Prediksi Valladolid vs Osasuna ,Sabtu 12 Desember 2020 Pukul 03.00 WIB

 Prediksi Valladolid vs Osasuna

Prediksi Valladolid vs Osasuna ,Sabtu 12 Desember 2020 Pukul 03.00 WIB

Jurnal Dunia ~Dua tim yang sangat membutuhkan poin setelah awal yang sulit musim ini akan bertemu di Estadio Municipal Jose Zorrilla pada Jumat malam, dengan Real Valladolid menyambut Osasuna.

Valladolid saat ini berada di urutan ke-19 di La Liga, hanya mengumpulkan 10 poin dari 12 pertandingan mereka musim ini, sementara Osasuna hanya satu poin dan satu posisi di atas lawan mereka di klasemen.

Valladolid mengambil dua hasil besar di kedua sisi jeda internasional November, mencatat kemenangan 2-1 atas Athletic Bilbao sebelum mengatasi Granada dua minggu kemudian; satu poin di kandang untuk Levante menyusul, tetapi para pejuang itu menderita kekalahan 2-0 di Atletico Madrid akhir pekan lalu

Terlepas dari hasil yang relatif kuat baru-baru ini, tim Sergio Gonzalez berada di dalam zona degradasi, setelah menang dua kali, seri empat kali dan kalah enam kali dari 12 pertandingan mereka musim ini untuk mengumpulkan 10 poin.

Valladolid sebenarnya hanya tiga poin di belakang Valencia yang berada di urutan ke-13, dan itu sangat ketat di paruh bawah divisi, dengan bahkan tim bawah tanah Huesca hanya tiga poin dari keselamatan di urutan ke-17.

The White and Violets, yang memiliki mantan striker Brazil Ronaldo sebagai pemegang saham mayoritas, finis di urutan ke-13 musim lalu dan akan berusaha membangun posisi yang mengesankan itu musim ini.

Indikasi awal menunjukkan bahwa ini bisa menjadi musim yang sulit bagi klub, dan sejarah baru-baru ini mendukung Osasuna dalam pertandingan ini, dengan Valladolid tanpa kemenangan atas lawan mereka pada hari Jumat sejak November 2012.

Osasuna sangat baik saat kembali ke La Liga musim lalu, akhirnya mengklaim tempat ke-10, hanya empat poin dari posisi Liga Europa saat mereka mengambil 52 poin dari 38 pertandingan.

jadwal pertandingan sepak bola


Los Rojillos telah berjuang untuk konsistensi pada tahap awal 2020-21, dan saat ini duduk di urutan ke-18 dalam klasemen, setelah mengumpulkan 11 poin dari 11 pertandingan mereka sejauh ini.

Pasukan Jagoba Arrasate sebenarnya tanpa kemenangan di papan atas Spanyol sejak mengalahkan Athletic Bilbao pada 24 Oktober, kalah empat dari lima pertandingan terakhir mereka selama lari yang mengkhawatirkan.

Atletico, Sevilla, Barcelona dan Real Betis semuanya telah mengalahkan Osasuna sejak akhir Oktober, sementara klub ditahan imbang 1-1 oleh tim basement Huesca pada 20 November.

Masing-masing dari tiga pertemuan terakhir La Liga antara Osasuna dan Valladolid berakhir dengan imbang, termasuk hasil imbang 1-1 di pertandingan yang sama selama kampanye 2019-20.

Valladolid kehilangan beberapa pemain kunci saat ini, dengan Fabian Orellana dan Sergi Guardiola keduanya absen karena cedera, sementara Joaquin Fernandez dan Kiko Olivas juga absen.

Sergio diharapkan untuk tetap percaya dengan mayoritas tim yang bermain melawan Atletico akhir pekan lalu, meskipun mungkin ada perubahan di sepertiga akhir dengan Shon Weissman berpotensi menggantikan Maranhao.


Toni Suarez dan Saidy Janko keduanya merupakan opsi untuk perubahan, tetapi Roque Mesa dan Jota harus mempertahankan tempat mereka di samping, sementara Oscar Plano diharapkan tampil di lini tengah.

Adapun Osasuna, Adrian Lopez, Lucas Torro dan Chimy Avila tetap berada di sela-sela karena cedera, tetapi Jony memiliki peluang untuk pulih dari masalah yang membuatnya absen melawan Betis.

Arrasate diperkirakan akan mengubah posisinya dari tim yang dimulai akhir pekan lalu, dengan Oier dan Jonathan Calleri berpotensi menggantikan Enric Gallego dan Darko Brasanac di starting XI.

Nacho Vidal dan Kike Barja keluar dari bangku cadangan melawan Betis, dan merupakan opsi untuk perubahan, tetapi Ante Budimir dan Ruben Garcia kemungkinan besar akan mempertahankan posisi mereka di sepertiga akhir lapangan.

Kemungkinan lineup awal Real Valladolid:
Masip; Hervias, Bruno, Sanchez, Nacho; Jota, Alcaraz, Mesa, Plano; Weissman, Maranhao

Kemungkinan lineup awal Osasuna:
Herrera; Roncaglia, Aridane, D Garcia, Perez; Torres, Oier, Moncayola, R Garcia; Budimir, Calleri

Tidak ada banyak hal antara kedua tim ini dalam hal kualitas, dan seperti yang disebutkan, pasangan ini telah bermain imbang tiga kali berturut-turut. Valladolid bisa dibilang favorit karena penampilan mereka baru-baru ini dan fakta bahwa mereka memiliki keunggulan sebagai tuan rumah, tetapi kami ingin Osasuna mengambil bagian dari rampasan.

Prediksi Skor Sepak Bola Valladolid 2 vs 0 Osasuna

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268