Real Madrid Mau Son Heung-min

AGEN BOLA, Rumor transfer dari Real Madrid. Los Blancos berniat memboyong striker Tottenham Hotspur, Son Heung-min.

Kondisi keuangan yang cekak di kala pandemi Corona, membuat Real Madrid tidak belanja banyak di bursa transfer musim panas kemarin. Pun d bursa transfer musim dingin Januari ini, Real Madrid sepertinya juga tidak belanja dulu.

Meski begitu, Real Madrid terus memantau beberapa pemain yang masuk dalam daftar belanjanya. Diyakini pada musim panas Juni mendatang, Madrid siap tancap gas buat belanja.

Dilansir dari Marca, salah satu incaran Real Madrid adalah pemain Tottenham Hotspur. Dia adalah Son Heung-min.

Son Heung-min sudah memperkuat Tottenham Hotspur sejak tahun 2015. Pemain berusia 28 tahun asal Korea Selatan itu sudah mencatatkan 254 penampilan di seluruh kompetisi dengan torehan 101 gol dan 55 assist.

Son Heung-min pun begitu meledak dalam dua musim terakhir. Musim lalu, Son mampu mencetak 11 gol dan 11 assist dari 30 laga di Liga Inggris.

Musim ini, Son lebih menggila. Di bawah polesan manajer Jose Mourinho, Son makinn gencar bikin gol yang sudah membuat 12 gol dari 16 laga sejauh ini.

Son pun mampu ditempatkan di banyak posisi di lini serang. Jadi penyerang sayap oke, bermain di belakang striker juga bisa, atau menjadi ujung tombak tidak masalah.

Kontrak Son Heung-min di Tottenham Hotspur bakal habis di tahun 2023 mendatang. Son memang menjadi andalan di lini depan, tapi rasanya jika Spurs ditawari harga besar maka tak menutup kemungkinan untuk melepasnya.

Lini serang Real Madrid memang jadi masalah sekarang ini. Eden Hazard sering kena cedera, lalu pemain-pemain mudanya seperti Vinicius Jr dan Rodrygo dinilai belum matang. Apalagi Luka Jovic, juga belum bersinar.

Real Madrid pun 'hobi' membeli pemain dari Spurs, seperti Gareth Bale dan Luka Modric yang pernah diboyongnya dan sukses meraih gelar.

Share on Google Plus

About maxbet268