Salah Mau ke Madrid atau Barca? Semua Tergantung Liverpool

AGEN BOLA, Mohamed Salah tak memungkiri jika Real Madrid dan Barcelona adalah tujuan ideal pesepakbola. Tapi, soal masa depan Salah, Liverpool yang menentukan.

Memasuki tahun keempatnya bareng Liverpool, peran Salah makin penting untuk tim. Musim ini, Salah jadi top scorer tim di Premier League dengan 11 gol.

Meski musim lalu jumlah golnya menurun menjadi 19 gol di liga, Salah berhasil membawa Liverpool menjuarai Premier League, setelah semusim sebelumnya memenangi Liga Champions.

Tak cuma gelar, Salah juga memecahkan beberapa rekor klub. Total 108 gol sudah dibuat Salah dari 172 penampilan bareng Liverpool.

Melihat fakta ini, wajar jika Liverpool ingin mempertahankan pemain asal Mesir itu selama mungkin. Apalagi The Reds tahu kalau Real Madrid dan Barcelona sudah lama mengincar Salah.

Sebagai pemain, Salah boleh jadi akan sangat tertarik gabung ke salah satu raksasa Spanyol itu. Status kebintangannya akan meningkat seperti halnya pemain top lainnya dari Premier League, yakni Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, atau Eden Hazard.

Terkait rumor tersebut, Salah menyerahkan masa depannya ke Liverpool. Bagi Salah yang terpenting saat ini adalah dia mau membawa Liverpool meraih trofi sebanyak mungkin sekaligus memecahkan rekor demi rekor.

"Pertanyaan sulit, tapi yang bisa saya katakan saat ini adalah semuanya tergantung klub. Saya ingin memecahkan banyak rekor di klub ini, saya tegaskan lagi semua rekor di klub ingin saya pecahkan. Tapi, masa depan saya ada di tangan klub," ujar Salah dalam wawancara dengan AS.

"Saya rasa saya sudah memecahkan beberapa rekor, saya berharap bisa memecahkan seluruh rekor di klub, tentunya sangat menyenangkan," sambungnya.

"Real Madrid dan Barcelona itu klub top.. Kita tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi ke depannya, tapi saat ini fokus saya adalah menjuarai Liga Inggris dan Liga Champions," tutup Mohamed Salah.

Share on Google Plus

About maxbet268