Prediksi Wolfsburg vs Frankfurt ,Sabtu 12 Desember 2020 Pukul 02.30 WIB

 Prediksi Wolfsburg vs Frankfurt

Prediksi Wolfsburg vs Frankfurt ,Sabtu 12 Desember 2020 Pukul 02.30 WIB

Jurnal Dunia ~Wolfsburg menjamu Eintracht Frankfurt di Bundesliga pada hari Jumat dengan tuan rumah ingin pindah ke empat besar klasemen dengan kemenangan.

Tim tamu, sementara itu, ingin memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi enam pertandingan liga setelah lima kali seri berturut-turut.

Wolfsburg telah terbang dalam beberapa pekan terakhir dan tetap menjadi salah satu dari hanya dua tim tak terkalahkan di Bundesliga. Namun, Oliver Glasner mungkin kecewa dengan hanya memetik satu poin dalam hasil imbang 2-2 di FC Koln akhir pekan lalu, terutama karena kemenangan akan membawa timnya di atas Borussia Dortmund ke posisi keempat.

jadwal pertandingan sepak bola


Dalam keadilan untuk Koln, mereka memulai pertemuan itu dengan cerah, dengan Elvis Rexhbecaj menyengat telapak tangan Koen Casteels dari jarak jauh sebelum Jan Thielmann yang berusia 18 tahun menjadi pencetak gol termuda Bundesliga sejak Lukas Podolski pada 2003 untuk membuka skor. Sebastiaan Bornauw menjungkalkan Maximilian Arnold 30 yard dari gawang, dengan gelandang menghukum lawannya dengan melepaskan tendangan bebas ke pojok jauh untuk menyamakan kedudukan. Namun, Ondrej Duda mengembalikan keunggulan Koln pada paruh waktu setelah pemotongan cerdas dari Rexhbecaj di sisi kanan menemukan mantan pemain pinjaman Norwich City, yang mengubur bola ke atap gawang.

Babak kedua berlangsung tenang, dengan momen sihir individu yang terisolasi dari Renato Steffen meletakkan bola di atas piring untuk Wout Weghorst untuk memberi Wolfsburg satu poin. Gelandang itu melakukan jink ke dalam dengan kaki kirinya sebelum memberikan umpan silang ke dalam kotak penalti untuk disundul oleh striker Belanda itu dari jarak enam meter.

Setelah memenangkan tiga pertandingan kandang terakhir mereka, Glasner akan menuntut kembali ke jalur kemenangan melawan Frankfurt pada hari Jumat.

Adi Hutter akan merasakan peluang di kandang melawan Dortmund akhir pekan lalu, dengan BVB kehilangan pencetak gol terbanyak mereka Erling Braut Haaland karena cedera sampai beberapa titik di Tahun Baru.

Mats Hummels lulus tes kebugaran terlambat untuk tampil bagi pengunjung, nyaris melebar di bursa awal. Frankfurt menghukum pemborosan lawan mereka, dengan bola panjang Martin Hinteregger diikat oleh Daichi Kamada, yang sentuhannya biasanya ketat dan didukung oleh penyelesaian yang tenang melewati Roman Burki yang maju.

Namun, pasukan Hutter gagal menekan keunggulan mereka, dengan gol Kamada terbukti menjadi satu-satunya tembakan tepat sasaran mereka selama 90 menit saat Dortmund bangkit untuk mendapatkan poin yang pantas. Giovanni Reyna terbukti dalam performa terbaiknya, menipu Erik Durm dengan gerakan kaki yang cerdik sebelum menemukan Jadon Sancho di kotak penalti, tetapi tembakan sayap sayap Inggris melebar. Peran dibalik setelah istirahat dengan Sancho menemukan Reyna di tepi area penalti, dengan remaja Amerika menunjukkan rekan setimnya bagaimana itu dilakukan dengan menghancurkan Kevin Trapp yang tak berdaya di dalam tiang dekat.


Satu poin melawan Dortmund tidak pernah menjadi hasil yang buruk bagi tim yang berdiri di Frankfurt, tetapi setelah lima kali seri berturut-turut Hutter akan berharap untuk kemenangan liga pertama dalam lebih dari dua bulan di Wolfsburg pada Jumat malam.

Glasner akan tampil tanpa Admir Mehmedi hingga Tahun Baru, dengan penyerang Swiss itu menderita masalah tendon Achilles.

Joshua Guilavogui tetap absen dengan otot robek, jadi tidak mungkin ada perubahan dari tim yang mengklaim satu poin di Cologne akhir pekan lalu.

Amin Younes (tidak diketahui), Ragnar Ache (hamstring), Felix Irorere dan Jetro Willems (keduanya kebugaran) kemungkinan tidak akan melakukan perjalanan ke Wolfsburg karena Hutter mencari tiga poin yang sangat dibutuhkan.

Striker Bas Dost bisa kembali ke starting XI setelah hanya digunakan sebagai pemain pengganti melawan Dortmund akhir pekan lalu.

Kemungkinan lineup awal Wolfsburg:
Roda; Baku, Lacroix, Brooks, Roussillon; Schlager, Arnold; Brekalo, Philipp, Steffen; Weghorst

Kemungkinan lineup awal Eintracht Frankfurt:
Trapp; Abraham, Hinteregger, N'Dicka; Durm, Sow, Rode, Kostic; Kamada; Silva, Dost

Dengan kedua belah pihak menggambar 13 pertandingan dalam 20 pertandingan Bundesliga gabungan musim ini, tidak mengherankan untuk melihat pembagian poin pada Jumat malam.

Kedua belah pihak memiliki banyak daya tembak, jadi harapkan gol dalam pertemuan yang menghibur.

Prediksi Skor Sepak Bola Wolfsburg 2 vs 0 Frankfurt


Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268