Prediksi Derby County vs Bournemouth, Rabu 20 Januari 2021 Pukul 01.00 WIB

 Prediksi Derby County vs Bournemouth

Prediksi Derby County vs Bournemouth, Rabu 20 Januari 2021 Pukul 01.00 WIB

Jurnal Dunia  Derby County menyambut tim urutan ketiga Bournemouth di Pride Park pada Selasa malam, dengan Wayne Rooney mencari kemenangan pertamanya sejak mengambil alih jabatan manajer secara permanen.

Cherries akan berusaha untuk bangkit kembali setelah menyerah pada kekalahan mendadak dari Luton Town terakhir kali, yang membuat mereka kehilangan tempat di tempat promosi otomatis.


Kekalahan 1-0 di kandang dari sesama pesaing degradasi Rotherham United selama akhir pekan membuat Rams kehilangan pertandingan ketiga berturut-turut mereka tanpa mencatatkan satu gol pun.

Hasil itu membuat Derby berada di posisi 23 klasemen Championship setelah hanya mengumpulkan 19 poin sepanjang musim.


Sementara pasukan Rooney cukup solid dalam pertahanan sepanjang musim ini, serangan mereka secara konsisten mengecewakan mereka. Jumlah 14 gol mereka adalah yang terendah di tingkat kedua dan sangat berkontribusi pada posisi genting mereka.

Mantan striker Rangers Martyn Waghorn mencetak gol dalam 12 kesempatan musim lalu, tetapi pemain berusia 30 tahun itu hanya mencatatkan dua upaya kali ini dan gagal mencetak gol sejak Oktober.

jadwal pertandingan sepak bola


Jika Derby ingin menyelamatkan diri, mereka akan membutuhkan pemain seperti Waghorn untuk melangkah dan mulai menemukan bagian belakang gawang secara teratur, dimulai dengan pertemuan tengah pekan ini melawan tim Bournemouth yang mencetak gol bebas.

Jason Tindall telah mengawali hidup dengan baik di Vitality Stadium sejak naik dari peran asisten manajer sebelumnya setelah kepergian Eddie Howe di musim panas.

Sisi yang baru terdegradasi telah hidup kembali di kasta kedua Inggris dengan cukup baik. Klub pantai Selatan adalah pencetak gol terbanyak kedua di divisi dan tampaknya akan menantang untuk segera kembali ke Liga Premier.

Namun, dalam beberapa minggu terakhir ini jauh dari berlayar datar untuk Ceri. Hanya satu kemenangan dalam lima pertandingan liga terakhir mereka telah membuat posisi kedua Swansea City membuka selisih empat poin atas mereka sementara Brentford sekarang hanya duduk satu poin di belakang mereka dengan dua pertandingan di tangan.

Kembali ke jalur kemenangan sesegera mungkin akan sangat penting untuk dorongan promosi Bournemouth, dan bentrokan dengan tim Derby yang sedang berjuang akan dilihat sebagai peluang sempurna untuk melakukan hal itu.

Rooney harus memiliki skuad penuh untuk dipilih untuk kunjungan Bournemouth yang terbang tinggi.


Tom Lawrence diharapkan untuk mengambil tempat di bangku Derby setelah absen lama karena cedera pergelangan kaki dan akan memberikan manajer barunya opsi lain dalam serangan.

Tindall akan dipaksa bermain tanpa gelandang internasional Kolombia Jefferson Lerma setelah pemain berusia 26 tahun itu dikeluarkan dari lapangan saat melawan Luton.

Itu berarti Philip Billing bisa kembali ke starting XI, membentuk basis untuk serangan yang menarik, termasuk Dominic Solanke yang sedang dalam performa terbaiknya.

Kemungkinan lineup awal Derby County:
Roos; Byrne, Wisdom, Clarke, Buchanan; Sibley, Shinnie; Waghorn, Ksatria, Jozwiak; Kazim-Richards

Daftar pemain utama Bournemouth:
Begovic; Masak, Carter-Vickers, Rico; Stacey, Billing, Cook, Smith; Brooks, Solanke, Raja

Terlepas dari kesulitan Bournemouth baru-baru ini di liga, mereka seharusnya memiliki kualitas yang terlalu tinggi bagi tim Derby yang berjuang untuk mencetak gol dan bentuk apa pun yang konsisten. Ini bisa menjadi kemenangan yang nyaman bagi pasukan Tindall, tetapi Ram mampu membuat kesal pada hari mereka.

Prediksi Skor MAXBET268 Derby County 0 vs 2 Bournemouth

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga ๐Ÿ˜๐Ÿ˜


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡


Join Channel Telegram JurnalDunia

Jangan Lupa Follow Channel Telegram JurnalDunia Klik Di Atas ☝☝☝

Share on Google Plus

About maxbet268