Tutorial

Prediksi Blackburn Rovers vs Doncaster Rovers ,Sabtu 09 Januari 2021 Pukul 22.00 WIB

 Prediksi Blackburn Rovers vs Doncaster Rovers

Prediksi Blackburn Rovers vs Doncaster Rovers

Jurnal Dunia Blackburn Rovers menyambut tim League One Doncaster Rovers pada hari Sabtu saat mereka memulai kampanye Piala FA - kompetisi yang tidak membawa banyak kesuksesan bagi mereka dalam beberapa tahun terakhir.

Doncaster mengatasi Carlisle United di babak terakhir, memenangkan pertemuan ketat 2-1 berkat dua gol dari Ben Whiteman.

Sudah 150 tahun sejak kompetisi Piala FA pertama diadakan, dan pada saat itu Blackburn telah enam kali memenangkan trofi sepak bola tertua di dunia, yang terakhir datang pada musim 1927-28 di mana mereka mengalahkan Huddersfield Town 3-1 di terakhir.

Kejayaan Piala belum sering terjadi akhir-akhir ini, dengan Riversiders tidak melampaui putaran ketiga Piala FA dalam tiga musim terakhir, termasuk kekalahan dari Hull City, Newcastle United dan Birmingham City.


Ini akan menjadi pertemuan Piala FA pertama antara Blackburn dan Doncaster, tetapi bukan pertemuan piala pertama. Faktanya, Blackburn telah mengalahkan Doncaster dalam kompetisi piala musim ini, menyingkirkan mereka dari Piala EFL pada bulan Agustus.

Dalam sejarah Blackburn, satu-satunya waktu lain mereka menyingkirkan tim dari kedua kompetisi piala domestik utama di musim yang sama adalah pada 2008-09, menyingkirkan Sunderland dari Piala Liga dan Piala FA.

Biru dan Putih akan kembali menyukai peluang mereka untuk mengalahkan Donny, setelah memenangkan masing-masing dari enam pertandingan Piala FA terakhir mereka melawan tim dari divisi yang lebih rendah. Jika pasukan Tony Mowbray bisa menang, mereka akan mencapai babak keempat Piala FA untuk pertama kalinya sejak 2016-17.

jadwal pertandingan sepak bola


Donny menyisihkan FC United dari Manchester di putaran pertama kompetisi musim ini, dan setelah mengalahkan Carlisle, mereka sekarang mengarahkan pandangan mereka untuk menyebabkan kekecewaan di Ewood Park pada hari Sabtu.

Manajer Darren Moore akan berharap bahwa timnya dapat membawa performa liga mereka ke dalam piala, setelah memenangkan enam dari delapan pertandingan terakhir mereka mengangkat mereka ke urutan keempat dalam tabel.

Meskipun memiliki awal yang bagus di liga, Doncaster harus menjadi yang terbaik untuk mengalahkan Blackburn. Donny telah tersingkir dari sembilan dari 10 pertandingan Piala FA terakhir mereka melawan tim-tim dari divisi yang lebih tinggi, kecuali kemenangan 3-1 di Preston North End pada Januari 2019.

Donny harus kembali ke 2017 untuk menemukan kemenangan terakhir mereka atas Blackburn ketika mereka kehabisan pemenang 3-1, tetapi telah dikalahkan dalam dua pertandingan terakhir mereka, kalah 1-0 dan 3-2.

Mowbray kemungkinan akan mengistirahatkan Bradley Dack setelah dia kembali beraksi akhir pekan lalu setelah PHK yang lama.


Bos Blackburn juga bisa melihat tangan start seperti Stewart Downing dan Tom Trybull, jika dia ingin mengistirahatkan pemain kunci.

Moore telah dihadapkan dengan dilema penjaga gawang setelah Stoke City memanggil kembali Joe Bursik tetapi telah berhasil mengontrak Ellery Balcombe dari Brentford dalam beberapa hari terakhir dan dia akan diharapkan berada di antara tongkat pada Sabtu.

Selain Balcombe, Moore diharapkan memberi nama tim yang tidak berubah mengingat tagihan kesehatan bersih yang telah dia dapatkan.

Daftar pemain awal Blackburn Rovers:
Kaminski; Nyambe, Lenihan, Ayala; Douglas; Downing, Johnson, Trybull; Elliott, Armstrong, Brereton

Doncaster Rovers kemungkinan lineup awal:
Balcombe; Halliday, Anderson, Butler, James; Whiteman, Smith, Taylor, Richards, Okenabirhie; John-Jules

Terlepas dari penampilan bagus Donny di liga sejauh musim ini, kami menduga bahwa itu mungkin tidak cukup untuk melewati Blackburn, yang memiliki banyak ancaman menyerang di sepertiga akhir. Kami berharap pasukan Mowbray bisa lolos dari babak ini dan melaju ke babak berikutnya untuk pertama kalinya dalam empat tahun.

Prediksi Skor Sepak Bola Blackburn Rovers 2 vs 1 Doncaster Rovers

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini👇👇


Untuk Lebih Lengkap Prediksi Terpercaya Silahkan di Klik foto yang Di atas ☝☝☝

Share on Google Plus

About maxbet268