Mesut Oezil Diincar Klub MLS

AGEN BOLA, Mesut Oezil dilaporkan mendapat tawaran dari klub Major Soccer League (MLS), DC United. Pemain Jerman itu berada di masa-masa akhir kontraknya di Arsenal.

Kontrak Oezil bersama Arsenal habis pada Juni 2021. Sejak awal tahun ini, dirinya sudah dapat berbicara dengan klub-klub lain yang berminat kepadanya.

Oezil sendiri diklaim tidak akan memperpanjang kontraknya di Emirates Stadium. Apalagi, dirinya sudah mulai tersisih dari skuad utama sejak awal musim 2020/2021.

Mikel Arteta selaku manajer Arsenal tidak memasukkan nama Mesut Ozil ke daftar skuadnya di Liga Inggris dan Liga Europa. Akibatnya, Oezil belum pernah bermain di musim ini dan terpaksa makan gaji buta.

Melansir laporan The Sun, Oezil saat ini sedang dikaitkan dengan kepindahan ke DC United. Klub Amerika Serikat itu kabarnya sedang bernegosiasi mendapatkan pemain 32 tahun itu secara gratis pada bursa musim dingin ini.

DC United menawarkan beberapa 'paket' menarik kepada Oezil untuk bergabung ke timnya. Kesepakatan itu mencakup perluasan merek eks bintang Real Madrid itu di Amerika Serikat.

DC United diklaim bakal mendistribusikan ritel kopi milik Oezil, 39 Steps Coffe, di sekitar markas mereka, Audi Field Stadium. Klub asal Washington DC itu juga akan merilis merchandise Oezil secara lengkap untuk para penggemarnya.

Mesut Oezil juga disiapkan menjadi 'wajah' DC United di masa depan. Klub pengoleksi empat titel MLS itu sebelumnya pernah diperkuat salah satu pemain top asal Inggris, Wayne Rooney, pada 2018-2020.

Share on Google Plus

About maxbet268