Pogba Puji Cavani

AGEN BOLA, Edinson Cavani dipuji usai Manchester United menang 2-1 atas Fulham di Liga Inggris. Setan Merah disebut beruntung bisa memiliki penyerang Uruguay tersebut.

Di Craven Cottage, Kamis (21/1/2021) dini hari WIB, Cavani tampil menjadi starter sebagai penyerang tengah. Ia ditemani Anthony Martial dan Mason Greenwood di sayap, sementara Marcus Rashford disimpan.

Saat MU tertinggal 0-1, Cavani berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-21. Memanfaatkan tangkapan yang tak sempurna dari kiper Fulham Alphonse Areola, striker 33 tahun itu berhasil menyosor bola masuk ke gawang.

Pada akhirnya, MU keluar sebagai pemenang setelah Paul Pogba mencetak gol indah dari jarak jauh di babak kedua. Posisi puncak klasemen yang sempat diambil oleh Manchester City pun kembali direbut skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu.

Secara khusus Pogba memuji gol Cavani di laga ini. Selain itu, peran eks penyerang Paris Saint-Germain juga perlahan semakin penting sejak tiba di Old Trafford pada Oktober lalu.

"Semua orang tahu Edi itu striker kelas atas, cuma sedikit yang seperti dia di dunia, dan MU punya satu," kata Pogba kepada MUTV, dikutip Metro.

"Gol-gol yang tadi itu sulit. Kami punya pemain-pemain berbakat, seperti Anthony Martial, lalu Rashy, bahkan Mason. Mereka bisa menembak dari jauh dan semacamnya, tapi mereka tak punya pengalaman yang dimiliki Edi, dan kualitas mereka dengan Edi juga tak sama."

"Jadi kami saling melengkapi dengan para pemain yang ada di lini depan, dan Edi jelas menunjukkan kelasnya, seperti yang ia lakukan di laga tadi.

"Gol-gol tadi jelas kami perlukan, di waktu yang tepat, dia selalu ada di waktu yang tepat, di momen yang tepat untuk membantu tim meraih kemenangan," jelas Pogba soal Cavani.

Share on Google Plus

About maxbet268