Prediksi Burnley vs MK Dons ,Sabtu 09 Januari 2021 Pukul 22.00 WIB

 Prediksi Burnley vs MK Dons

Prediksi Burnley vs MK Dons

Jurnal Dunia ~  Burnley menjadi tuan rumah bagi MK Dons di putaran ketiga Piala FA yang ingin melanjutkan hasil luar biasa mereka dari pertandingan Liga Premier.

Sementara itu, tim tamu yang berada di posisi 16 Liga Satu, lebih baik dari tim non-liga Eastleigh dan Barnet untuk bertandang ke Turf Moor.

Setelah mengumpulkan 11 poin dari enam pertandingan Liga Premier, Sean Dyche akan kecewa ketika pertandingan terbaru mereka melawan Fulham ditunda karena tes virus corona yang positif.


Namun demikian, dengan pengambilalihan klub telah diselesaikan, itu memberi Dyche kesempatan untuk lebih mempertimbangkan rencananya untuk paruh kedua musim ini.

Setelah harus bekerja dengan skuad terbatas untuk sebagian besar musim, Dyche hampir pasti akan memasuki pasar transfer, tetapi sisanya bisa menghasilkan keajaiban bagi kelompok pemainnya yang banyak.

Burnley memainkan tujuh pertandingan antara Sabtu dan 2 Februari, jadwal yang akan dibuat lebih sibuk jika mereka mampu mengatasi lawan berikutnya.

Namun, pada saat ia perlu menggabungkan upaya menghindari pertempuran degradasi Liga Premier dengan membuat bos barunya terkesan, Dyche ingin melangkah sejauh mungkin dalam kompetisi ini.

jadwal pertandingan sepak bola


Terlepas dari prospek jadwal pertandingan lain yang ditambahkan ke kalender mereka, hal yang sama dapat dikatakan tentang MK Dons karena mereka berusaha untuk mendapatkan keuntungan finansial dari kemajuan lebih lanjut.

Hal ini terjadi pada semua klub EFL pada tahap kompetisi ini, tetapi Russell Martin juga ingin melihat skuadnya memberikan kesan yang baik.

MK Dons mencatat kemenangan meyakinkan atas Bristol Rovers dan Swindon Town hingga akhir 2021, dan istirahat yang diperpanjang dari aksi akan menghidupkan kembali upaya mereka untuk menjauh dari zona degradasi tingkat ketiga.

Martin berharap penyerang veteran Cameron Jerome dapat menambah delapan golnya untuk musim ini setelah mencetak dua gol dalam pertandingan terakhirnya.

Dengan kedatangan Manchester United pada Selasa malam, Dyche kemungkinan akan membuat beberapa perubahan pada Burnley XI-nya.

Bailey Peacock-Farrell, Phil Bardsley, Kevin Long, Jimmy Dunne, Dale Stephens dan Josh Benson semuanya bisa diberi kesempatan dalam tim.


Dwight McNeil dan Jay Rodriguez juga mendorong untuk kembali setelah cedera, tetapi Charlie Taylor akan absen karena masalah hamstring.

Setelah tidak bermain sejak 29 Desember, bos MK Dons Martin tidak mungkin membuat perubahan besar pada tim yang memulai kemenangan di Swindon.

Anak muda Jack Davies bisa mendapatkan debut setelah Baily Cargill pergi ke Forest Green Rovers, sementara Joe Mason adalah alternatif dalam serangan jika Martin memilih untuk mengistirahatkan Jerome atau Scott Fraser.

Kemungkinan lineup awal Burnley:
Peacock-Farrell; Bardsley, Long, Dunne, Pieters; Brady, Benson, Stephens, McNeil; Rodriguez, Kayu

Kemungkinan lineup awal MK Dons:
Nelayan; Lewington, Keogh, Davies; Poole, Gladwin, Surman, Sorensen, Harvie; Fraser; Jerome

Jika Dyche merotasi pasukannya, MK Dons akan menyukai peluang mereka untuk membuat kesal. Namun, istirahat tak terduga akan menguntungkan Clarets, dan kami berharap tim Liga Premier akan meraih kemenangan pada akhir pekan.

Prediksi Skor Sepak Bola Burnley 4 vs 0 MK Dons

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga ๐Ÿ˜๐Ÿ˜


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡


Untuk Lebih Lengkap Prediksi Terpercaya Silahkan di Klik foto yang Di atas ☝☝☝

Share on Google Plus

About maxbet268