Prediksi Barnsley vs Tranmere Rovers , Minggu 10 Januari 2021 Pukul 20.30 WIB

 

Prediksi  Barnsley vs Tranmere Rovers

Jurnal Dunia ~  Barnsley memulai kampanye Piala FA mereka pada hari Minggu ketika mereka menyambut tim Liga Dua Tranmere Rovers ke Stadion Oakwell di babak ketiga.

Tim tamu akan menghadapi bentrokan dengan tim Championship yang telah mengalahkan Accrington Stanley dan Brackley Town di edisi musim ini.

Barnsley tentu saja tidak diharapkan untuk pergi dari pertemuan mereka dengan Norwich City dengan sesuatu untuk ditunjukkan atas upaya mereka, tetapi pasukan Valerien Ismael memberikannya dengan sangat baik di Carrow Road meskipun kalah 1-0.


Emiliano Buendia yang terkait dengan Arsenal mencetak gol yang membuat Barnsley memulai 2021 dengan cara yang mengecewakan, meskipun itu hanya kekalahan kedua mereka dalam tujuh pertandingan saat Ismael terus memimpin Tykes naik ke klasemen Championship.

Barnsley sekarang telah merayap ke 10 besar dan berada di luar pesaing untuk tempat playoff, tetapi fokus Ismael sekarang beralih ke Piala FA karena timnya bertujuan untuk melewati putaran ketiga dalam musim berturut-turut untuk pertama kalinya sejak 1999.

Perjalanan Tykes '2019-20 berakhir dengan kekalahan putaran keempat dari Portsmouth, yang menandai pertama kalinya mereka berhasil lolos dari putaran ketiga sejak musim 2012-13, di mana mereka dibabat 5-0 oleh Manchester City di babak pertama. perempat final.

Kemenangan bagi tuan rumah di sini akan memperpanjang laju kemenangan mereka di wilayah yang sudah dikenal menjadi empat pertandingan menyusul kemenangan 2-1 atas Wycombe Wanderers, Preston North End dan Huddersfield Town dalam beberapa pekan terakhir.

Sementara itu, manajer Tranmere Keith Hill bersiap untuk kembali ke klub di mana ia menghabiskan 18 bulan di pucuk pimpinan sebelum dipecat pada Desember 2012.

Pemain berusia 51 tahun itu mengalami awal yang tidak konsisten untuk musim 2020-21 dengan Tranmere, yang berada di papan tengah klasemen di Liga Dua dan hanya mampu membanggakan satu kemenangan dari empat pertandingan terakhir mereka di tingkat keempat.

jadwal pertandingan sepak bola


Tim tamu hari Minggu akan menghadapi Colchester United dalam pertandingan pertama mereka di Tahun Baru, tetapi masalah terkait virus corona di kedua tim memaksa pertandingan untuk ditunda, dengan dua pemain Tranmere dilaporkan menunjukkan gejala.

Identitas para pemain tidak diungkapkan, tetapi pertandingan Piala FA akhir pekan ini tampaknya akan berjalan sesuai rencana dan Tranmere akan berusaha untuk mencapai babak keempat - di mana mereka dihancurkan oleh Manchester United 6-0 tahun lalu - untuk musim kedua berturut-turut. .

Sisi League Two terakhir kali mengalahkan Barnsley di musim 2003-04, dan Tykes berhasil menang di kedua pertandingan tersebut saat tim terakhir kali bertanding di League One musim 2005-06.

Bos Barnsley Ismael telah mengonfirmasi bahwa Conor Chaplin dan Brad Collins bersiap untuk pergi setelah dipaksa mengisolasi diri, dan Alex Mowatt harus diizinkan untuk bermain juga.

Jordan Williams juga telah kembali ke lapangan latihan, tetapi Aapo Halme dan George Miller masing-masing absen karena cedera kaki dan lutut.

Tuan rumah diharapkan untuk menunjuk kontingen yang kuat meski menghadapi lawan liga yang lebih rendah, dengan Mowatt diharapkan kembali ke lini tengah menggantikan Matty James, yang telah bergabung dengan Coventry City dengan status pinjaman dari klub induk Leicester City.

Manajer Tranmere Hill telah mengakui bahwa timnya "menderita" dalam hal cedera dan masalah terkait penyakit, dengan Stefan Payne masih di sela-sela karena masalah pangkal paha.


Mantan pemain Liverpool Jay Spearing akan menempati tempat di lini tengah, dan Ollie Banks akan berlomba-lomba untuk bergabung dengan pemain berusia 28 tahun itu di ruang mesin tim tamu.

James Vaughan - masih menjadi pencetak gol termuda Liga Premier - akan berusaha membangun 13 gol yang telah ia buat dengan warna Tranmere musim ini.

Barnsley kemungkinan lineup awal:
Walton; Sollbauer, Andersen, Helik; Brittain, Kane, Mowatt, Styles; Frieser, Woodrow, Chaplin

Tranmere Rovers kemungkinan lineup awal:
Murphy; MacDonald, Nelson, Clarke, Ridehalgh; Tombak, Banks, Lewis, Feeney; Vaughan, Woolery

Dalam hal ketersediaan, Barnsley didorong oleh pengembalian pemain dari cedera dan penyakit, sedangkan skuad Tranmere telah habis pada waktu terburuk untuk Hill. Manajer tim tamu tidak mungkin menikmati kembalinya yang tak terlupakan ke South Yorkshire, dengan pasukan Ismael diharapkan untuk mencatat kemenangan yang nyaman dalam perjalanan ke putaran keempat.

Prediksi Skor Sepak Bola Barnsley 2 vs 1 Tranmere Rovers

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga ๐Ÿ˜๐Ÿ˜


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡


Untuk Lebih Lengkap Prediksi Terpercaya Silahkan di Klik foto yang Di atas ☝☝☝

Share on Google Plus

About maxbet268