Prediksi Athletic Bilbao vs Barcelona ,Kamis 07 Januari 2021 Pukul 03.00 WIB @beIN Sports

 Prediksi Athletic Bilbao vs Barcelona

Prediksi Athletic Bilbao vs Barcelona

Jurnal Dunia Barcelona akan menghadapi Athletic Bilbao pada Rabu malam dengan peluang naik ke posisi ketiga klasemen La Liga.

Sementara itu, Athletic menuju pertandingan di Stadion San Mames dengan manajer baru menggantikan Gaizka Garitano dengan Marcelino.

jadwal pertandingan sepak bola


Duduk terpaut 10 poin dari Atletico Madrid setelah memainkan permainan lebih banyak dari pemimpin, Ronald Koeman ingin memastikan tempat ketiga sebelum memikirkan target lebih lanjut.

Namun demikian, mencatatkan rekor enam pertandingan tak terkalahkan telah memberikan alasan bagi pelatih asal Belanda itu untuk optimis di paruh kedua musim ini.

Penampilannya jauh dari level yang diharapkan di Camp Nou, tetapi Koeman akan mendapat kepuasan dari clean sheet yang dicatat selama kesuksesan 1-0 hari Minggu di klub papan bawah Huesca.


Terlepas dari kritik mengenai serangannya, Barcelona memiliki rekor terbaik bersama di divisi ini, mencetak jumlah gol yang sama dengan Real Madrid yang bermain lebih sedikit.

Meskipun ada kerentanan tentang raksasa Catalan pada tahap masa transisi mereka ini, mungkin hanya dibutuhkan peningkatan dari Lionel Messi untuk membuat perbedaan yang signifikan dalam perburuan gelar.

Meski bos Athletic Garitano berada di bawah tekanan selama beberapa minggu, kemenangan atas Elche pada akhir pekan terasa seperti langkah ke arah yang benar.

Namun, keputusan telah dibuat untuk menggantikan Garitano dengan mantan manajer Valencia Marcelino, yang sudah tidak bekerja sejak September 2019.

Kedatangan Marcelino merupakan kudeta bagi Athletic setelah penampilan acuh tak acuh mereka di La Liga, tetapi dia akan sadar bahwa reputasinya akan diperhitungkan jika dia tidak dapat membantu para pemainnya menemukan konsistensi.

Sisi positifnya, tujuh poin kini telah dikumpulkan dari empat pertandingan, dan pemain berusia 55 tahun itu mungkin tiba di San Mames pada waktu yang tepat.

Koeman kemungkinan akan melakukan sejumlah perubahan pada Barcelona XI-nya, termasuk menarik kembali Antoine Griezmann.


Miralem Pjanic harus mendapatkan persetujuan atas Sergio Busquets, sementara Francisco Trincao dalam pertarungan untuk start liga pertamanya musim ini.

Dengan Marcelino hanya memiliki beberapa hari untuk bekerja dengan skuad barunya, masih belum jelas apakah perubahan akan dilakukan pada strategi Athletic untuk pertandingan ini.

Jika peralihan dibuat menjadi 4-4-2, Alex Berenguer dan Iker Muniain bisa berbaris di sayap yang berlawanan, dengan Inaki Williams beroperasi di tengah.

Kemungkinan lineup awal Athletic Bilbao:
Simon; Capa, Nunez, Martinez, Berchiche; Berenguer, Vesga, Garcia, Muniain; Williams, Villalibre

Kemungkinan lineup awal Barcelona:
Ter Stegen; Dest, Araujo, Lenglet, Alba; Pedro, Pjanic, De Jong; Messi, Griezmann, Dembele

Meskipun banyak kritik baru-baru ini layak mereka terima, Barcelona masih menuju ke kontes ini sebagai favorit yang jelas. Meskipun kami tidak mengharapkan pertandingan yang mudah dilihat, tim tamu harus memiliki kualitas yang cukup di sepertiga akhir untuk mengklaim kemenangan yang berjuang keras.

Prediksi Skor Sepak Bola Athletic Bilbao 1 vs 1 Barcelona

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga ๐Ÿ˜๐Ÿ˜


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡



Untuk Lebih Lengkap Prediksi Terpercaya Silahkan di Klik foto yang Di atas ☝☝☝

Share on Google Plus

About maxbet268