggil kembali ke tim dengan Andre Green diharapkan turun ke bangku cadangan.

Osaze Urhoghide dapat terus bertahan jika Thompson memilih untuk tidak mengambil resiko apapun pada Cheyenne Dunkley.

Daftar pemain utama Coventry City:
Wilson; Thompson, Ostigard, Hyam; Dabo, Hamer, Sheaf, McCallum; O'Hare, Gyokeres, Shipley

Kemungkinan lineup awal Sheffield Wednesday:
Wildsmith; Urhoghide, Brennan, Borner; Harris, Pelupessy, Bannan, Penney; Jangkau, Windass; Paterson

Dengan beberapa tim di bawah mereka memiliki pertandingan di tangan, Coventry sadar bahwa menghindari kekalahan pada hari Rabu dapat menguntungkan mereka dalam jangka panjang. Sementara hari Rabu sedang dalam lintasan ke atas, mereka mungkin berjuang untuk mengalahkan lawan yang akan puas dengan satu poin.

Prediksi Skor MAXBET268 Coventry City 1 vs 1 Sheffield Wednesday

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga ๐Ÿ˜๐Ÿ˜


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡


Join Channel Telegram JurnalDunia

Jangan Lupa Follow Channel Telegram JurnalDunia Klik Di Atas ☝☝☝

Share on Google Plus

About maxbet268