Messi Kasih Kode ke PSG

AGEN BOLA, Di ajang FIFA Award 2020 kemarin, Lionel Messi memilih beberapa pemain Paris Saint-Germain (PSG). Kasih kode, nih?

FIFA Award 2020 merupakan ajang tahunan dari asosiasi sepakbola tertinggi di dunia, FIFA. Para perwakilan pelatih, perwakilan pemain, dan jurnalis berhak memilih siapa-siapa saja pesepakbola terbaik di tahunnya.

Tahun 2020 ini, Lionel Messi masuk dalam nominasi Pemain Terbaik FIFA. Sayang, titel tersebut jatuh ke tangan Robert Lewandowski.

Tapi Messi dapat hadiah hiburan, ikonnya Barcelona itu masuk dalam susunan kesebelasan terbaik FIFA 2020.

Dilansir dari Marca, Lionel Messi sendiri berhak memilih beberapa pemain untuk tiap kategori. Menariknya, pilihan Messi kebanyakan adalah para pemain dari klub asal Prancis, PSG.

Utuk kategori pemain terbaik, Messi memilih Neymar dan Kylian Mbappe yang merupakan pemain PSG. Barulah di strip terakhir ada Robert Lewandowski.

Untuk kategori kiper terbaik, Lionel Messi juga tidak memasukan kiper setimnya, Marc-Andre ter Stegen. Messi lebih memilih Keylor Navas, kipernya PSG lalu Manuel Neuer (Bayern Munich) dan Jan Oblak (Atletico Madrid).

Sontak, hal tersebut 'digoreng' oleh media-media Spanyol. Apakah yang Messi lakukan itu adalah kode dirinya mau berlabuh ke PSG?

Seperti diketahui, kontrak Lionel Messi di Barcelona bakal habis di musim panas bulan Juni tahun 2021 mendatang. Pemain asal Argentina itu enggan memperpanjang kontraknya.

Messi tetap dinilai berkelas, walau sudah berusia 33 tahun. Klub-klub raksasa Eropa lainnya seperti Manchester City dan PSG dikabarkan siap merekrutnya dan memberi gaji besar.

Kalau ke Manchester City, Messi bakal reuni dengan eks pelatihnya dulu Pep Guardiola. Kalau ke PSG, bisa main bareng lagi sama temannya Neymar.

Share on Google Plus

About maxbet268