Prediksi Middlesbrough vs Rotherham United , Kamis 28 Januari 2021 Pukul 02.00 WIB

 Prediksi Middlesbrough vs Rotherham United

Prediksi Middlesbrough vs Rotherham United , Kamis 28 Januari 2021 Pukul 02.00 WIB

Jurnal Dunia  Middlesbrough menjadi tuan rumah bagi Rotherham United pada Selasa malam mencari kemenangan yang akan membawa mereka menyamakan poin dengan tim urutan keenam Bournemouth.

Rotherham melakukan perjalanan ke Stadion Riverside dengan duduk di zona Championship, terpaut lima poin dari keselamatan dengan tiga pertandingan di tangan.


Neil Warnock dapat dimengerti memotong angka frustrasi setelah menyaksikan timnya Middlesbrough kalah 1-0 di kandang dari Blackburn Rovers pada hari Minggu, kekalahan kedua berturut-turut mereka di wilayah tuan rumah.

Sementara Boro masih hanya kalah tiga kali dalam 12 pertandingan di Stadion Riverside musim ini, kemunduran melawan Birmingham City dan Blackburn telah membuat klub mengejar ketinggalan dalam perebutan promosi.

Dengan lima besar semuanya mengklaim setidaknya tujuh poin dari tiga pertandingan terakhir mereka, Middlesbrough secara efektif dibiarkan mencoba memanfaatkan penurunan tiba-tiba dalam bentuk Bournemouth.

jadwal pertandingan sepak bola


Pada catatan positif, pakaian Timur Laut masih tampil secara konsisten di pertahanan, menempatkan tanggung jawab pada pemain depan untuk mulai mengirimkan secara teratur.

Meskipun Britt Assombalonga dan Duncan Watmore memuncaki daftar pencetak gol masing-masing dengan lima gol, Warnock membutuhkan lebih banyak pemain untuk berkontribusi jika Boro akan bersaing untuk kembali ke papan atas.

Rotherham mengalami periode Natal dan Tahun Baru yang membuat frustrasi karena mereka dibatasi hanya pada satu pertandingan dalam tiga minggu, yang membuat mereka kalah 2-1 dari rival Yorkshire Barnsley.

Namun demikian, Millers tampak segar sejak kembali ke aksi Championship, mengklaim empat poin dari pertemuan dengan Derby County dan Stoke City.

Meski terpaut lima poin dari keselamatan, bos Rotherham Paul Warne akan merasa bahwa para pemainnya tampil cukup baik untuk memanfaatkan tiga pertandingan mereka di tangan.

Dengan total 10 pertandingan yang akan dimainkan sebelum akhir Februari, bagaimanapun, Warne sadar bahwa timnya tidak mampu untuk kehilangan momentum yang dihasilkan dari hasil terakhir mereka.

Nathan Wood diperkirakan akan menggantikan Dael Fry, yang mengalami cedera kepala saat melawan Blackburn pada akhir pekan.


Warnock juga bisa menarik kembali Marvin Johnson, sementara Ashley Fletcher dalam pertikaian lagi setelah kembali dari cedera.

Memiliki waktu seminggu untuk mempersiapkan permainan ini, bos Rotherham Warne dapat memilih untuk memberi nama tim yang sama yang memulai versus Stoke.

Freddie Ladapo kemungkinan akan tetap berada di bangku cadangan setelah Matt Crooks dan Michael Smith digabungkan untuk mencetak tiga gol melawan The Potters.

Middlesbrough kemungkinan lineup awal:
Bettinelli; Spence, Kayu, McNair, Bola; Mursi, Howson, Saville; Tavernier, Assombalonga, Johnson

Rotherham United kemungkinan lineup awal:
Pria kulit hitam; Ihiekwe, Wood, MacDonald; Olosunde, Lindsay, Barlaser, Wiles, Harding; Penjahat; Smith

Setelah kekalahan mengecewakan mereka di akhir pekan, Warnock akan melakukan segala daya untuk mendapatkan reaksi pada hari Rabu. Dengan pemikiran tersebut, kami berharap Boro akan berjuang keras untuk meraih kemenangan atas lawan yang akan sama termotivasi untuk keluar dari kesulitan mereka sendiri.

Prediksi Skor MAXBET268 Middlesbrough 2 vs 0 Rotherham United

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga ๐Ÿ˜๐Ÿ˜


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡


Join Channel Telegram JurnalDunia

Jangan Lupa Follow Channel Telegram JurnalDunia Klik Di Atas ☝☝☝

Share on Google Plus

About maxbet268