Prediksi Blackpool vs West Bromwich Albion ,Sabtu 09 Januari 2021 Pukul 22.00 WIB

 Prediksi Blackpool vs West Bromwich Albion

Prediksi Blackpool vs West Bromwich Albion

Jurnal Dunia ~  Tim League One, Blackpool, menjamu West Bromwich Albion di putaran ketiga Piala FA pada Sabtu, dengan kedua belah pihak saling berhadapan dalam kompetisi untuk pertama kalinya sejak Januari 1978.

The Baggies telah berjuang di papan atas kampanye ini dan saat ini mendekam di zona degradasi, sementara Tangerines duduk di urutan ke-13 di tingkat ketiga dan telah memenangkan kedua pertandingan Piala FA mereka musim ini dengan skor agregat 7-0.

Bos West Brom Sam Allardyce akan kembali ke wilayah yang dikenalnya akhir pekan ini saat ia menghadapi tim di mana semuanya dimulai sebagai manajer hampir 30 tahun lalu.

Posisi manajerial penuh waktu pertama Allardyce kembali pada tahun 1994 bersama Blackpool, di mana ia mengelola lebih dari 100 pertandingan selama dua tahun di klub. Mantan manajer Inggris itu kembali ke Bloomfield Road pada Sabtu, dengan harapan mengamankan kemenangan pertamanya sebagai bos Baggies.

West Brom telah bermain imbang satu kali dan kalah tiga kali sejak penunjukan pemain berusia 66 tahun itu sebelum Natal, dengan kekhawatiran nyata bagi mereka karena kelemahan pertahanan mereka setelah mengirimkan 13 gol dalam pertandingan itu, sembilan di antaranya di kandang melawan Leeds United dan Arsenal di pertandingan mereka. dua pertandingan terakhir.


The Baggies telah memenangkan tujuh dari sembilan pertemuan terakhir mereka dengan Blackpool di semua kompetisi, dengan pertandingan Sabtu pertandingan pertama antara kedua belah pihak sejak Januari 2011 di Liga Premier, di mana mereka menang 3-2.

Kemenangan akhir pekan ini akan membuat West Brom maju ke putaran keempat untuk musim keempat berturut-turut, dan Allardyce akan berharap bahwa hasil positif dapat menjadi batu loncatan untuk hasil yang baik di minggu-minggu mendatang.

Blackpool mengamankan tempat mereka di topi untuk undian putaran ketiga Piala FA untuk musim ketiga berturut-turut setelah kemenangan mengesankan di putaran sebelumnya pada bulan November.

The Tangerines mengalahkan tim non-liga Eastbourne Borough 3-0 sebelum meraih kemenangan 4-0 atas klub League Two Harrogate Town dan telah dihadiahi dengan pertandingan melawan tim Liga Premier akhir pekan ini.

Blackpool, bagaimanapun, tidak pernah menang dalam 15 pertandingan Piala FA terakhir mereka melawan tim papan atas sejak mengalahkan Burnley di putaran ketiga pada Januari 1976.

jadwal pertandingan sepak bola


Pasukan Neil Critchley juga hanya memenangkan satu dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, gagal memenangkan salah satu dari tiga pertandingan liga terakhir mereka, termasuk kekalahan 2-1 di kandang Bristol Rovers akhir pekan lalu.

Namun, Tangerine bernasib lebih baik di Bloomfield Road karena mereka saat ini tidak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir mereka di kandang, terakhir menang 3-2 melawan Hull City.

Kemenangan mengejutkan melawan Baggies pada hari Sabtu akan membuat Blackpool melaju ke putaran keempat Piala FA untuk pertama kalinya sejak musim 2016-17.

Penyerang Blackpool, CJ Hamilton, harus absen karena cedera hamstring, sementara kiper Chris Maxwell dan gelandang Matty Virtue tidak tersedia karena mereka sedang dalam pemulihan dari virus corona.

Bek Daniel Gretarsson, yang tidak tampil dalam tiga pertandingan terakhir, tetap diragukan untuk pertandingan hari Sabtu.


West Brom tidak akan diperkuat penyerang Karlan Grant dan Hal Robson-Kanu serta bek kiri Conor Townsend, yang semuanya menderita cedera ringan.

Allardyce tidak mungkin melakukan perubahan besar-besaran pada timnya, tetapi bisa memberikan starter kepada bek Kyle Bartley dan gelandang Rekeem Harper.

Kemungkinan lineup awal Blackpool:
Pejalan; Turton, Ekpiteta, Ballard, Suami; Robson, Ward, Dougall; Kemp, Madine, Yates

Kemungkinan lineup awal West Bromwich Albion:
Johnstone; Ivanovic, Bartley, O'Shea, Gibbs; Phillips, Sawyers, Harper, Diangana; Pereira; Robinson

Sembilan pertemuan terakhir antara kedua belah pihak telah melihat kedua tim mencetak gol di setiap kesempatan dan dengan kedua klub kebobolan 62 kali di liga musim ini, gol diharapkan terjadi pada hari Sabtu. Blackpool akan menyukai peluang mereka melawan tim West Bromwich Albion yang tidak tampil bagus, tetapi tim Liga Premier harus memiliki kualitas yang cukup untuk maju ke babak berikutnya.

Prediksi Skor Sepak Bola Blackpool 2 vs 2 West Bromwich Albion

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga πŸ˜πŸ˜


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di siniπŸ‘‡πŸ‘‡


Untuk Lebih Lengkap Prediksi Terpercaya Silahkan di Klik foto yang Di atas ☝☝☝

Share on Google Plus

About maxbet268