Prediksi Everton Vs Leicester City, Kamis 28 Januari 2021 Pukul 03.15 WIB @ Mola TV

 Prediksi Everton Vs Leicester City

Prediksi Everton Vs Leicester City

Jurnal Dunia  Everton dan Leicester City berhadapan di Goodison Park pada Rabu malam, keduanya bertujuan untuk mempertahankan performa mengesankan Liga Premier mereka.

The Toffees telah memenangkan lima dari enam pertandingan liga terakhir mereka, sementara Leicester telah menang tiga kali berturut-turut dalam kompetisi tersebut dan tidak terkalahkan dalam enam pertandingan.


Kampanye ini akan menjadi salah satu momen yang akan dikenang bagi Everton dan Leicester, yang tidak hanya terbang tinggi di Liga Premier tetapi juga lolos ke babak lima Piala FA.

Everton mengalahkan Sheffield Wednesday 3-0 pada hari Minggu dan Leicester adalah pemenang 3-1 melawan tim Championship lainnya di Brentford.

Carlo Ancelotti dan Brendan Rodgers akan menyambut baik kompetisi piala domestik paling terkenal di dunia, tetapi untuk saat ini fokus kembali ke Liga Premier.

The Toffees mungkin tertinggal enam poin dari lawan mereka, tetapi mereka memiliki dua pertandingan di tangan. Memenangkan itu dan itu akan menjadi gelar yang ditargetkan Ancelotti, bukan hanya empat besar.

Selain kekalahan kandang 1-0 dari West Ham United, Everton berada dalam performa yang luar biasa selama enam minggu terakhir, mengumpulkan 15 poin dari 18 yang ditawarkan.

Namun, satu kekhawatiran untuk Ancelotti adalah performa timnya di Goodison Park, di mana mereka telah kehilangan tiga dari lima pertandingan terakhir mereka di Liga Premier.

Hanya Manchester United yang mengumpulkan lebih banyak poin dalam perjalanan mereka di papan atas Inggris musim ini daripada Leicester, sementara itu, The Foxes menang tujuh dari sembilan.

jadwal pertandingan sepak bola


Namun, City hanya memenangkan dua dari 14 pertandingan tandang Liga Premier melawan Everton (D7 L5), termasuk kekalahan 2-1 di pertandingan yang sama musim lalu.

Pasukan Rodgers tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan di semua kompetisi, memenangkan lima pertandingan terakhir, termasuk tiga pertandingan berturut-turut di Liga Premier.

Pencapaian itu membuat mereka tertinggal dua poin dari posisi teratas dengan setengah dari kampanye dimainkan, memberikan para pendukung harapan bahwa kesuksesan gelar satu kali 2015-16 mungkin belum terulang.

Kehilangan Jamie Vardy hingga beberapa minggu berpotensi menggagalkan aspirasi gelar Leicester tetapi, jika mereka mengatasi ujian Goodison Park yang sulit ini, segalanya mungkin terjadi.

Operasi pinggul Vardy sepertinya tidak akan membuat sang penyerang absen terlalu lama, tetapi dia akan absen dalam perjalanan ke Goodison Park ini dan mungkin mengunjungi Leeds United minggu depan.

Kelechi Iheanacho adalah pilihan yang jelas untuk menggantikan Vardy, tetapi Ayoze Perez dipilih melawan Brentford dan dapat mempertahankan tempatnya di sini.

Daftar cedera Rodgers sebaliknya semakin jelas, dengan Ricardo Pereira dan Caglar Soyuncu di antara mereka yang sekarang kembali dalam pertarungan.

Adapun tim tuan rumah, Lucas Digne dan Alex Iwobi siap untuk kembali dari cedera sebagai dorongan besar untuk Ancelotti.


Kelebihan utama lainnya untuk pelatih Italia adalah bahwa Dominic Calvert-Lewin mengakhiri paceklik gol enam pertandingan pada akhir pekan dan akan bersiap untuk pergi ke sini.

Allan dan Fabian Delph tetap absen, sementara Jean-Philippe Gbamin absen jangka panjang untuk The Toffees.

Kemungkinan lineup awal Everton:
Pickford; Holgate, Godfrey, Keane, Digne; Doucoure, Gomes; Iwobi, Rodriguez, Richarlison; Calvert-Lewin

Leicester City kemungkinan lineup awal:
Schmeichel; Castagne, Fofana, Evans, Justin; Albrighton, Tielemans, Ndidi, Maddison, Barnes; Perez

Everton memenangkan pertandingan sebelumnya dan mencari kemenangan liga ketiga berturut-turut melawan Leicester untuk pertama kalinya sejak 1980.

The Toffees dalam performa yang baik, tetapi mereka mendapatkan hasil yang beragam di Goodison Park selama beberapa bulan terakhir dan kami dapat melihat spesialis laga tandang Leicester menang.

Prediksi Skor MAXBET268 Everton 2 vs 1 Leicester City

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga ๐Ÿ˜๐Ÿ˜


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡


Join Channel Telegram JurnalDunia

Jangan Lupa Follow Channel Telegram JurnalDunia Klik Di Atas ☝☝☝

Share on Google Plus

About maxbet268