Tutorial

Prediksi Saint Etienne vs Angers ,Sabtu 12 Desember 2020 Pukul 03.00 WIB

 Prediksi Saint Etienne vs Angers

Prediksi Saint Etienne vs Angers ,Sabtu 12 Desember 2020 Pukul 03.00 WIB

Jurnal Dunia Kemarahan akan berusaha untuk melanjutkan kebangkitan mereka di klasemen Ligue 1 ketika mereka melakukan perjalanan ke tim Saint-Etienne yang sedang kesulitan pada Jumat malam.

Tuan rumah bermain tanpa gol dengan tim bawah tanah Dijon terakhir kali tersingkir, sedangkan Angers mengatasi Lorient 2-0 untuk naik ke urutan ketujuh.

Saint-Etienne masih tanpa kemenangan sejak pekan ketiga musim ini, tapi paling tidak, Les Verts tidak lagi menyerah pada kekalahan setiap akhir pekan.

Claude Puel mengalami kekalahan telak tujuh pertandingan di divisi teratas antara September dan November, tetapi mantan manajer Leicester City masih menempati kursi panas meski melihat Patrick Vieira dipecat dari Nice karena hasil yang sama.

Les Verts berhasil menahan tim Lille yang terbang tinggi dengan hasil imbang 1-1 dua minggu lalu, meskipun Les Dogues jelas kelelahan dari eksploitasi Liga Europa mereka, dan Saint-Etienne tidak dapat mencetak gol ke gawang Dijon sebagai Sisi urutan ke-20 mengambil satu poin dari bentrokan mereka dengan pasukan Puel.

Saint-Etienne akan membutuhkan Dijon untuk membantu mereka akhir pekan ini, karena Les Verts - yang saat ini berada di urutan ke-15 dalam klasemen - dapat melompati Nantes ke urutan ke-14 jika mereka menang dan Les Canaris gagal mengambil poin maksimum dari pertandingan mereka dengan divisi tersebut. sisi basement

Sebaliknya, Angers membanggakan serangkaian hasil yang terhormat dalam beberapa pekan terakhir dan telah menjadi perbincangan untuk mendapatkan tempat di Eropa.

Pasukan Stephane Moulin sekarang telah menang dalam tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di kompetisi tertinggi Prancis dan mengikuti kemenangan 3-1 mereka di Lens dengan kemenangan kandang 2-0 atas tim promosi baru lainnya di Lorient.

Angelo Fulgini hanya membutuhkan waktu 10 menit untuk memecah kebuntuan Les Scoistes sebelum Pierrick Capelle keluar dari bangku cadangan untuk menambahkan enam menit kedua ke waktu tambahan untuk pasukan Moulin, yang mencetak kemenangan nyaman melawan para pejuang di wilayah yang sudah dikenal.

Kemenangan di Stade Raymond Kopa itu mengakhiri rangkaian empat pertandingan tanpa kemenangan kandang untuk Angers, dan sementara tidak ada tim di paruh atas yang kebobolan lebih dari 22 gol Les Scoistes sejauh ini, tim tamu pekan ini hanya terpaut satu poin dari Lima besar setelah Montpellier dan Monaco kalah akhir pekan lalu.

Kemarahan membungkam Saint-Etienne 4-1 ketika kedua tim bertanding dalam satu-satunya pertemuan mereka musim lalu, yang merupakan kemenangan pertama Les Scoistes atas tuan rumah Jumat sejak kampanye 1976-77, dan Angers belum pernah menang di kandang Saint-Etienne sejak 1972.

Penyerang Saint-Etienne Charles Abi tidak tersedia untuk undian hari Minggu lalu di Dijon setelah mengalami cedera saat latihan, tetapi pemain berusia 20 tahun itu bisa kembali untuk yang ini.

Namun, Gabriel Silva masih absen bersama Yvann Macon yang sudah lama absen, jadi Miguel Trauco dijamin akan kembali bermain sebagai bek kiri.

Pemain pinjaman Bayer Leverkusen Panagiotis Retsos telah kembali berlatih setelah cedera pangkal paha, tetapi kunjungan Angers akan datang terlalu cepat bagi sang bek.

Adapun Angers, Souleyman Doumbia diskors karena menang atas Lorient setelah akumulasi kartu kuning, tetapi bek kiri akan kembali untuk yang satu ini.

Doumbia harus menurunkan Vincent Manceau ke bangku cadangan, tetapi Sofiane Boufal harus ditarik keluar akhir pekan lalu dan bisa absen hingga tahun baru.

Ibrahim Amadou juga harus diganti hanya beberapa menit setelah cedera Boufal, dan meskipun masalah hamstring sang gelandang tidak terlalu serius, dia akan absen di sini.

Kemungkinan lineup awal Saint-Etienne:
Moulin; Debuchy, Moukoudi, Kolodziejczak, Trauco; Youssouf, Neyou, Camara, Bouanga; Abi, Hamouma

Marah kemungkinan lineup awal:
Bernardoni; Bamba, Traore, Thomas, Doumbia; Mangani, Bobichon; Lage, Fulgini, Capelle; Bahoken

Saint-Etienne telah menunjukkan lebih banyak tekad defensif dalam minggu-minggu yang layak, tetapi Les Verts masih tanpa kemenangan sejak September dan tidak melakukannya dengan baik di lini depan pencetak gol. Tuan rumah tidak akan membuat hidup mudah bagi Angers yang sedang dalam performa terbaiknya, yang telah melihat beberapa pemain lagi memasuki ruang perawatan sejak kemenangan mereka atas Lorient, tetapi kami mendukung tim Moulin untuk meraih kemenangan dan menjaga tekanan di enam besar.

Prediksi skor Sepak bola Saint Etienne 1 vs 1 Angers

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁


Share on Google Plus

About maxbet268