Prediksi Zorya Luhansk Vs Leicester City, Jumat 04 Desember 2020 Pukul 00.55 WIB

 Prediksi Zorya Luhansk vs Leicester City

Prediksi Zorya Luhansk Vs Leicester City, Jumat 04 November 2020 Pukul 00:55 WIB

Jurnal Dunia Leicester City melakukan perjalanan ke Ukraina untuk menghadapi Zorya Luhansk setelah membukukan tempat mereka di babak 32 besar Liga Europa.

Namun, menjelang menghadapi tim yang berada di posisi terbawah di Grup G, The Foxes masih membutuhkan tiga poin untuk menjamin posisi teratas.

Paruh pertama Grup G tidak bisa lebih baik lagi untuk Leicester, yang mencetak sembilan gol dan hanya kebobolan satu kali dalam tiga kemenangan beruntun.

Namun, The Foxes harus menunjukkan sisi lain dari permainan mereka di Braga Kamis lalu, mengandalkan kinerja luar biasa dari Kasper Schmeichel sebelum gol penyeimbang terakhir Jamie Vardy memastikan bagian dari rampasan.

jadwal pertandingan sepak bola


Gol itu menandai ketiga kalinya Leicester menyamakan skor di Portugal, tetapi upaya fisik dan mental yang diperlukan dalam pertandingan itu tampaknya menghalangi tim Brendan Rodgers melawan Fulham pada Senin malam.

The Cottagers layak mendapatkan kemenangan 2-1 mereka di King Power Stadium, dan hasil itu memperpanjang laju Leicester tanpa hasil menjadi tiga pertandingan di semua kompetisi.

Dengan kualifikasi yang sudah terjamin, Rodgers sekarang harus memutuskan apakah akan mengambil risiko menyebut tim yang lemah di Ukraina, sadar bahwa itu bisa menjadi bumerang sehubungan dengan mengakhiri grup di tempat pertama.

Luhansk disingkirkan dengan sedikit usaha di pertandingan sebelumnya di Stadion King Power, kekalahan pertama dari tiga kekalahan beruntun mereka di Grup G.

Namun, melawan segala rintangan, Luhansk bangkit untuk mengalahkan AEK Athena dengan skor 3-0 minggu lalu, menjaga harapan mereka untuk mendapatkan tempat di 32 besar yang tidak mungkin tetap hidup.

Meskipun sejumlah hasil harus diselesaikan, Viktor Skrypnyk akan merasa bahwa para pemainnya berada dalam kerangka berpikir yang benar untuk mencatat salah satu hasil paling penting dalam sejarah mereka.

Meski mengumpulkan delapan pertandingan tak terkalahkan secara beruntun di papan atas Ukraina, Luhansk masih duduk di posisi delapan.

Rodgers mengungkapkan pekan lalu bahwa Ricardo Pereira dan Wilfred Ndidi dapat kembali dari cedera di pertandingan ini.

Bos Foxes diperkirakan akan mengistirahatkan banyak pemain yang mulai melawan Fulham, berpotensi meninggalkan beberapa pemain bintangnya di East Midlands.


Namun, baik Caglar Soyuncu atau Timothy Castagne sepertinya tidak akan mengambil risiko dalam permainan ini, membuat mereka fokus untuk mendapatkan awal melawan AEK minggu depan.

Luhansk tidak akan dapat memanggil Vitalii Vernydub karena skorsing, meninggalkan Lovro Cvek dan Joel Abu Hanna untuk tampil di pusat pertahanan.

Hanya lima dari skuad Luhansk yang telah memulai empat pertandingan Eropa sebelumnya dan lebih banyak perubahan bisa dilakukan pada Kamis malam.

Zorya Luhansk kemungkinan lineup awal:
Shevchenko; Favorov, Cvek, Hanna, Ciganiks; Yurchenko, Ivanisenya, Kochergin; Kabaev, Lunev, Gromov

Leicester City kemungkinan lineup awal:
Schmeichel; Pereira, Morgan, Evans, Thomas; Mendy, Choudhury; Perez, Praet, Albrighton; Iheanacho

Mengingat jadwal mereka yang menuntut, jangan berharap Rodgers memainkan tim dengan kekuatan penuh pada Kamis malam. Namun, Rubah harus memiliki cukup untuk mengklaim bagian dari rampasan melawan lawan yang harus mendorong poin maksimum, kemungkinan meninggalkan ruang di belakang.

Prediksi Skor Sepak Bola Zorya 1 vs 2 Leicester


Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁


Share on Google Plus

About maxbet268