Prediksi AC Milan Vs Celtic, Jumat 04 Desember 2020 Pukul 00.55 WIB @ SCTV

 Prediksi AC Milan vs Celtic
Prediksi AC Milan Vs Celtic, Jumat 04 Desember 2020 Pukul 00.55 WIB @ SCTV


Jurnal Dunia Setelah hanya mengambil satu poin dari dua pertandingan Liga Europa terakhir mereka, AC Milan bertujuan untuk kembali ke jalur kemenangan di Grup H karena mereka menjamu tim Celtic yang tidak dapat lagi lolos ke 32 besar.


Dikalahkan secara brutal 4-1 di kandang dan tandang oleh Sparta Prague, tim Neil Lennon tersingkir setelah hanya empat pertandingan, sementara kegagalan Milan untuk mengalahkan Lille dalam pertandingan back-to-back berarti bahwa mereka telah menyerahkan posisi teratas Grup H kepada tim. Sisi Prancis.

Pasukan Stefano Pioli sekarang hanya satu poin di atas penakluk Celtic Sparta di tempat kedua tetapi masih bisa mengamankan kualifikasi awal pekan ini jika mereka membalikkan tim Celtic yang terguncang dan klub Ceko itu kalah di Prancis Utara.

Milan mengalahkan Celtic 3-1 di Glasgow pada malam pembukaan fase grup, dengan gol Eropa pertama untuk Rade Krunic dan Brahim Diaz mendahului gol ketiga dari Jens Petter Hauge.

Gol Hauge sesama pemain internasional Norwegia Mohamed Elyounoussi untuk tim tuan rumah terbukti sia-sia dan kampanye kontinental mereka sebagian besar menurun sejak saat itu.

jadwal pertandingan sepak bola


Milan mulai sebagai favorit kuat Kamis ini, karena rekor kandang Rossoneri di Liga Europa adalah M9 S1 K3. Dibandingkan dengan hasil buruk tim tamu mereka di laga tandang, hal itu membuat kemungkinan kecewa di San Siro hampir tidak dapat diatasi.

Celtic gagal menegosiasikan fase kualifikasi Liga Champions untuk musim panas ketiga berturut-turut, meski ini adalah musim kesepuluh berturut-turut klub tersebut berkompetisi di babak penyisihan grup Eropa.

The Bhoys kadang-kadang berhasil mencapai 32 besar sebelumnya, meskipun tidak pernah lebih jauh. Istilah ini, bahkan ukuran kesuksesan kecil itu tidak akan tercapai.

Performa tandang yang menghebohkan di Eropa telah lama menjadi beban ambisi mereka. Kemenangan Celtic di Lazio musim lalu hanyalah kemenangan kedua mereka di luar Glasgow di Liga Europa. Rekor tandang sepanjang masa mereka di kompetisi sekarang adalah W2 D11 L11, menyusul hasil imbang 2-2 musim ini di Lille dan kekalahan berikutnya di Praha.

Celtic semakin kehilangan kontak dengan rival sengit mereka Rangers di puncak SPL - meskipun dengan pertandingan di tangan - dan selisih poin saat ini lebih lebar daripada yang dapat ditoleransi oleh sebagian besar penggemar. Pada akhir pekan, Hoops tersingkir dari Piala Dunia melawan Ross County ketika, meski memiliki tiga perempat penguasaan bola, mereka kalah 2-0 di kandang.

Semua itu menambah tekanan pada manajer Neil Lennon, yang telah menghadapi - dan dengan keras menolak - aliran kritik dari penggemar dan pakar. Perjalanan glamor hari Kamis, kemudian, mungkin menjadi hal terakhir yang dibutuhkan mantan gelandang Leicester City saat ini, karena pukulan Eropa lainnya hanya dapat menguatkan kritiknya dan mempertajam pisau di ruang rapat.

Klub-klub ini adalah musuh yang akrab setelah saling berhadapan sepuluh kali sebelum kampanye ini, semuanya di Piala Eropa atau Liga Champions. Tidak mengherankan, Milan mencatat enam kemenangan berbanding satu kemenangan Celtic dalam pertemuan itu, dengan empat kemenangan dan sekali imbang di kandang.

Pada Minggu sore, Rossoneri - masih menyesuaikan diri dengan kehidupan tanpa jimat Zlatan Ibrahimovic sejak cedera baru-baru ini - menghadapi Fiorentina dan mencatatkan satu lagi kemenangan Serie A berdasarkan dua gol di babak pertama, sekali lagi dengan Ante Rebic memimpin lini depan menggantikan 'Raja Zlatan'.


Selain bintang Swedia, itu adalah skuad muda Milan yang tampaknya tidak memiliki ruang untuk bek kiri Uruguay Diego Laxalt - diperas oleh performa terbaik Theo Hernandez musim lalu - yang bergabung dengan Celtic dengan status pinjaman dari Milan pada bulan September dan telah tampil secara aktif. untuk tim kerja keras Lennon.

Kemungkinan kembalinya ke klub induknya ini menghasilkan apa pun selain kekalahan sangat kecil, karena para pemimpin Serie A akan fokus untuk mengamankan sepak bola Eropa hingga 2021 dan sepertinya tidak akan tergelincir sekarang.

AC Milan masih tanpa Stefano Pioli menjelang pertandingan Kamis malam - mantan manajer Fiorentina dinyatakan positif COVID-19 lebih dari dua minggu lalu - jadi Daniele Bonera tetap di ruang istirahat. Pioli secara umum telah memilih XI yang banyak diputar di Eropa dan akan melakukannya lagi pada hari Kamis.

Pemain kunci Zlatan Ibrahimovic kemungkinan tidak akan kembali hingga pekan depan, sementara Samu Castillejo dan Rafael Leao juga cedera dan harus absen. Namun, pemain sayap Belgia Alexis Saelemaekers telah pulih dan Ismael Bennacer kembali berlatih tetapi mungkin tidak terlibat.

Diogo Dalot harus kembali ke lineup bersama dengan Matteo Gabbia di pertahanan, sementara Jens Petter Hauge mungkin tampil di sayap kiri.

Untuk Neil Lennon di bawah tekanan, bintang Celtic James Forrest masih absen setelah operasi pergelangan kaki dan belum akan kembali selama beberapa minggu. Bos yang terkepung beralih ke pertahanan tiga orang saat melawan Ross County tetapi kemungkinan besar akan menggunakan 4-2-3-1, dengan Odsonne Edouard di puncaknya.

Kemungkinan lineup awal AC Milan:
Donnarumma; Hernandez, Romagnoli, Gabbia, Dalot; Kessie, Tonali; Saelemaekers, Krunic, Hauge; Rebic

Kemungkinan lineup awal Celtic:
Bain; Frimpong, Ajer, Jullien, Laxalt; Brown, McGregor; Ntcham, Christie, Elyounoussi; Edouard

Krisis kepercayaan Celtic semakin dalam dari hari ke hari sementara tuan rumah mereka sekarang secara resmi menjadi tim yang paling baik di lima liga teratas Eropa - dengan rata-rata poin lebih besar daripada Bayern Munich atau pemimpin Liga Premier Tottenham Hotspur.

Milan - bahkan tanpa pengaruh Ibra - dapat mengurus bisnis di San Siro, karena 'sisi bayangan' muda mereka lebih dari mampu merobek pertahanan cerdik Bhoy.

Prediksi Skor sepak Bola AC Milan 3 vs 0 Celtic

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268